Unduh Aplikasi panas
Beranda / Fantasi / Kronik Kenikmatan Abadi
Kronik Kenikmatan Abadi

Kronik Kenikmatan Abadi

5.0
12 Bab
65 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Bahkan dengan akhir untuk bergerak maju, bahkan mengingat selamanya, ketika itu yang Anda butuhkan, dan yang dibutuhkan semua orang adalah harapan yang tinggi, mendukung Anda, bahkan memikirkannya, ketika mudah untuk menunjukkan betapa berbedanya segala sesuatu. Bahkan sekarang, dalam hubungannya, dengan semua orang dalam hidupnya, persahabatan baru, kekasih, dengan cara terbaik untuk menjadi dirinya sendiri, tetapi memanipulasi semua orang di sekitarnya, pada dasarnya mendukung dan mengubah semua yang dilakukan dunia dan kotanya. melibatkan dirinya dalam pesta besar, acara, dan perjalanan yang tak terhitung jumlahnya, selain festival dan hari libur, dia mengendalikan kehidupan semua orang, dia adalah mimpi terburuk mantan penjahatnya.

Bab 1 1

Di tengah-tengah ini, mereka menjadi piring penuh untuk binatang besar akhir zaman, yang melahap dunia yang akan berakhir.

- Dia kehilangan istrinya karena nafsu yang lewat, putrinya dibunuh oleh istrinya dan putri lainnya berada di rumah sakit jiwa selama sisa hidupnya.

- Penyiksaan yang dideritanya membuatnya melihat semua yang terjadi pada putrinya, sebelum dia membunuh anak laki-laki ini, dia merasuki suaminya untuk membujuknya membunuh pacar barunya dan pacarnya membunuh istrinya dengan memenggal kepalanya. - kata Sasa.

- Sekarang, dia berada di penjara rumah sakit jiwa. - kata Sasa.

- Dia bersalah. - kata Sasa.

- Terus membunuh setelah kematian, dia melepaskan kebahagiaan dan keselamatan untuk mencari balas dendam. – kata Amasteus.

"Jika dia mencari bantuan dan keselamatan, memaafkannya dan tidak membunuh orang lain, dia bisa pergi ke surga ..." kata Amasteus.

- Sekarang, dia tidak peduli tentang hal lain selain membunuh. – kata Amasteus.

- Sekarang, dia tidak memiliki keselamatan. - kata Amasteus, lalu iblis itu berubah menjadi kelabang besar, mengikuti dan menariknya, dia menangkapnya, menelan api dan kabut yang mengelilinginya, dan dengan wujud aslinya.

Karena masih terperangkap dalam penjepitnya, dia kembali ke bentuk manusia, lalu, menjebak salah satu lengannya, di mana simbol magis muncul, melemparkannya ke sembilan tingkat neraka, menutup portal di belakangnya.

- Ayo pergi. - Sasha berkata, membawanya bersamanya menuju pintu keluar, menuju tempat parkir.

- Itu cerita sedih. - kata Vivian, mengikuti mereka.

- Semua ini karena pengkhianatan. - kata Vivian.

- Itu bahkan bukan yang terburuk. - kata Sasa.

Jadi mereka kembali ke luar angkasa, di mana mereka menghabiskan waktu merencanakan dan merencanakan.

Mereka melakukan perjalanan untuk membantu peradaban yang hidup di tiga raksasa gas yang baru-baru ini menemukan bahwa mereka semua dalam bahaya, pada saat itu, mereka memiliki periode orbit yang sangat singkat dan mengelilingi bintang yang sudah mendekati akhir hidup mereka.

Masing-masing planet tersebut memiliki massa setara 0,5 hingga 1,7 kali massa Jupiter dan memiliki ukuran dan kepadatan yang berbeda, menunjukkan bahwa mereka berasal dari asal yang berbeda.

Karena para ilmuwan planet melaporkan kepada mereka bahwa waktu sangat singkat, evolusi dan teknologi adalah detik yang setara dengan usia planet lain.

Mereka telah melewati berkali-kali melalui berbagai periode kepunahan massal dan bahwa planet-planet berada dalam posisi ekstrim sehingga kurang dari 10 hari yang lalu, tidak ada yang membayangkan mereka benar-benar ada .

Siklus hidup masing-masing planet yang umurnya sangat singkat, dalam waktu kedewasaan yang singkat mereka akan menciptakan dan mendinginkan inti mereka dan semua kehidupan akan punah.

Dengan kepunahan masing-masing planet akan terjadi kepunahan matahari, kemudian katai putih akan muncul yang karena ukurannya akan bertahan sekitar beberapa hari dan kemudian langsung berubah menjadi lubang hitam pengembara yang akan menelan planet yang tersisa dan mengembara melalui planet. alam semesta makan dunia.

- Kami kehabisan waktu, penduduk yang tersisa jika mereka tidak menua dan mati dalam hitungan detik dan berubah menjadi debu karena waktu, mereka sedikit, karena fakta bahwa setiap orang sekarat tekanan waktu membuat mereka mati karena tua dalam hitungan detik. – Kata Kegelapan.

- Jadi jika kita memindahkan setiap penduduk melalui tabung ledakan menuju dunia lain, dapatkah mereka menghentikan penuaan? - Sasha bertanya.

- Tidak, mereka dipengaruhi oleh radiasi temporal matahari dan planet-planet yang berjumlah tiga, mereka akan segera mati. – kata Desaad .

- Kami tidak memiliki cara untuk menyelamatkan mereka, mereka memiliki teknologi yang ketika meninggalkan atmosfer planet seolah-olah berkarat oleh waktu, mereka hancur, tetapi jika ditransfer melalui gelombang radio atau elektromagnetik mereka akan membebani sistem secara berlebihan.

Mereka berhasil mengisi semua HD, lebih dari seribu komputer, yang membebani sistem dalam waktu singkat, yang memenuhi kompartemen yang tak terhitung jumlahnya dalam hitungan detik.

Ketika mereka berevolusi begitu cepat dalam waktu sesingkat itu, sehingga ketika mereka mencoba untuk menghentikan dan memutar kembali waktu, mereka menciptakan putaran waktu di planet yang berulang berkali-kali sehingga membebani sistem mereka.

Bagaimanapun, menciptakan ledakan kriogenik, yang selama beberapa detik, mereka ulangi miliaran kali dan menyebabkan sistem mereka kelebihan beban, menciptakan ledakan yang mempercepat waktu dengan sangat cepat sehingga dalam hitungan detik, mereka menyebabkan siklus berulang dan berturut-turut yang menyebabkan periode usia dalam hitungan detik. – kata Desaad .

Salah satu perwakilan dari sistem planet yang mirip dengan yang ada dalam penelitian ini, dengan exoplanet yang mengorbit bintang yang sekarat, sedang sekarat, dia menua dalam beberapa hari, karena radiasi dan pengaruh bom waktu.

Pada akhirnya, tampaknya tidak ada keselamatan, namun, apa ruginya jika mereka membuat portal antara planet di dekat Akropolis, yang merupakan jembatan ke stasiun luar angkasa, menciptakan penghalang, yang tidak memungkinkan untuk ditembus. membiarkan radiasi temporal lewat? - Desaad bertanya.

3 tahun kemudian

Di sanalah, di mana dia berada pada suatu saat, di mana Tsuki selalu mengikuti karir anti-heroik sesama penyihir dari Warriors Society, dia adalah penipu merek tertinggi, dia melewati semua iblis, berkali-kali. adalah untuk menyelamatkan hidupnya, dia saat ini, memiliki iblis yang sama dengan rekan bisnisnya, kemudian, dia mulai dicari untuk mencoba menghindari apa yang disebut kepintaran dalam melewati iblis di belakang.

Dipanggil untuk menghentikan perang, yang menyebabkan kesalahpahaman, semua karena seorang penyihir menyebabkan perang dengan menjual jiwanya kepada mereka.

- Dia tidak hanya menjual jiwanya kepada satu, tetapi kepada tiga iblis, menyebabkan pertengkaran, di tengah perkelahian, yang menyebabkan pertempuran, bagaimanapun, dia memanfaatkan ini untuk melarikan diri, selain merapal mantra pada mereka , yang menyebabkan memburuknya hubungan antara dialog yang berujung pada perang antar dimensi lain, dan meja perundingan sekarang.

- Tsuki sayang. - Kata setan.

Berdamai, menyelidiki cara, seperti tuduhan, tanpa hak veto, tanpa proyek untuk memberikan tanggal penyerahan atau mencapai kesimpulan, menemukan cara untuk memahami.

Tsuki dipanggil di tengah meja perang, di antara pidato yang selaras, berkali-kali, untuk menghindari konfrontasi, antara tiga kekuatan.

-Mereka adalah iblis terbesar, yang seharusnya tidak melakukan konfrontasi atau kontak langsung. - Mereka memiliki pengaruh terbesar dalam dunia bawah kekuatan yang dia miliki dalam kekuatan neraka.

- Saya akan memperkuat persaudaraan yang lebih besar, kemungkinan kesepakatan, bahwa kalian bertiga akan berada dalam gencatan senjata, antara hubungan, menjadi hubungan tanpa ketegangan, tanpa konfrontasi, saya akan menyelesaikan masalah ini, tanpa Anda memposisikan diri dan mengambil gencatan senjata , mari kita rapat. - Kata Tsuki, disorot dalam gencatan senjata, tentang apa yang akan menjadi perang tanpa pemenang.

- Saya menganggap Anda memiliki rencana. - Masing-masing iblis bertanya dengan mata cerah.

Dipanggil ke sana untuk terhubung dan fokus di luar pertempuran dimensi seribu tahun, dengan tujuan menghilangkan masalah yang akan menyebabkan perang ribuan tahun antara iblis, akan menyebabkan perpecahan, semua ini kembali menjadi satu kelompok dengan takdir dalam kebesaran.

- Saya akan memastikan Anda tidak berperang , pasukan gabungan Anda diperlukan untuk mengontrol dan memanipulasi semua

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 12 12   05-31 17:46
img
1 Bab 1 1
25/05/2023
2 Bab 2 2
25/05/2023
3 Bab 3 3
25/05/2023
4 Bab 4 4
25/05/2023
5 Bab 5 5
25/05/2023
6 Bab 6 6
25/05/2023
7 Bab 7 7
25/05/2023
8 Bab 8 8
25/05/2023
9 Bab 9 9
25/05/2023
10 Bab 10 10
25/05/2023
11 Bab 11 11
25/05/2023
12 Bab 12 12
25/05/2023
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY