Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / MY LOVELY LITTLE WIFE
MY LOVELY LITTLE WIFE

MY LOVELY LITTLE WIFE

5.0
43 Bab
9.7K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Huhhhhhh Yuki Menghembuskan Napasnya Kasar, yuki Kesal Pasalnya Pria Yang dijodohkan Dengannya Menolaknya Dengan Alasan Tidak Kenal Dengannya..Dengan Kesal Yuki Mengunpat Dalam Hatinya Berkata Awas Saja Kau Peria Tua heuuhh Bibirnya Menyeringai Seolah Mendapatkan Ide Yang Briliant.!!!

Bab 1 DEMI SEBUAH RENCANA

💑💏💏💏💑

Hari ini Yuki bangun pagi sekali tidak seperti biasanya yang selalu bangun siang gadis itu sekarang sudah siap dengan pakaiannya yang rapih yaa hari ini dia akan meminta pada papah nya supaya meluluskan rencananya untuk bekerja di perusahaan Atmaja sebenarnya dari semalam Yuki sudah meminta pada papahnya tapi papah nya malah menghiraukannya dengan pergi kekamar alasannya katanya sudah mengantuk ah dasar papah pelit tinggal setuju aja apa susahnya ukkkhh sebel dia jadi keinget semalam padahal dia sudah ampe mewek-mewek.

#Plashback On

Karena Yuki yang tidak terima atas perjodohannya yang ditolak sama si Tua iya dia si Tua orang Umur nya saja dah 30 tahun so soan pake acara nolak segala emang nya dia pikir aku mau apa huhhh Yuki menghembuskan napasnya kasar pokonya aku harus memberi pelajaran peria tua itu ucap Yuki dalam hatinya sambil berpikir sejenak dan ketika ia mendapatkan idenya Ahah ujarnya sambil menjentikan jarinya di dekat telinganya lalu bibirnya yang sensual menyeringai karena puas mendapatkan ide yang briliant untuk memberi pelajaran pada pria Tua itu.

Orang tua Yuki yang sedari tadi berbincang tentang perjodohannya yang ditolak langsung melirik kepada anak semata wayang nya itu dengan tatapan horor mereka Yuki yang mendapati tatapan itu hanya mesam meseum..beuhh Lina mah tahu apa yang ada didalam otak anaknya sekarang pasti dia akan meminta sesuatu nih pasti ucapnya dalam hati.

Lalu Yuki duduk ditengah-tengah diantara papah jecky dan mamah Lina.

"euum anu pah"ujar Nindi. Lina yang tahu tingkah anaknya karena ada maunya hanya diam saja.

"iya sayang anak papah kenapa"ujar papah jecky

"itu Yuki mau ijin pengen kerja diperusahaan Atmaja"ujar Yuki Sambil mengaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

Dan pak Jecky yang mendengar ucapan anak semata wayang nya itu langsung berdiri dan mengatakan.

"Tidak papah tidak mengijinkan kamu bekerja disana kamu masih sekolah masa sudah kerja bagaimana dengan sekolah kamu Yuki sayang."ujar pak Jencky dengan penuh kasih.

Yuki yang mendengar nya lansung kesal dan menunduk untuk berpikir.

"bagaimana ini pokonya aku harus bisa dapet ijin dari papahnya supaya dia bisa memberi pelajaran pada peria Tua itu" ucap Yuki dalam hatinya.tapi belum sempat Yuki protes Papahnya sudah mulai berdiri untuk meninggalkannya dengan alasan sudah malam tidur ngantuk. Heuuh ucap pak Jecki sambil menghempaskan napasnya kasar.

Seketika Yuki memanggil papah nya.

" Papah pokonya aku mau kerja pah sekolah mah bisa tunda dulu boleh iyah pah." Mohon Yuki sambil nangis bayawak. Mamah Lina yang melihat dari tadi perbincangan anak dan suami nya masih diam tidak memberi komentar apapun. Yuki yang menyadari kalau mamahnya hanya diam saja lansung minta dukungan mamahnya.

"iikkh mamah mah bukanya bantuin anaknya bujuk papah ini malah sura seuri(senyam senyum)ayo donk mah" ucap Nindi manja ia dia memang sangat dekat dengan mamahnya jadi mamah nya pasti akan ngbujukin papahnya. Papah Jecki sebenarnya dari tadi sudah pergi kekamarnya makanya Yuki minta mamahnya. Mamah Lina yang mendengar Nada manja itu langsung meng okeh kan keinginan anak yang sangat disayanginya itu.

"Oke lah mamah akan bujuk papah kamu tapi mamah punya satu permintaan" ucap mamah Lina dengan bahasa sundanya karena beliau memang orang sunda.

"apa itu Mah nanti Yuki kabulkan asalkan bukan minta dicariin suami baru hihihih" ucap Yuki asal sambil cengengesan mamah Lina yang mendengar itu langsung menyentil jidat anak."aduhh sakit mah" ujar Nindia sambil mengelus jidatnya yang terasa perih akibat sentilan mamahnya.

" Beuh ini anak satu lontong spesial papah kamu teh teu habis-habis ngapain mamah minta cariin pria lain nu belum tentu spesial." Mamah Lin menjawab sedikit sebal karena anaknya nya ini gak bisa apa omongannya di rem. Kalau bapak nya denger kan gaswat. Lanjut mamah Lin dalam hati.

" Yuki yang mendengar ucapan mamah nya hanya melongo tak mengerti ini emak-emak ngomong naon ceunah.! Ucap Yuki bingung.

" Ah mamah malah kamana uae atuh, sok apa atuh satu permintaan nya, tunduh yeuh." Ucap Yuki sambil mengulas senyum dibibir sensualnya.

" Euummhh heheh maaf, mamah cuman pengen kamu temenin mamah nonton Naruto sayang." Ujar mamah Lina tersenyum malu karena keceplosan. Semoga anak nya lupa dengan apa yang diucapkannya tadi. Bisa marah pak Jecky kalau kepolosan anak nya hampir terkontaminasi karena emaknya.

" Addeuuh kirain Yuki apaan itu mah sih gampang oke lah" ucap Yuki sambil menjentikan jarinya.

" Oke mamah kekamar dulu mamah mau bujuk papah"ucap mamah Lina sambil berdiri dan pergi dengan menganggkat kedua jempolnya"sudah sana anak mamah tidur besok harus bangun pagi..ucap mamahnya lagi.

#Plashback Off

💑💏💏💏💑

Dan begituhlah semalam kejadinnya yah sukur sukur mamahnya berhasil.

Dengan semangat 45 Yuki menuruni tangga nya karena memang kamarnya berada diatas. Begitu sampai dibawah dia langsung mendekati mamah papanya yang tengah sarapan dimeja makan.

"pagi pah mah" ucap Yuki sambil mengecup pipi kedua orang tuanya lalu ia duduk di sebelah pak Jecky,

Yuki mengambil satu pasang roti lalu mengolesinya dengan banyak slai coklat dia tidak takut gendut sama sekali. Yuki melirik ke arah mamahnya dan menendang kaki mamah nya yg berada di bawah meja makan.

"psstt pssttt mah mamah"panggil Yuki kepada mamah nya yang seperti lupa dengan perjanjiannya semalam. Karena adem ayem aja tidak ada pembahasan.

"apa sih Yuki jangan nendang kaki mami ini jempolnya lagi sesengaleun" protes mamah Lina

"iichhhh yang semalam mamah kumaha sih" ucap Yuki

"eukhhenmm mamah lina berdehem pelan. tapi sukses membuat papah Jecki memalingkan wajahnya dari koran yang sedang iya baca iya menoleh kepada istrinya yang cantik dan tambah sexynya.

" kenapa mamah sayang.?" Tanya papah jecky tersenyum sambil melihat istri tercintanya

"ish papah itu loh yang semalam" ucap mamah Lina manja sambil tersenyum dan jarinya berputar putar diatas paha Pak Jecky dan itu sukses mebuat little jecky menggeliat bangun dari tidurnya.papah Jecky yang mengingat permintaan istrinya semalam agar mengijinkan Yuki bekerja di perusahaan Atmaja menundukan wajahnya lalu menarik napas dan menghembuskannya perlahan.

"oke papah ijinin Yuki untuk bekerja"ucap pak jecky huhhf dari pada tidak dapat jatah lanjutnya dalam hati".setelah mendengar ijin papah nya Yuki langsung berdiri dengan riang dan memeluk papahnya.

" thanks pah " lalu mecium pipi papahnya.setelahnya ia beranjak mendekati mamahnya lalu memeluk mamah nya "thanks mah " ucap Yuki lalu berjalan kearah luar beberapa langkah.heuhhh tunggu aku pria Tua ucap Yuki didalam hatinya sambil mengangkat sedikit tangannya lalu mengepalkan jemarinya seolah memberi semangat untuk diri sendiri.

Sementara dimeja makan Mamah Lina sudah mula beranjak untuk membersikan meja makan langsung di tahan tangan nya oleh tangan kokoh pak jecky "eiitttss mamah mau kemana hauhm"ucap pak jecky sambil manaik turunkan kedua alisnya

"anu mamah mau itu"ucap mamah Lina mau kabur ia ingat apa yang di ucapkannya semalam.tapi dengan sigap pak Jecky mengangakat istrinya di bahunya yang kokoh.sementara mamah Lin yang kaget di perlakukan seperti itu mulai berteriak meminta pertolongan anaknya " ki Yuki sayang tolongin mamah, pah atuh pah turunin" ucap mah Lin akhirnya

"eittss mamah sudah janji loh semalam dan tadi mamah yang mancing mancing membuat little jecki menggeliat bangun"ucap pak Jecky membuat pipih mamah Lin memerah" Shirayukiii " teriak mamah Lin lagi yang sudah hampir tak nampak karena sudah mulai menghilang ditelan kamarnya sendiri tapi yang di teriakin cengar cengir masih asik dengan lamunnanya sendiri.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 43 KECEWA   06-25 22:00
img
2 Bab 2 SAHABAT YUKI
26/01/2022
3 Bab 3 SAHABAT STEFAN
26/01/2022
5 Bab 5 NARUTO
27/01/2022
7 Bab 7 RASA NANO-NANOO
28/01/2022
8 Bab 8 KETAGIHAN
28/01/2022
9 Bab 9 SI BEGAL
28/01/2022
10 Bab 10 JANGAN PERGI
28/01/2022
11 Bab 11 PUTRI KITA KUAT
28/01/2022
12 Bab 12 PERASAAN STEFAN
28/01/2022
13 Bab 13 TENDANGAN CINTA
28/01/2022
15 Bab 15 SINGA
29/01/2022
18 Bab 18 PANAS DAN BASAH
29/01/2022
19 Bab 19 CEMBURU
29/01/2022
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY