Unduh Aplikasi panas

Rekomendasi novel roman fantasi kungfu, gaya penulisan yang luar biasa dan sangat menarik!

Daftar Buku Bakisah.com 2023-09-14 22:19:45

Novel roman cinta xianxia adalah jenis novel yang menggabungkan mitologi kuno dan cerita xianxia, dengan memasukkan emosi, kehidupan dan kesusilaan karakter. Berikut beberapa novel roman cinta xianxia yang memiliki reputasi baik:

Perjalanan Menjadi Dewa

Perjalanan Menjadi Dewa

Jatuh dari keningratan, Zen Luo menjadi budak yang rendahan yang digunakan sebagai karung tinju untuk para mantan sepupunya. Secara tidak sengaja, dia menemukan cara untuk mengasah dirinya menjadi senjata dan sebuah legenda dimulai karena itu. Dengan keyakinan yang kuat untuk tidak pernah menyerah, dia berusaha untuk membalas dendam dan mengejar impian yang besar. Pendekar dari berbagai klan bersaing untuk kekuasaan dan dunia menjadi kacau. Mengandalkan tubuh yang sebanding dengan senjata ampuh, Zen mengalahkan banyak musuh dalam perjalanannya menuju keabadian. Akankah dia berhasil pada akhirnya?

Baca Sekarang

Reinkarnasi Dewa Bela Diri

Reinkarnasi Dewa Bela Diri

Melintasi waktu dan kembali ke Dunia Bela Diri Utama kuno dari zaman modern, Austin menemukan dirinya dalam tubuh yang lebih muda saat dia bangun. Namun, pemuda yang dirasukinya adalah seseorang yang bodoh dan menyedihkan! Tapi itu tidak masalah karena pikirannya sehat dan jernih. Memiliki tubuh yang lebih muda dan kuat ini, dia akan berjuang untuk menjadi Dewa seni bela diri, dan menguasai seluruh Dunia Bela Diri!

Baca Sekarang

FENGYING LIE

FENGYING LIE

Secara mengejutkan, salah satu dari dua orang pria itu langsung melakukan pemukulan terhadap Fengying. Sehingga Fengying jatuh tersungkur, dan mengalami sedikit luka di pergelangan tangannya. "Bedebah! Kenapa kau memukulku?" bentak Fengying bangkit kembali. "Kau sudah lancang, Anak muda. Serahkan pedangmu! Jika tidak, tentu kau akan kami binasakan!" ancam pria yang baru saja memukul Fengying.

Baca Sekarang

Penguasa Dewa Naga

Penguasa Dewa Naga

Akara, seorang anak yang memiliki ambisi kuat untuk menjadi master aura terkuat menemui titik tumpulnya. Saat pembukaan aura ranah, ia tidak dapat memadatkan energinya, bahkan satu bintang energipun. Pemadatan aura ranah yang seharusnya dapat dilakukan setiap orang, namun tidak dengan dirinya. Ejekan dan tatapan yang mengasihaninya, membuat Akara kesal dan malah tambah memantapkan dirinya. Persetan dengan bakat, persetan dengan takdir! Gelar master aura terkuat akan aku miliki bagaimanapun caranya! Semua itu bukan karena bakat, tapi dengan kerja keras dan strategi yang matang.. Kalian yang dianggap jenius yang berbakat, akan aku buat tidak berkutik melawanku! Akan aku buat takdirku sendiri! Walaupun harus melawan Dewa sekalipun, pasti akan aku lakukan dan akan aku lampaui! Perkataan emosional dari seorang bocah, namun ternyata bukan isapan jempol belaka. Mereka tidak tau siapa dirinya sebenarnya. Orang yang bahkan ditakuti oleh seorang Dewa sekalipun. Masa lalu dan masa depan mampu ia kendalikan dengan mudahnya. Lalu kenapa dia ada di dunia ini? Siapakah dia sebenarnya yang saat ini hanya dianggap sebagai sampah? Penguasa Dewa Naga, tidak hanya menjadi pemimpin para Naga, namun juga para Dewa Naga yang eksistensinya ditakuti di berbagai alam semesta.

Baca Sekarang

Genderang Perang Manusia Elektrokinesis

Genderang Perang Manusia Elektrokinesis

Disebut sebagai bule palsu, anak haram, diolok-olok karena wajahnya berjerawat parah, dirundung teman satu kelas dan keluarga, dijadikan budak pesuruh di rumah, hingga tidak diterima keberadaannya oleh ibu sendiri. Padahal dia memiliki darah Jerman dari ayahnya. Inilah kehidupan menyedihkan Manfred Argianta Bergmans atau Gian. Hanya Alicia Ruwina atau Cia yang mau berteman dengannya meski akhirnya Gian makin dirundung teman sekolahnya dikarenakan dibela oleh Cia. Suatu hari, dia menolong kucing kecil yang tertabrak motor di jalan, namun kucing itu akhirnya mati. Di mimpinya, Gian didatangi si kucing yang berubah menjadi seorang kakek yang mewarisinya kekuatan elektrokinesis serta tubuh kuat melebihi manusia biasa. Esoknya, Gian juga ditemui tikus putih yang mengajarinya cara menggunakan kekuatan super tersebut. Dengan begitu, Gian memiliki jalan untuk membalas dendam atas semua rasa sakit yang diterima selama ini. Apakah dia menemukan kepuasan dan kebahagiaan akan itu? Atau kemalangan, karena Cia yang dia sukai justru menjauh setelahnya. Lalu bagaimana ketika akhirnya dia dianggap monster dan harus menabuh genderang perang pada orang-orang di sekitarnya? Bisakah dia mendapatkan Cia kembali?

Baca Sekarang

Di atas adalah beberapa novel roman cinta xianxia yang dianggap sebagai klasik, dimana mereka menggabungkan filsafat Taoisme dan Buddhisme dengan fantasi seni bela diri, serta menyatukan unsur-unsur budaya kuno, sejarah petualangan dan pertempuran. Dengan menggambarkan hubungan kompleks antara karakter-karakter dalam hal emosi, keluarga dan persahabatan, memberikan pengalaman membaca yang berwarna-warni bagi pembaca.

Artikel Lainnya

Novel roman cinta klasik direkomendasikanGaya sehari-hari yang tenang dan hangat! Rekomendasi novel kekaisaran CEORekomendasi novel roman cinta yang berkualitas dan terpercaya!Rekomendasi roman fantasi dan percintaan: pendek namun berkualitas!Rekomendasi novel wuxia, klasik dan menarik untuk dibaca saat kehabisan bacaan!