Unduh Aplikasi panas
Beranda / Miliarder / Hamil untukku
Hamil untukku

Hamil untukku

5.0
6 Bab
625 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Selena, melahirkan di tengah kebingungan dan tak punya uang kemudian dibantu oleh seorang CEO kaya-raya bernama James Crimstone. James membantu Selena dengan syarat, Selena harus hamil dan melahirkan banyak bayi untuk CEO mesum itu. Selena pasrah dan tak punya pilihan lain, dia kemudian menyanggupi persyaratan itu. Namun secara tak disangka-sangka, karena sebuah ketidaksengajaan, ibu James tahu tentang keberadaan Selena di rumah James dan menyuruh mereka berdua untuk menikah. Akan seperti apa kisah James dan Selena selanjutnya? Akankah mereka bahagia? Akankah pernikahan itu berlangsung bahagia sampai akhir?

Bab 1 Tidak diperbarui

Di depan para tamu undangan, Selena dan James berciuman. Mereka sudah resmi menjadi sepasang suami-istri. Ibu James sangat bahagia melihat putranya sudah tak lagi melajang. Memiliki menantu adalah salah satu harapan terbesar Jessica sebelum dia meninggal.

Di dalam gendongan Jessica ada seorang bayi perempuan yang memakai bando lucu berbentuk bunga. Bayi itu memakai pakaian serba putih sama seperti tamu undangan lainnya di pesta pernikahan itu, sedangkan di dalam gendongan dua baby sitter ada dua bayi laki-laki dengan setelan pakaian yang warnanya sama dengan setelan jas James. Jessica menggendong bayi Selena dengan perasaan campur aduk. Jessica mengira kalau bayi yang ada di dalam gendongannya itu adalah cucu biologisnya, padahal itu keliru.

"Selena, James, mommy sangat bahagia atas pernikahan kalian. Mommy ingin kalian menjaga hubungan kalian ini dengan baik, agar hubungan kalian ini terus terjalin sampai kalian tua nanti." Jessica berpesan kepada sepasang pengantin baru itu.

Hari pernikahan itu sebenarnya hanya didambakan oleh Jessica, tidak dengan Selena dan James yang tidak saling mencintai. Jessica sudah mengundang banyak sekali teman-temannya dan kenalannya. Memamerkan kepada mereka semua bahwa putra kesayangannya, putra satu-satunya sudah menikah. Kebahagiaan Jessica sekarang tak dapat diukur dengan kata-kata.

Publik dibuat terkejut dengan hubungan antara James dan Selena, banyak orang yang tak menyangka kalau James sudah melepas masa lajangnya dan menikahi seorang wanita. Banyak pihak yang juga sebenarnya tidak suka dengan hubungan ini, perjodohan yang mereka rencanakan sudah gagal total. James, sang pengusaha sukses, sudah dimiliki wanita lain. Begitulah kekesalan dalam hati mereka.

James lebih banyak diam, memperbanyak minum dan makan hidangan, James mengalihkan perasaan dan atensinya dengan cara seperti itu. Masih belum dapat menerima pernikahan ini sepenuhnya, dia tidak ingin banyak bicara dulu. Biarlah ibunya berbincang dengan Selena, itu akan bisa memberikan ruang dan waktu bagi James untuk menyendiri.

"Hei, kenapa diam? Tidak ingin bermesraan dengan istri mu?"

Sebuah sapaan terdengar di telinga James, yang datang di hadapannya kini adalah tiga orang pria bersetelan jas warna abu-abu, biru Dongker, dan putih. Mereka bertiga adalah teman dekat James yang menjadi tamu undangan di pesta itu.

"Jangan mengatakan hal yang konyol! James sedang butuh waktu menyendiri. Dia masih syok dengan momen ini, yah sebagai lelaki naluri kebebasan kita juga tak kalah jauh berbeda dari perempuan."

"Brian, ucapan mu terlalu jujur," celetuk teman James yang bersetelan jas putih. "Dia pasti sekarang memikirkan cara agar tetap bisa ke bar tanpa diomeli istrinya."

"Kalian ke sini hanya untuk menambah beban pikiran ku?" tanya James sarkas. Beruntung, teman-temannya Sudan terbiasa dengan itu.

"Setelah kalian selesai dengan upacara pernikahan ini, kalian akan berbulan madu dimana?" tanya Gery, teman James yang bersetelan jas abu-abu.

"Ah! Itu... Biar ibu ku saja yang memikirkannya," jawab James.

"Ibu mu?" celetuk Brian. "Tante Jessica bersemangat sekali, jangan sampai kau kecewakan dia. Pasti ibu mu ingin sekali punya cucu secepatnya."

"Ck, diamlah. Itu terdengar memalukan," sanggah James.

"Brian, sudah ku katakan jangan terlalu banyak bicara hal yang tidak membuat James nyaman," tegur Chocky.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY