Unduh Aplikasi panas
Beranda / Modern / Kelahiran Kembali Pebisnis Wanita Terbaik di Kampus
Kelahiran Kembali Pebisnis Wanita Terbaik di Kampus

Kelahiran Kembali Pebisnis Wanita Terbaik di Kampus

5.0
174 Bab
4.4K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Dalam kehidupan sebelumnya, dia dipermalukan setiap hari dan ditipu setiap hari. Kerabat meremehkan, dan teman-teman mempermainkan! Ibu dan kakak laki-laki tertua meninggal satu demi satu. Dia mengertakkan gigi dan bertahan dalam kesengsaraan sendirian, tetapi hanya hidup selama dua puluh enam tahun! Ketika dia membuka mata, semuanya kembali ke dua belas tahun yang lalu. Menelan napas dan mengulangi kesalahan yang sama? Jika tidak ada yang bisa diubah, apa gunanya dia hidup lagi kali ini! Melawan takdir surga, kemampuannya mulai muncul, siapa yang bisa menghentikan langkahnya? Di depan orang-orang, dia adalah siswa biasa dengan kepribadian acuh tak acuh yang diisolasi oleh teman-teman sekelasnya. Sebagai seorang ratu, dia bekerja selangkah demi selangkah untuk membangun jaringan bisnis yang brilian dan luar biasa. Di belakang mereka, ia bekerja selangkah demi selangkah untuk membangun jaringan bisnis yang brilian dan luar biasa.

Bab 1 Kelahiran Kembali di Usia Empat Belas Tahun

Sinar matahari musim semi yang hangat menyinari celah-celah gorden dan mendarat di atas sprei putih. Orang yang terbaring di tempat tidur tampak agak pucat. Rambutnya basah oleh keringat halus di dahinya, dan rambut itu menempel di wajahnya.

Alis Jane Ai sedikit berkerut, dan dia sedikit linglung. Dia merasa seolah-olah ada timah panas yang memenuhi kepalanya. Sarafnya berdenyut-denyut, dan dia merasa seolah-olah akan meledak. Punggungnya, yang berada di atas kasur sekeras batu, terasa sakit. Pakaian dalamnya yang basah oleh keringat menempel di tubuhnya, membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Bulu matanya sedikit bergetar dan barulah Jane Ai perlahan-lahan membuka matanya dengan susah payah.

Dalam keadaan linglung, hal pertama yang dilihatnya adalah sebuah lemari kuno dengan cat kuning yang mengelupas. Ada sebuah vas kaca hijau di atas meja samping tempat tidur buatan tangan yang lusuh di samping tempat tidur. Sekuntum bunga bakung yang layu hampir roboh, dan sebuah jam weker yang terlihat seperti bola ceri menatapnya dengan mata lebar.

Jane Ai hanya merasakan kilatan cahaya putih dalam pikirannya. Semangatnya yang hilang seketika terstimulasi kembali ke dalam tubuhnya, dan tubuhnya yang lemah duduk dari tempat tidur.

Mengamati sekelilingnya, dia menyadari bahwa ini bukanlah apartemennya yang mewah di ibu kota. Namun, sprei putih, tirai muslin tipis, dan perabotan di dalam kamar semuanya sangat familiar baginya.

Ini bukan rumahnya atau bahkan ibu kota. Ini adalah rumahnya di Kota Baiyun, tempat dia dibesarkan!

Tidak bisa dipercaya! Jane Ai melihat semua yang ada di depannya dengan ekspresi bingung. Mengapa dia ada di sini? Bukankah rumah tua ini sudah lama dihancurkan?

Sedangkan untuk dirinya sendiri ...

Jane Ai memejamkan mata dan berusaha sekuat tenaga untuk mengingat semua yang telah terjadi. Dia telah tinggal di rumah tua ini sampai dia berusia tujuh belas tahun dan masuk ke sebuah universitas di ibukota. Pada usia sembilan belas tahun, ibunya meninggal dunia karena kanker, dan kakak laki-lakinya pergi bekerja di tim konstruksi untuk mendapatkan uang untuk kuliahnya. Namun, secara tak terduga ia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Sejak saat itu, dua anggota keluarga terpenting dalam hidup Jane Ai meninggalkannya satu per satu, meninggalkannya di tahun ketiga di universitas.

Namun, hal ini tidak sepenuhnya membuatnya terpuruk. Setelah tenggelam dalam kesedihan selama beberapa saat, Jane Ai memutuskan untuk menghadapi masa depan sendirian.

Tim konstruksi memberikan kompensasi uang atas kematian kakaknya. Jane Ai juga berhasil mendapatkan sejumlah besar uang dari pembongkaran rumah tua tersebut. Dengan uang ini, Jane Ai memulai bisnisnya di ibu kota dengan kebijaksanaan dan keterampilannya yang unik. Seolah-olah dia memiliki kepekaan alami dalam berbisnis. Hanya dalam beberapa tahun, Jane Ai menjadi terkenal di industri real estat ibu kota dan menjadi bos wanita yang memiliki kekayaan puluhan juta.

Adegan itu membeku pada frame terakhir dalam pikirannya. Sopir mengantarnya untuk menandatangani kontrak dengan mitra bisnisnya. Di sebuah persimpangan, sebuah truk yang melaju di sampingnya tiba-tiba berbelok ke samping...

Jadi... apakah dia sudah mati?

Dia membuka matanya dan melihat segala sesuatu yang membuatnya merasa bingung namun tidak asing. Atau mungkinkah kehidupan nyatanya hanyalah sebuah mimpi?

Turun dari tempat tidur, Jane Ai dengan terampil pergi ke lemari dan membukanya. Ada sebuah cermin di sisi dalam pintu. Di cermin, wajahnya pucat dan tubuhnya kurus. Jelas sekali bahwa dia belum pulih dari penyakit yang parah. Tapi begitulah penampilannya dulu!

Dia mengangkat tangannya dan dengan hati-hati menyentuh wajahnya. Rasanya begitu nyata sehingga Jane Ai tidak bisa menahan air mata.

Ditumpuk di bagian atas lemari adalah seragam sekolah menengahnya. Seragam itu kuno dan memiliki warna-warna yang bersahabat.

Pada saat itu, suara pintu terbuka tiba-tiba terdengar dari luar. Jantung Jane Ai berdebar, dan tubuhnya tanpa sadar bergetar.

Dia bergegas ke pintu dan membukanya. Di ruang tamu kecil, Wang Yunmei sedang meletakkan buah-buahan di tangannya. Ketika dia mendengar suara itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh. Ketika dia melihat putrinya berdiri di depan pintu dengan ekspresi lelah di wajahnya, dia berseru, "Oh, Xiao Ai, mengapa kamu turun dari tempat tidur begitu cepat? Kembalilah dan berbaringlah. Jangan sampai demam lagi."

Saat dia berbicara, Wang Yunmei dengan cepat berjalan ke arah Jane Ai. Saat dia hendak membantunya masuk ke kamar, putrinya tiba-tiba memeluknya.

" Bu!"

Jane Ai sepertinya telah menggunakan seluruh kekuatannya untuk memanggil 'ibu'. Dia tidak bisa lagi mengendalikan dirinya saat dia melemparkan dirinya ke dalam pelukan ibunya dan mulai menangis.

Dalam ingatan Jane Ai, ibunya bekerja sebagai pendamping di sebuah klub malam selama yang dia ingat. Ini adalah pekerjaan yang tidak senonoh di mata orang lain, dan karena itu, para tetangga mengkritik ibunya. Bahkan kakek dan nenek dari pihak ibu dan pamannya tidak pernah melakukan kontak ekstra dengan keluarganya.

Selain itu, ibunya menyewa sebuah kios kecil di jalan tak jauh dari rumahnya. Setiap pagi, ia harus bangun lebih awal untuk menggoreng adonan gorengan dan berjualan sarapan. Ibunya telah mengulangi kehidupan seperti itu selama lebih dari satu dekade, hanya untuk menghidupi dirinya dan kakaknya.

Jane Ai dan saudara laki-lakinya tidak tahu apa-apa tentang ayah mereka. Karena ibunya tidak mengatakannya, mereka tidak bertanya. Di dalam hatinya, hanya ibu dan saudara laki-lakinya yang penting.

Namun, ketika dia berusia sembilan belas tahun, Tuhan membuat lelucon dengannya sekali lagi. Ibunya didiagnosis menderita kanker hati stadium akhir dan meninggal dunia hanya dalam waktu dua bulan. Hal ini membuat kondisi keluarga yang sudah sulit menjadi lebih buruk. Dia bahkan tidak sempat melihat ibunya untuk terakhir kalinya karena dia sedang kuliah di sebuah universitas di ibukota.

Merasakan aroma yang tidak asing di tubuh ibunya, Jane Ai menangis hingga hampir lemas. Jika ini semua hanya mimpi, dia rela menukar semua yang dia miliki dengan mimpi ini dan tidak akan terbangun.

Di sisi lain, Wang Yunmei dikejutkan oleh pelukan putrinya yang tiba-tiba. Ketika dia sadar kembali, dia dengan cepat menepuk-nepuk punggung putrinya dengan cara yang menenangkan. "Baiklah, putriku sayang, apa yang kamu tangisi? Cepat kembali dan berbaringlah. Demammu baru saja mereda. Jangan sampai demam lagi."

Melihat mata putrinya yang merah karena menangis, Wang Yunmei tidak bisa menahan senyum penuh kasih sayang. "Dokter mengatakan bahwa kamu ketakutan, jadi emosimu mungkin berfluktuasi. Bagaimana ibu bisa tahu kalau emosimu akan bergejolak? Ini adalah pertama kalinya Ibu melihatmu menangis begitu keras."

Dia menyeka air matanya. Meskipun dia tidak bisa tenang dengan cepat, Jane Ai masih berpura-pura normal dan berkata, "Ibu, aku ingin mandi dulu. Tubuhku lengket dan tidak nyaman."

"Baiklah, mandi dulu. Aku akan mengganti seprai untukmu. Mungkin basah kuyup karena keringat."

Wang Yunmei berasumsi bahwa putrinya ketakutan, jadi dia tidak terlalu memikirkannya.

Di kamar mandi, pancuran air yang sederhana menyemprotkan air sesekali. Hati Jane Ai berangsur-angsur menjadi tenang.

Saat itu adalah awal musim semi tahun 2002. Sudah dua belas tahun berlalu sejak kecelakaan yang dialaminya. Semua ini bukanlah mimpi. Dia telah kembali ke dua belas tahun yang lalu ketika dia berusia empat belas tahun!

Namun, jika dia tidak dapat mengubah apa pun dalam hidup ini, apa gunanya kesempatan ini? Oleh karena itu, Jane Ai mengepalkan tinjunya dan bersumpah pada dirinya sendiri. Kali ini, dia harus menyelamatkan ibu dan saudara laki-lakinya dan mengubah kehidupan keluarganya.

-----

Kakak Laki-laki yang Menyayangi Jane Ai

Malam di awal musim semi masih terasa sedikit dingin, terutama di Kota Baiyun, sebuah kota ekonomi yang terletak di ujung utara Tiongkok.

Jane Ai duduk di sofa di ruang tamu dengan selimut tersampir di pundaknya. Di atas meja kopi di depannya terhidang makanan panas yang mengepul: telur goreng dengan tomat, daging babi asam manis, dan semangkuk sup dengan kepala ikan dan tahu.

Ada dua buah apel merah bersih di sebelah hidangan itu, dan jelas sekali bahwa apel itu adalah apel yang paling mahal di kios buah itu. Ibunya selalu memperlakukannya seperti ini. Meskipun latar belakang keluarganya tidak baik, ibunya selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik dalam hal makan dan belajar.

Pada saat ini, Wang Yunmei sudah pergi bekerja. Setelah Jane Ai selesai makan, dia berganti pakaian dengan pakaian bersih dan mengikat rambutnya menjadi ekor kuda. Dia melihat dirinya di cermin sebelum memakai sepatunya dan pergi.

Pada bulan April dan Mei, Kota Baiyun sangat basah dan dingin seperti pada akhir musim gugur. Jane Ai membungkus mantelnya dengan erat di tubuhnya dan melihat berkeliling sambil mengingat semua hal yang dia kenal selama masa kecilnya.

Kota Baiyun adalah ibu kota provinsi yang terletak di Provinsi Jin di utara. Kota ini dianggap sebagai pusat perdagangan yang penting dan kota ekonomi yang dibagi menjadi lima distrik utama: Distrik Haicheng, Distrik Zhonglou, Distrik Kota Selatan, Distrik Kota Utara, dan Distrik Wanbao.

Pusat kota yang paling makmur adalah Distrik Haicheng, sementara rumah Jane Ai berada di Distrik Kota Selatan, yang juga dikenal sebagai daerah kumuh. Sebagian besar penduduk Distrik Kota Selatan hidup dalam kemiskinan, dan jumlah bangunan tinggi di seluruh distrik bisa dihitung dengan satu tangan. Kebanyakan dari mereka adalah rumah susun atau bangunan tempat tinggal setinggi dua atau tiga lantai. Di tengah hiruk pikuk Kota Baiyun, tempat ini tampak tidak pada tempatnya.

Setelah berjalan lebih dari setengah jam, Jane Ai berhenti di depan Starlight Bar di Distrik Zhonglou. Banyak pria muda berkumpul berkelompok di pintu masuk bar, di mana suara yang memekakkan telinga berasal. Jane Ai sedikit gugup, tetapi dia lebih bersemangat dan penuh harap karena kakaknya, Jian Yu, bekerja di sini.

Untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk menyelesaikan kuliahnya, kakaknya telah pergi bersama tim konstruksi untuk melakukan pekerjaan konstruksi di kehidupan sebelumnya. Dia telah melakukan kerja keras dan menghabiskan masa mudanya. Tak disangka, sebuah benda jatuh merenggut nyawanya di lokasi konstruksi. Hingga saat ini, Jane Ai masih belum berani membayangkan adegan melihat jenazah kakaknya.

"Gadis kecil, apakah kamu sedang mencari seseorang? Kami tidak bisa membiarkan anak-anak masuk ke sini."

Begitu dia sampai di pintu masuk utama, seorang pria berambut pirang dengan sebatang rokok di mulutnya menatap Jane Ai dan bertanya. Si pirang tidak terlihat seperti orang yang baik, tapi nadanya sopan.

Jane Ai berhenti dan menatap si pirang sebelum mengangguk. " Aku sedang mencari seseorang."

Si pirang berdiri dan mengamati Jane Ai. Dia mengepulkan asap dan mengangkat alisnya. "Siapa yang kamu cari? Belum ada pelanggan di sini!"

" Aku di sini bukan untuk mencari pelanggan. Aku mencari Jian Yu. Dia di sini sebagai penjaga keamanan," kata Jane Ai dengan cepat.

"Oh, kamu mencari Jian Yu!" Si pirang hanya bisa menatap Jane Ai dengan penuh arti. Kemudian, dia tersenyum dan berkata, "Tunggu di pintu. Aku akan masuk dan memanggilnya untukmu."

Ketika si pirang memasuki bar, Jane Ai menghembuskan napas dalam-dalam.

Starlight Bar dianggap sebagai bar terbaik di Distrik Zhonglou. Anak-anak muda suka datang ke tempat-tempat seperti itu, dan banyak pemuda putus sekolah di dekatnya yang bersedia bekerja di tempat-tempat seperti itu. Pekerjaan mereka hanya pada malam hari, dan mereka bisa mendapatkan delapan ratus atau seribu yuan dalam sebulan. Untuk seseorang yang berusia dua puluhan, ini dianggap sebagai penghasilan yang cukup besar.

Kakak laki-lakinya, Jian Yu, empat tahun lebih tua darinya dan baru saja berusia delapan belas tahun. Dia telah bekerja sebagai penjaga keamanan di Starlight Bar selama hampir satu tahun. Kakak laki-lakinya sangat menyayanginya. Jane Ai masih ingat bahwa setiap kali dia menerima gajinya setiap hari pertama setiap bulan, kakak laki-lakinya diam-diam akan memberikan setengah dari uangnya kepadanya sebagai uang saku. Sisa uangnya akan diberikan kepada ibunya, menyisakan beberapa puluh yuan saja.

"Itu dia, gadis yang memakai sweter putih itu!"

Begitu dia keluar dari bar, Jian Yu melihat Jane Ai. Dia mengangkat tangannya dan menampar bagian belakang kepala si pirang. "Gadis, sialan kamu. Itu adikku!"

Begitu dia selesai berbicara, Jian Yu berlari ke arah Jane Ai. Dia menatap Jane Ai dari atas ke bawah dengan cemas sebelum berkata, "Kamu keluar setelah kamu sembuh! Dan kamu datang ke sini..." Jian Yu melihat sekeliling dan bertanya, "Bagaimana kamu bisa sampai di sini? Apakah kamu berjalan ke sini?"

Jian Yu memiliki tinggi 1,8 meter, dia memiliki alis tebal dan mata besar, dan dia terlihat sangat energik. Ketika dia berbicara, dia mengerutkan kening. Alisnya dipenuhi dengan perhatian pada Jane Ai.

Melihat kakak laki-lakinya, Jane Ai sekali lagi merasa seolah-olah itu baru saja terjadi. Hatinya menghangat, dan dia merasakan ada gumpalan di tenggorokannya. Dia hampir ingin menangis.

"Ada apa, Xiao Ai? Aku bertanya padamu!" Jian Yu bahkan lebih gugup sekarang karena Jane Ai terdiam.

Jane Ai dengan cepat pulih dari kondisinya dan berkata, "Aku baik-baik saja, Kakak. Aku baru saja keluar untuk berjalan-jalan. Aku hanya ingin bertemu denganmu."

Rumah mereka berada di Distrik Kota Selatan, dan tempat dia berada sekarang berada di Distrik Zhonglou. Dengan berjalan kaki, setidaknya butuh waktu setengah jam untuk sampai ke sana. Mendengar Jane Ai berjalan mendekat, Jian Yu tidak bisa marah. Dia khawatir, dan hatinya sakit.

"Er Zi, aku harus mengirim adikku pulang. Bantu aku meminta Kakak Dong untuk izin pulang." Jian Yu tiba-tiba berbalik dan berteriak pada si pirang yang menonton dari jauh.

Si pirang membuat gerakan tangan untuk menunjukkan bahwa dia telah menerima pesan itu. Melihat ini, Jane Ai tersenyum malu. "Maaf merepotkanmu, Kakak."

Mendengar ini, Jian Yu tersenyum tak berdaya. "Tidak apa-apa. Lagi pula, ini belum akhir pekan. Bar tidak sibuk. Aku khawatir jika kamu berjalan pulang sendiri."

Jane Ai segera mendekat dan memeluk lengan Jian Yu. Kakaknya tinggi dan kuat, membuatnya merasa aman. Dia dan ibunya dulu suka berjalan bersamanya seperti itu.

"Ini untukmu." Jian Yu tiba-tiba mengeluarkan sebuah benda kecil dari sakunya dan menyerahkannya kepada Jane Ai.

Jane Ai mendongak dan melihat sepasang jepit rambut dengan karakter Bola Kecil.

"Terima kasih, Kak." Jane Ai menerimanya dengan gembira. Dia mendongak dan menyeringai.

Jian Yu tersenyum dan berkata dengan penuh kasih, "Aku melihatnya di pasar malam secara tidak sengaja. Bukankah kamu menyukai Persik Kecil? Jangan sungkan dengan ku dengan harga dua yuan."

"Persik kecil apa? Namanya Bola Kecil." Jane Ai tersenyum.

"Tentu, tentu. Bola Kecil."

Kakak beradik itu berjalan menuju sepeda motor Jian Yu.

Dalam perjalanan pulang, Jane Ai duduk di kursi belakang dengan tangan di pinggang Jian Yu. Angin malam Kota Baiyun berhembus ke wajahnya, dan terasa dingin dan basah. Namun, pada saat ini, hati Jane Ai sangat hangat dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Sebelum tidur malam itu, Jane Ai mengemasi tas sekolahnya, mengeluarkan seragam sekolahnya, dan menyetrikanya. Dia mengalami demam tinggi beberapa hari yang lalu dan tidak masuk sekolah selama beberapa hari. Sekarang, dia tidak lagi merasa tidak enak badan. Meskipun Jane Ai masih mengingat hal-hal yang telah ia pelajari di kehidupan sebelumnya, ia masih berencana untuk kembali ke sekolah besok.

Mungkin itu adalah efek psikologis, tetapi berbaring di tempat tidur, Jane Ai tidak bisa tidur untuk waktu yang lama. Seolah-olah dia khawatir semuanya akan hilang begitu dia bangun. Dia akan menjadi seorang pengusaha wanita yang sukses lagi, dan dia tidak bisa lagi bertemu dengan ibu dan kakak laki-lakinya.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY