Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Budak di atas Ranjang - Season 2
Budak di atas Ranjang - Season 2

Budak di atas Ranjang - Season 2

5.0
36 Bab
13.4K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Mature Romance 21+ Season 2 - dari Novel pertama ”Budak di atas Ranjang” Kaki Izabelle gemetar hebat, ia tidak menyangka akan melakukan hal segila ini hanya demi menebus ayah brengseknya. Malam ini adalah malam terakhir Izabelle sebagai seorang gadis perawan. "Kau akhirnya datang, jalang kecil!" Ucap seorang pria yang telah menanti kedatangan Belle malam itu. Pria itu adalah Jordan Heron, sang boss mafia yang sangat keji dan juga super bajingan. "Inikah yang dinamakan seks.. ada rasa sakit dan juga nikmat.." Izabelle menatap ke arah awan-awan ruangan dengan tatapan mata yang kosong bak tak berpengharapan lagi. Yah, kehormatan yang selama ini ia jaga dengan baik akhirnya hilang direnggut oleh seorang pria yang baru saja ia temui. Bahkan harus menerima hinaan kejam dari Jordan usai hubungan panas mereka malam itu. Izabelle terpaksa melakukan transaksi haram ini agar ayahnya terbebas dari hutang piutang bahkan sandera Jordan. Kehidupan mereka kian sulit akibat perbuatan ayahnya yang suka berjudi hingga mereka nyaris menjadi gelandangan... Apa yang akan Izabelle perbuat selanjutnya dimasa depan?

Bab 1 Season 2 - BUDAK DI ATAS RANJANG

Khusus, pesan dari Author

.

.

Karena ada kesalahan teknis, akhirnya saya harus memisahkan season 1 & 2

.

.

Halo semuanya aku ingin mengucapkan terima kasih banyak, atas segala dukungan kalian semua dan juga saran-saran yang baik untukku. Kali ini aku ingin melanjutkan untuk season kedua dari buku ”Budak di Atas Ranjang” ini ya.

Aku minta maaf, jika di beberapa bagian bab ada pengulangan kata. Sungguh aku tidak mengetahuinya, karena saat aku copy paste semuanya baik-baik saja, namun ternyata terjadilah kesalahan. Kuharap kalian memakluminya ya, aku sangat senang atas semua antusias para pembaca.

Jujur, tanpa adanya kalian buku ini tidak akan bisa seperti sekarang ini. aku sangat menghargai atas semua antusias dan dukungan kalian yaitu melalui pembelian koin.

Walaupun aku tidak membalas semua komentar kalian, tapi aku selalu membaca semua komentar kalian tanpa melewatkan satu pun.

Aku merasa sangat bahagia, karena masih banyak yang menyukai buku ini. Aku menyadari buku ini jauh dari kata sempurna, dan mungkin banyak juga kekurangannya. namun aku melihat kalian sangat antusias dan juga sangat menghargai karya yang telah kutulis ini.

Aku berniat menulis hanya 32 BAB saja, dan ternyata kalian masih menginginkan BAB lebih banyak lagi. oleh sebab itu aku ingin menulis bab selanjutnya dan berharap buku ini tetap disukai oleh kalian semua ya.

Sekali lagi aku sampaikan, aku sangat menyayangi kalian semua,. Dan berharap komunikasi di antara kita tetap terjalin dengan baik, walaupun hanya melalui media sosial saja.

Kalian bisa memfollow akun media sosial ku, dan kita bisa berteman dengan baik di sana.

..

Instagram: @natalie_ernison

Facebook: Natalia Ernison

..

Terima kasih para pembaca semuanya, semoga kalian semua sehat selalu dan berada dalam lindungan yang Maha Kuasa

I love you....

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY