Unduh Aplikasi panas
Beranda / Miliarder / Istri Misterius
Istri Misterius

Istri Misterius

5.0
7 Bab
1.3K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Valery Gracia Wijaya Seorang gadis cantik yang terpaksa pergi dari rumah demi kebaikan keluarganya, Karena Vanya kakak kandung Valle yang selalu iri pada Valle, Jadi Valle memutuskan untuk kuliah sambil memulai karier sebagai model dan membangun bisnis yang dia rintis dengan kerja kerasnya bersama sahabat-sahabatnya. Valle adalah gadis yang sangat cerdas dan pekerja keras, karena itu ia mampu membanun perusahaan sendiri dari nol, dan ia membuktikan dirinya dengan berkembangnya perusahaan yang ia kelola dalam waktu singkat. Sampai suatu saat ia terpaksa harus kembali ke negara asalnya karena perintah dari sang ayah, dengan alasan ayah Valle sakit keras, vallery yang sangat menyayangi ayahnya akhirnya kembali, namun siapa sangka saat ia kembali ternyata ayahnya sehat wal'afiat dan akhirnya dia mengerti maksud dari sang ayah yang menyuruhnya pulang, Karena ingin menjodohkan Valle dengan seorang pemuda bernama Kenzo, pemuda tampan dengan kepribadian yang sangat sulit di tebak. Bagaimana Valle menanggapi permintaan sang ayah? Akankah Valle menerima begitu saja keinginan ayahnya?

Bab 1 Kepulangan

Vallery Gracia Wijaya

Seorang gadis cantik berusia 22 tahun, wajahnya yang cantik dan juga bentuk tubuh yang proporsional sangat menunjang dirinya untuk menjadi seorang model terkenal di luar negri, ia merupakan putri seorang presdir perusahaan terbesar ke 2 di negaranya. Tetapi karena keirian sang kakak ia terpaksa memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negri dan memulai karirnya dari nol disana.

Valery gadis yang sangat rendah hati ia tidak pernah membedakan seseorang berdasarkan status sosialnya, ibunya meninggal ketika ia berusia 11 tahun dan sejak itu ia hidup bertiga bersama dengan sang ayang dan juga kakaknya Vanya.

Daddy Valle tidak pernah mau menikah lagi walau Valery terus mencoba membujuknya, Sedangkan Valle hanya tidak ingin Daddynya merasa sendiri karena sejak mommy nya meninggal Daddy Valle hanya sibuk bekerja dan bekerja menghabiskan waktu dengan tumpukan pekerjaan di kantornya.

Sedangkan kakaknya? Vanya, setelah mommy Valle meninggal, ia hanya bisa menghabiskan waktu bersenang-senang dengan teman-temannya tanpa peduli keadaan Daddy nya, dan bahkan ia selalu iri akan kasih sayang Daddy Ray pada Valle, padahal Daddy Ray tidak pernah membedakan kedua putrinya.

Krena hal itu, Vanya selalu mencari masalah dengan Valle, ia juga merasa Vallery lah pe yebab kematian Mommy mereka. Untuk itu Valle merasa Vallery telah merebut semua kebahagiaan yang ia miliki.

***

Kenzo Darrel Admaja

Pemuda berusia 25 tahun yang merupakan putra seorang presdir perusahaan terbesar di negara itu, Pewaris Admaja Group, putra tunggal keluarga Admaja, ia pemuda tampan, dingin dan tegas. Dia pria yang sangat angkuh dan suka semaunya sendiri, saat ini dia tinggal bersama kedua orang tua nya dan seorang adik bernama Alena putri Admaja, gadis periang yang baik hati, Mereka hidup sangat berkecukupan, apapun yang mereka inginkan selalu terpenuhi, dan karena hal itu pula yang membentuk karakter Ken menjadi pemuda yang sangat angkuh dan semaunya sendiri, namun Alena berbeda, ia menurun sifat ibunya yang periang, sangat berbeda dengan Ken, Selain sifatnya yang seperti itu Ken juga sangat suka bergonta-ganti pasangan, karena ken wanita yang mendekati dirinya hanya karena status dan tentu saja uang.

Sampai akhirnya ia memiliki kekasih yang ia yakini sangat sayang padanya dan tidak akan pernah mengkhianatinya, wanita itu bernama Sheila, tetapi ia juga memiliki sifat yang sama dengan Kenzo, angkuh sombong dan selalu merendahkan orang.

Maka dari itu hubungan mereka pun tidak pernah direstui oleh kedua orang tua Ken, karena dengan sifat dan sikap Sheila yang seperti itu, sudah pasti tidak akan merubah sifat Kenzo untuk jadi lebih baik.

Selama ini orang tua Ken sudah sangat di buat pusing dengan sifat Ken yang semena-mena, mereka hanya ingin Ken berubah dan bertanggung jawab dengan apa yang mereka percayakan, namun selama ini Ken selalu mengecewakan kedua orang tuanya, hal itu membuat Orang tua Ken memutuskan untuk menjodohkan ia dengan Putri sahabat mereka.

***

Pagi itu, di ruangan Presdir perusahaan Admaja group,

"Braak."

Kenzo menggebrak mejanya karena mendengar apa yang disampaikan oleh sahabat sekaligus asisten pribadinya Jordan.

"Untuk apa papa mengundangku kesana? apa untuk membahas gadis itu lagi?" tanya Kenzo dengan wajah dinginnya.

"Aku tidak tau Ken, tuan besar hanya menelpon ku dan meminta mu untuk pulang malam ini, jika tidak mungkin tuan besar akan melakukan sesuatu yang tidak akan pernah kau bayangkan," jelas Jordan.

Karena Jordan sangat tau bagaimana sifat papa Kenzo yang begitu tegas dalam segala hal, begitu juga dengan Ken yang begitu keras dan sulit sekali mengalah.

"Katakan pada papa bahwa aku tidak bisa datang karena akan menghadiri mitting penting dengan Klien dari luar negri," tegas Ken.

"Baiklah, akan ku sampaikan kepada tuan besar," lalu jordan pergi dari ruangan ken dan mengabari papa ken bahwa ken tidak dapat hadir memenuhi undangan orang tuanya.

"Hallo, Tuan saya ingin menyampaikan bahwa Ken tidak bisa datang karena akan ada meeting penting dengan klien dari luar negri nanti siang," jelas Jordan.

Disebrang sana James papa ken yang sudah sangat mengerti tabiat anak nya hanya tersenyum tipis karena ia tau ini hanya alasan dari putranya itu.

"Baiklah, katakan padanya jika dia tidak bisa datang kesini saya dan istri saya nanti malam akan datang ke rumahnya," perintah James papa Kenzo.

"Baik tuan, saya akan sampaikan pada Kenzo," jawab Jordan.

Jordan kembali ke ruangan pribadi Kenzo setelah menelpon papa ken tadi.

"Bagaimana?" Tanya Ken.

"Aku sudah menyampaikan apa yang kau perintahkan pada tuan besar, beliau bilang jika kau tidak datang siang ini maka tuan besar dan nyonya akan datang ke rumah nanti malam." Jordan menyampaikan apa yang dikatakan oleh papa ken tadi.

Biasa untuk dirinya memanggil Ken seperti itu karena memang mereka sudah bersahabat sejak kuliah dulu, namun jika dihadapan karyawan Jordan akan berbicara formal pada Ken.

"Biarkan saja, aku tidak akan datang siang ini, biarkan mereka datang malam nanti dan menjelaskan apa yang akan di sampaikan nya," jelas Ken tanpa berpaling dari berkas-berkas yang ada didepannya.

"Baiklah tuan, saya permisi," kata jordan sambil membukuk memberi hormat dan hendak meninggalkan ruangan Kenzo

Mendengar kata tuan dari mulut Jordan, Ken mengalihkan pandangannya pada sahabat nya itu dan menatap tajam hingga membuat Jordan terkekeh tanpa rasa takut dan berjalan kembali ke ruangannya.

***

Sementara itu di bandara, tampak seorang gadis cantik berjalan menyeret kopernya turun dari pesawat, ia memakai kacamata hitam dengan celana jeans serta blouse yang menunjang penampilannya hari itu, dan juga tidak lupa sepatu sneaker yang membuat penampilan nya yang terkesan Simple tetapi dapat menarik perhatian orang-orang yang melihat nya karena memang wajah gadis itu yang sangat cantik.

Gadis cantik itu melepas kacamatanya dan menghirup udara dalam-dalam saat ia menginjakkan kaki di tanah kelahirannya itu.

Karena memang sudah lima tahun sejak ia pergi dari negara itu, ini kali pertama nya ia pulang dan menginjakkan kaki di negara kelahirannya lagi, pergi ke negara tetangga yang membuatnya sukses sebagai model bertaraf internasional. Tetapi di negara itu tidak banyak yang mengenali Vallery

Ia juga pulang saat ini karena permintaan sang daddy karena ia di beri kabar daddy-nya sedang sakit keras,dan sangat merindukan dirinya, Valle belum tau jika ternyata ia akan dijodohan dengan rekan bisnis daddy Ray, jika ia tau, ia tidak mungkin mau pulang saat ini.

Vallery merogoh tas nya saat mendengar nada dering dari ponsel miliknya,

"Ya Daddy, Valle sudah tiba di bandara." ucap vallery pada Daddy Ray.

"Segeralah pulang, Daddy sudah sangat merindukan mu, Paman Alert sudah Daddy suruh menjemput mu tadi," ujar Daddy Ray.

"Baiklah Daddy, Valle sudah melihat paman Mike, kalau begitu sampai jumpa Daddy." Vallery mematikan sambungan telepon nya dan menghampiri Paman Alert yang sudah menunggunya sejak tadi.

"Sebenarnya aku malas sekali bertemu dengan kakak, tapi apa boleh buat ini demi Daddy.'' ucap Valle dalam hatinya.

Bukan tanpa alasan dia tidak ingin bertemu dengan kakaknya, walau Vallery sangat menyayangi kakaknya itu, tapi ia lebih memilih tidak bertemu daripada harus selalu bertengkar karena hal-hal sepele.

"Apa kabar paman?" tanya Valle dengan senyum ceria diwajah cantiknya sambil memeluk pria paru baya namun masih terlihat tubuh bugarnya.

Pasalnya sejak ia kecil Paman Alert sudah bekerja dikediamannya, dan sudah seperti ayah kedua bagi Valle.

"Tentu saja paman sangat baik, apalagi bertemu dengan gadis kecil ini," jawab Paman Alert sambil mencubit kecil hidung mancung milik Vallery.

"Aku bukan gadis kecil lagi paman, saat ini aku sudah sebesar ini," jawab Valle dengan senyum ceria sambil mengukur tinggi badannya dengan tangan.

Dan hal itu tentu saja membuat Paman Alert terkekeh melihat kelakuan Valle yang baginya masih saja tidak berubah sejak lima tahun lalu. Mata pria paru baya itu berkaca-kaca saat mengingat kepergian Valle demi untuk menjaga kedamaian keluarganya dari pertengkaran nya dengan kakak kandungnya sendiri.

Bersambung

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 7 Kesepakatan   07-12 18:34
img
1 Bab 1 Kepulangan
08/07/2022
2 Bab 2 Terkejut
08/07/2022
3 Bab 3 Bertemu
08/07/2022
4 Bab 4 Kau!
09/07/2022
5 Bab 5 Terbongkar
09/07/2022
6 Bab 6 Pernikahan
09/07/2022
7 Bab 7 Kesepakatan
09/07/2022
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY