Unduh Aplikasi panas
Beranda / Miliarder / Mr. CEO dan Gadis Lugu
Mr. CEO dan Gadis Lugu

Mr. CEO dan Gadis Lugu

5.0
40 Bab
9.5K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Mr. James Myre adalah CEO muda berusia tiga puluh enam tahun yang sangat tampan dan merupakan orang terkaya di prancis. Suatu saat, seorang pria tua Mr. Benkins tak sanggup membayar hutang USD 100 juta pada CEO tampan itu. Marah, dan menghajar Mr. Benkins habis-habisan, akhirnya Mr. Benkins menawarkan ponakan nya seorang gadis yang sangat cantik Adelia Benkins sebagai jaminan terkontrak. Adelia, gadis lugu itu harus memenuhkan seluruh hasrat liar James sesuai kesepakatan kontrak yang di tanda tangan oleh paman nya George Benkins. Apakah Adelia sanggup berperan layaknya 'jalang'? atau apakah ia dan CEO itu menjalin cinta yang sesungguhnya? Hai Readers, Nama aku Masarah Bey aku penulis. Kalau minat beli salah satu novel karya aku judul nya The Wicked Alchemist Prince yang Hardcopy boleh kirim email ke kira81712@gmail.com

Bab 1 Mr. James Myre

Mansion yang elit di kawasan kota jakarta. Seorang CEO muda sedang duduk di sofa mahal ternama di kelilingi oleh para bodyguard nya yang memegang kayu-kayu pukulan keras.

Di depan CEO tampan itu terlihat Mr. George Benkins seorang pengusaha berusia lima puluh tahun yang bangkrut habis habisan. Mr. Benkins babak belur dan bonyok setelah di hajar oleh para tukang pukul dengan kejam.

Mr. Benkins memohon belas kasihan pada CEO muda itu.

"Ampun tuan, saya tidak mampu bayar hutang, perusahaan saya bangkrut, aset saya disita" pinta Benkins memelas.

James Myre seorang CEO muda di depan nya mencibir meremehkan. Mr. James Myre, seorang CEO muda berusia tiga puluh enam tahun memang sangat tampan dan terkenal.

Wajahnya asli eropa dengan garis wajah yang tegas dan berkarisma. Mata nya indah berwarna biru muda yang besar namun tambah mempesona jika terkena cahaya matahari seolah mata biru itu menyala. Rambut pirang nya gelap-cokelat keemasan yang disisir rapi di potong khas eropa. Kulit nya pucat, putih tapi jernih dan bening bagaikan pangeran tampan. Tinggi tubuh nya sekitar seratus delapan puluh centimeter pria dewasa, tubuh kekarnya atletis karena ia rutin nge-gym seminggu dua kali. James sangat tampan namun terkenal arogan dan kejam. Menghabisi siapa saja yang membuatnya marah.

dia asli warga negara prancis, bahasa indonesia nya lancar dengan logat khas prancis yang sexy.

"Kamu bilang ampun?" Kata James dengan nada mengejek. "Kamu kira hutang 100 juta dolar itu murah?"

Benkins memelas sambil berlutut. "Saya mohon tuan, kasihani saya, saya tak sanggup bayar hutang apapun, saya saja sekarang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari"

James memandang dengan tawa mengejek. "dahulu kamu sangat kaya Benkins, ulahmu sendiri nipu sekian banyak perusahaan hingga kamu di tuntut, reputasimu hancur dan tidak ada lagi yang mau jadi partner bisnis kamu!"

"Tuan saya mohon... begini saja tuan, saya punya seorang ponakan yang sangat cantik, bernama Adelia umurnya dua puluh tahun, bagaimana kalau dia anda jadikan jaminan?" Rengek Mr. Benkins memelas.

Pria gila, ponakan nya sendiri di jual! Komentar James dalam hati. Namun boleh juga untuk mainan baruku.

"Coba kulihat fotonya" pinta James spontan.

Benkins memperlihatkan foto di HP nya. Seorang gadis muda yang masih menjadi mahasiswi.

Luar biasa cantik. Mata birunya, rambut hitam panjang nya? Hidungnya mancung sempurna, aku berhasrat padanya. batin James Myre CEO yang penuh nafsu.

"Baiklah, bawa gadis itu besok pagi ke mari, dia akan tinggal di mansion ini sampe kapanpun aku mau! Lalu, aku akan buat kontrak perjanjian antara kita!" Perintah James tegas.

Mr. George Benkins merasa lega. Dia mencium tangan CEO itu dengan rasa tenang.

"Makasih tuan, makasih" kata Benkins tanpa harga diri.

"Sekarang pergilah! Besok bawa ponakan cantikmu kemari!" Kata James.

"Baiklah tuan, selamat malam!" Benkins pergi dengan langkah gontai, habis di hajar oleh tukang pukul nya James Myre yang kejam.

Besok adalah hari dimana aku kenalan dengan gadis itu. Heran, dia sangat cantik, mata birunya, rambut hitam nya, umurnya masih sangat muda dua puluh tahun. batin James, yang menganggap Adelia hanya seorang mainan.

☆☆☆☆☆

Di kampus. Adelia sangat favorit, banyak yang nge fans dengan gadis bule itu. Papahnya asli belanda, ibunya sangat cantik belasteran lebanon. Kecantikan Adelia sangat unik namun mempesona. Ketika usia enam belas dia harus jadi yatim-piatu karena orang tuanya kecelakaan. Sejak saat itu Adelia di asuh oleh pamannya Mr. Benkins.

Adelia Benkins, berwajah sangat cantik. Kulit nya putih terang yang bening. Mata nya besar dengan bulu mata sangat lentik tanpa maskara warna mata gadis itu biru seterang langit, hidung mancung nya serasi dengan bibir mungil berbentuk hati. Rambut nya, hitam lurus tebal, panjang cocok untuk jadi bintang shampo terkenal, tubuhnya tidak terlalu tinggi hanya seratus enam puluh centimeter saja. gadis muda itu punya karir sampingan menjadi model freelance saat-saat sekarang ini dia kuliah, lumayan untuk uang jajan dan masih bisa nabung sedikit. Adelia kuliah naik kereta, siang-malam karena jadwal kuliah yang kadang padat. Dia primadona di kampus nya di kalangan pelajar dan juga para dosen.

Di kampus. Hari menunjukan sudah malam. Telepon bunyi di HP Adelia. Pamannya Mr. Benkins menelepon gadis itu, untung jam kuliah sudah selesai.

Adelia mengangkat telepon. Terdengar suara paman nya yang tersengal-sengal.

"Adelia kamu udah pulang belum?" tanya Benkins yang berniat menjual ponakan nya itu.

"Baru selesai jam kuliah, paman. Ada apa?" Jawab gadis lugu itu.

"Cepetan pulang, paman perlu bicara dengan kamu! Lagi pula hari sudah jam sembilan malem."

"Tadi ada pelajaran tambahan paman, asistensi yang ngajar asisten dosen, untuk bahan ujian tengah semester, maka aku pulang malem jam 11 baru sampe rumah, maaf yah paman" keluh Adelia.

"Ya sudah cepetan pulang paman tunggu!" Telepon di tutup.

Heran, mengapa paman terdengar ketakutan? aku segera pulang, mungkin ada hal penting. batin Adelia yang tidak tahu apapun tentang rencana buruk paman nya.

aku akan segera pulang, naik kereta, masih sekitar dua jam aku baru sampe rumah. Kata Adelia dalam hatinya.

Gadis itu segera berjalan pulang.

☆☆☆☆☆

Sesampe di rumah. Adelia kaget bukan main, pamannya Mr. Benkins babak belur dan bonyok.

"Paman? Paman kenapa?" Komentar Adelia sambil menangis memeluk pamannya.

"Paman akan baik baik saja Adelia, jangan menangis."

"Baik baik saja? Paman babak belur wajah paman penuh lebam, siapa yang tega membuat paman jadi begini? Siapa paman?!" Teriak Adelia panik.

"Adelia paman mohon tenanglah, paman akan baik baik saja, besok pagi, kamu akan paman ajak ke mansion rumah teman paman. Kamu ikut yah?" Bujuk paman nya berusaha tenang.

"Teman paman? Apakah dia sahabat paman?"

"Tentu saja, dia partner bisnis paman, orang nya baik, dia akan menolong paman dari kesulitan paman, kamu mau ikut yah?" Bujuk paman nya dengan senyuman palsu.

"Hm, aku besok libur kuliah, kurasa aku mau ikut" jawab Adelia.

Pamannya terlihat lebih tenang. Adelia tak menduga bahwa dirinya akan di kontrak oleh CEO terkaya di seluruh prancis dan akan melayani nya sesuai kriteria kontrak yang di tanda tangani oleh paman nya, kontrak itu sah karena James menyewa jasa notaris terkenal dan karena Geroge Benkins adalah wali sang gadis maka sah saja menurut undang-undang internasional.

"Baiklah, paman, besok aku ikut. Mudah-mudahan teman paman mau menolong paman" kata Adelia dengan suara polosnya.

Maafkan aku Adelia, aku paman yang tidak bertanggung jawab. aku menjualmu ke CEO kejam itu. Kontrak nya pun baru besok aku tanda tangan, itu kalau CEO kejam itu berhasrat padamu, jika dia tidak menginginkanmu, maka tidak akan ada kontrak, bahkan, aku bisa di cincang habis habisan oleh nya.

Pamannya membatin sedih. Dia pun harus menjual rumahnya sendiri, untuk memenuhi kebutuhan hidup jangka panjang. Menjual Adelia? Itu prioritas utama.

..........

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY