Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Mencintaimu Lebih Dari Yang Aku Bisa
Mencintaimu Lebih Dari Yang Aku Bisa

Mencintaimu Lebih Dari Yang Aku Bisa

5.0
5 Bab
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Sudah dua tahun sejak pernikahan mereka. Namun, setiap kali dia berhubungan seks dengannya, dia selalu melakukannya dari belakang. Dia lebih dari sekedar marah. “Berman! Mengapa kamu menghindari wajahku setiap kali kamu memilikiku? Apa karena kamu takut melihat aku dan bukan adikku, maka kamu bercinta?!” “Apakah kamu memintaku untuk melihat wajahmu ketika aku berada di dalam kamu? Baiklah, selama kamu mampu!” Dia seperti binatang buas dan yang bisa dia lakukan hanyalah menerima apa yang dia berikan… Clarissa telah mencintai Berman selama 11 tahun meskipun tidak ada tanggapan darinya. Rendah diri menjadi bagian dari dirinya ketika dia bersama Berman. Namun, ketika dia merasa sangat sulit untuk melanjutkan cintanya yang tak berbalas dan akhirnya memutuskan untuk mengecualikannya dari dunianya, hatinya sangat sakit dan hampir merenggut nyawanya. Ternyata cintanya sudah menjadi kebiasaan dan jika dihentikan, dia tidak akan menjadi laki-laki seutuhnya

Bab 1 Malam Itu

Malam.

Tiba-tiba berbalik, dia ditekan oleh tubuh tinggi dan kurus namun berotot seperti biasanya. Tangan pria itu perlahan-lahan naik ke atas di sepanjang tubuhnya dan jari-jarinya yang panjang dan tipis akhirnya masuk ke dalam gaun tidur sutranya. Ketika jari-jarinya mencapai tujuannya, tiba-tiba celana dalamnya ditarik!

Tiba-tiba terbangun, tanpa sadar dia meraih tangan pria itu. Berat badan dan suhu tubuh yang familier membuatnya sakit hati.

Mabuk lagi!

Memikirkan apa yang Katrina katakan hari ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar tubuhnya untuk menunjukkan perlawanannya. Dia bertekad untuk tidak membiarkannya masuk dari belakang.

“Berman!” Dia berbalik dan menatapnya dengan marah, “Kepalaku ditekan ke bantal setiap kali kamu berhubungan S3ks dengan saya. Apakah karena kamu takut melihat bahwa kamu yang bercinta adalah aku, bukan adikku?!”

Dada Clarissa naik turun dengan keras saat dia menarik napas dalam-dalam. Dia pikir dia mengenakan baju besi dan sekarang acuh tak acuh terhadap segalanya setelah apa yang terjadi. Namun, kata-kata Katrina membuatnya sakit hati dan seperti tombak yang menusuk, merobek baju besinya hingga berkeping-keping dan berlanjut ke dalam hatinya.

Berman tidak pernah tidur dengannya saat dia sadar. Dia selalu menahannya dari belakang untuk menghindari melihat wajahnya.

Berman berbalik dan hendak pergi. Namun, Clarissa menghentikannya dengan melingkarkan lengannya di lehernya dan menariknya mendekat, “Jangan pergi! Lihatlah aku dan lihat siapa aku! Saya istri Anda yang diakui secara hukum!”

“Berman! Itu Clarissa yang ada di bawah tubuhmu! Dia adalah saudara perempuan Katrina! Aku tidak memaksamu menikah denganku dua tahun lalu! Kamulah yang tidak tahan dengan tekanan yang diberikan oleh kakek karena opini publik eksternal!”

Memikirkan hal yang terjadi dua tahun lalu, Berman hampir sadar! Wajah tampannya tiba-tiba berubah suram. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meremas mandibula Clarissa dengan kuat, sepertinya mencoba menghancurkannya menjadi berkeping-keping. “Jika bukan karena perhitunganmu, Katrina akan menjadi istriku!”

“Saya tidak melakukan apa pun dua tahun lalu! Percaya atau tidak!"

“Kamu tidak melakukannya?” Senyuman dingin yang ironis muncul di wajah Berman. “Malam itu, kamu membuatku mabuk dan kemudian membiusku. Kalau tidak, mustahil bagiku untuk berhubungan denganmu! Terlebih lagi, kebetulan sekali saya diblokir di hotel! Jika bukan karena kejadian itu, kakek tidak akan mengancamku dengan kematian untuk memaksaku menikahimu demi reputasi keluarga!”

Clarissa telah mencintai Berman selama 11 tahun. Semua orang yang mengenal mereka mengetahui hal itu.

Namun, seluruh orang yang mengenal mereka juga mengetahui bahwa Berman mencintai Katrina.

Semua orang percaya bahwa Clarissa melakukan sesuatu untuk mendapatkan pernikahan.

Dengan segala kepahitannya yang tersembunyi, Clarissa tersenyum dan bersikap bangga, “Terus kenapa? Kamu akhirnya menikah denganku!

“Aku tidak mencintaimu!”

“Aku tidak memintamu untuk mencintaiku! Dan cintaku lenyap hingga hampir tidak ada apa-apanya dalam pernikahan yang memakainya!” Clarissa berteriak histeris untuk menyembunyikan kepengecutannya.

Kepengecutan hanya akan membuatnya kelelahan dan malu.

Orang-orang hanya peduli pada hal-hal yang belum diperoleh. Berpura-pura bersikap bangga setidaknya bisa membantunya menyelamatkan harga dirinya yang tersisa meskipun hal itu mungkin tampak konyol dan menyedihkan.

Berman tidak bisa menahan amarahnya meskipun dia tidak tahu kenapa! Dia sudah sadar sepenuhnya untuk sementara waktu. Ini adalah pertama kalinya dia melepas pakaiannya ketika dia sadar!

“Apakah kamu memintaku untuk melihat wajahmu ketika aku berada di dalam kamu? Baiklah, selama kamu mampu!”

Clarissa hampir terpisah satu sama lain. Berman belum pernah memukulnya sekeras ini. Dia memperlakukannya seolah-olah dia adalah musuh dan memukulnya dengan keras.

“Berman, apakah kamu mencoba membunuhku?”

"Ya! Aku bermimpi membunuhmu sejak dua tahun lalu!”

Dua tahun lalu, sehari sebelum pertunangannya dengan Katrina, dia memegang lengannya dan berkata tanpa malu-malu kepada jurnalis yang masuk ke rumah, “Apa yang kamu lihat adalah fakta. Kami tidur bersama tadi malam. Ini adalah pertama kalinya bagiku.”

Dia bermimpi untuk membunuhnya sejak itu!

Tubuh Clarissa hampir dihancurkan oleh manusia mirip binatang itu.

Berejakulasi dengan nyaman di tubuh Clarissa, Berman turun dari tempat tidur untuk mandi seperti biasa. Sekali lagi, dia akan tidur di kamar lain.

Clarissa duduk. Setelah memikirkan kembali apa yang dikatakan Katrina dan pernikahannya yang hancur selama dua tahun, dia berkata dengan damai, “Berman, ayo kita bercerai.”

Dia menarik selimut dan menutupi tubuh telanjangnya. Sambil menghela nafas, dia berkata, “Saya akan menanggung semua kesalahan meskipun kejadian dua tahun lalu tidak saya rencanakan. Namun, jika kamu bersikeras, aku akan menerimanya. Ayo kita bercerai.”

Clarissa tidak pernah berani menyebutkan tentang perceraian seolah-olah cinta murninya yang seperti bola kristal akan hancur hanya dengan mengucapkannya. Namun, dia tahu sekarang dia tidak akan pernah bisa masuk ke dalam hatinya. Hatinya seperti batu yang tidak akan pernah bisa dihangatkan olehnya.

Meski tak luput dari matanya, air matanya yang asin semakin meresap ke dalam hatinya. Sambil berlinang air mata, hatinya yang sudah sangat ketakutan terasa sangat sakit!

Berman berhenti dan berbalik. Dia melihat mata Clarissa yang tersenyum. Tiba-tiba, dia membenci seperti apa dia sekarang. Dia acuh tak acuh.

Sambil tersenyum dingin, dia berkata, “Perceraian? Mengapa?"

“Untuk memberikan posisi selain Anda, Nyonya Berman, kepada wanita yang Anda cintai. Bukankah itu bagus?” Dia masih tersenyum lebar.

"Mau mu."

Dia kemudian pergi dengan pintu dibanting, sama sombongnya dengan pewaris keluarga Kaya.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 5 Part 5   04-28 18:39
img
1 Bab 1 Malam Itu
26/04/2024
3 Bab 3 Malam Ini
26/04/2024
4 Bab 4 Tipuan Katrina
26/04/2024
5 Bab 5 Part 5
26/04/2024
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY