Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Pesona Menantu Eksklusif
Pesona Menantu Eksklusif

Pesona Menantu Eksklusif

5.0
142 Bab
11.2K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Novel Dewasa 21+ Ahhh .... Sakit! Jeritan kenikmatan menggema di malam pengantin seorang wanita hyperseks.

Bab 1 Puaskan Aku Di Ranjang

Malam pengantin ....

"Buka pakaianmu!" kata wanita itu sembari mencengkeram dagu Carver dengan jari-jarinya yang ramping.

Wanita cantik dan bertubuh seksi itu naik di atas tubuh Carver yang berada di atas ranjang. Aroma tubuh wanita itu menyeruak mendominasi ruangan.

Carver terdiam, matanya hanya bisa menatap mata seorang wanita yang masih mengenakan gaun pengantin berupa gaun putih panjang, senyum wanita itu sangat menggoda dengan bibir merah merona.

"Apakah kamu tidak mendengarkanku?" kata wanita itu sekali lagi dengan nada memaksa. "Sebagai suamiku, kamu hanya perlu memuaskanku di ranjang!"

Wanita itu adalah Violeth Fletcher, putri Edward Fletcher. Wanita berkulit putih dan langsing ini memiliki kepribadian hiperseks***

Itulah yang menyebabkan Edward Fletcher memutuskan untuk mencarikan putrinya seorang suami. Kepala keluarga Fletcher tidak mau jika putrinya berada di dalam pergaulan liar karena memiliki kelainan s***

Jika putrinya memiliki suami, setidaknya putrinya tidak akan pergi untuk mencari pria lain dalam melampiaskan hasratnya.

Violeth turun dari ranjang, dia melepaskan gaun panjangnya hingga semua kain di tubuhnya telah terjatuh di lantai.

Dengan tubuh polos tanpa seutas benang pun, Violeth merangkak di atas tubuh Carver dengan gerakan menggoda layaknya seorang wanita birahi.

"Ingin aku yang menelanjangimu?" Violeth mengangkat alis saat menyentuh wajah Carver dengan tangannya.

"Tidak! Aku bisa melakukannya sendiri, tapi bisakah kamu memperlakukanku seperti manusia?" tanya Carver dengan jantung berdebar.

"Aku sebenarnya tidak butuh apapun darimu, bahkan tidak mencintaimu! Tapi aku hanya butuh kamu sebagai suamiku untuk memuaskan hasratku!" kata wanita itu dengan senyum lembut dan penuh gairah.

Carver menepis saat Violeth duduk di atasnya. Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Edward Fletcher, jika Violeth memiliki hasrat yang tinggi terhadap laki-laki.

Di ranjang berukuran besar, Carver terdiam saat Violeth mendengus di depannya wajahnya.

Carver memiliki wajah yang sangat tampan dengan garis rahang yang kuat, alis yang tebal, dan kulit yang cerah.

Tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut Carver, ia hanya diam seperti pria lugu yang belum pernah menjalin hubungan dengan wanita seumur hidupnya.

"Layani aku dengan caramu sekarang!"

"Apa?" Carver terkejut.

Jantung Carver berdegup kencang, apakah dia akan melepaskan keperjakaannya kepada wanita hipers*** ini?

Violeth mendekati wajah tampan Carver dengan tatapan ingin menerkam. "Bukankah kamu menikah denganku karena uang? Karena itu puaskanlah aku dan aku akan membayarmu lebih dari uang yang diberikan ayahku kepadamu!"

Carver memang menikah karena dia harus melunasi hutangnya!

"Tapi aku bukan gigolo, Violeth," kata Carver

"Oh, kamu menolak jika aku memanggilmu gigolo? Lalu apa tujuanmu menikah denganku jika kamu tidak menginginkan uang dari ayahku?"

Tanpa menunggu lama, Violeth membuang semua kain yang tertempel di tubuh Carver.

"Dengarkan, aku membutuhkan tubuhmu untuk memuaskanku!" bisik Violeth di telinga Carver bagai bisikan iblis betina.

Ranjang berukuran size king terus menderit di kamar pengantin. Desahan Violeth semakin keras seirama dengan ritme gerakan liar wanita itu dalam mengendalikan kenikmatan ranjang.

Tak pernah terbayangkan jika takdirnya harus menjadi seorang suami di usia yang cukup muda. Namun bukan sekedar suami biasa seperti para pria di luar sana, melainkan suami sewaan yang harus melayani nafsu wanita yang lebih tua darinya.

Mungkin inilah nasib yang harus ia jalani setelah bertahun-tahun menjadi pedagang kaki lima penjual kopi dan makanan ringan di sekitar Perusahaan Fletcher, sebuah perusahaan besar dengan banyak karyawan.

Carver terpaksa menikahi Violeth Fletcher, seorang wanita cantik dengan kelainan hipers***, demi uang dua juta dolar untuk melunasi hutangnya.

Saat ini, Carver yang baru berusia dua puluh tahun menikah dengan seorang wanita bernama Violeth yang berusia tiga puluh tahun.

Itu semua terjadi karena Edward Fletcher membantunya dari kejaran depcolector karena dia berhutang dua juta dolar untuk membiayai adik perempuannya yang kini telah meninggal setelah beberapa hari lalu karena menderita penyakit mematikan. Jika bukan karena bantuan Edward Fletcher, Carver mungkin sudah berada di penjara sekarang.

Menikahi seorang wanita sepuluh tahun lebih tua darinya, dan sekarang Carver akan berada dalam pelukan wanita liar ini selamanya.

Keesokan paginya di kediaman keluarga Fletcher....

"Sophie, bukankah mereka pengantin baru yang sempurna?" kata Edward sambil menatap istrinya.

Sophie Fletcher - istri Edward Fletcher, sedikit melirik suaminya. "Ya, aku melihat mereka sangat serasi, Tapi menantu pilihanmu itu sangat miskin, sehingga dia hanya akan mencoreng nama baik keluarga Fletcher!"

Degggg…

Carver merasa tubuhnya membeku, lidahnya mati rasa setelah dipaksa menikah tanpa cinta, kini ia dituduh sebagai orang yang akan mencoreng nama baik keluarga Fletcher. Tapi dia menikah karena terpaksa.

"Bu, tapi aku menikah karena..." jawab Carver ragu-ragu.

"Berhenti bicara dan jangan panggil aku 'Ibu'. Aku tidak menganggap orang miskin sepertimu sebagai menantu, meskipun kamu adalah suami Violeth."

"Sophie, cukup! Jangan pernah meremehkan menantu pilihanku!" kata Edward dengan marah.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY