Unduh Aplikasi panas
Riwayat Membaca

Benci tapi Cinta Novel

Semua
Berlangsung
Selesai
Merah Hitam Cinta #bukuke-1 womenpowerseries

Merah Hitam Cinta #bukuke-1 womenpowerseries

Romantis

4.7

Berniat memberi surprise tentang kehamilannya pada suaminya, Kanaya Prameswari malah mendapat kejutan yang tak kalah mencengangkan. Dina Hadinata--sahabat baiknya, tengah bercumbu mesra dengan Ghifari Albani, suaminya, di kantor. Kanaya yang memang sangat intoleran terhadap penghiantan, meninggalk

Misi Cinta: Dendam Mantan Istri

Misi Cinta: Dendam Mantan Istri

Romantis

5.0

Tiga tahun lalu, Terence jatuh cinta pada Jean dan mereka bertunangan. Semuanya berjalan baik-baik saja, sampai Julia, saudara perempuan Jean, mabuk dan tidur dengan Terence suatu malam karena alasan yang tidak diketahui. Karena pergantian peristiwa yang tiba-tiba ini, Terence akhirnya menikahi Ju

Istri Dadakan

Istri Dadakan

Romantis

4.9

Karena ketauan one night stand oleh sang ayah, Dave terpaksa di nikahkan dengan Rachel. Dave yang baru mengenal Rachel itu jadi membenci istri dadakannya. Ia menganggap Rachel telah merengut kebebasan dan segala hal yang dimilikinya. Padahal Rachel sendiri telah memiliki kekasih sebelum menikah deng

Istri Keempat

Istri Keempat

Romantis

4.6

Airin terkenal sebagai wanita baik-baik, dia anak yang sangat berbakti kepada kedua orang tua. Airin tidak pernah sekalipun membantah apapun yang orang tuanya perintahkan. Termasuk ketika abah dan ama menyuruhnya menikah dengan seorang pendatang kaya raya di desa mereka, Tuan Saka Januar Pradipta.

Tante, mau kan jadi Mamaku?

Tante, mau kan jadi Mamaku?

Romantis

4.8

Aku Intan Mulia Mardani. Mahasiswi tengah semester, tiba-tiba punya tetangga seorang duda yang gantengnya gak kaleng-kaleng. Mahardika Akbar Fahreza. Sayangnya, tuh duda punya anak nakalnya naudzubillah, yang tiap hari bikin aku naik darah. Ratu Isabella namanya. Membuat aku mikir 1000x untuk seke

My Beloved Bastard

My Beloved Bastard

Romantis

4.4

MATURE ROMANCE Adegan dewasa Adegan kekerasan (Gore) ”Jangan sampai kudapati pria lain bersamamu, atau kuhabisi mereka! tubuhmu sangat menggoda, bermainlah denganku my lady.” Ujar si pria sambil mendekap erat tubuh si wanita dan mengecup bahu polos si wanita dengan tangan terikat ke atas. Cullen

Bekas Pacar ( Indonesia )

Bekas Pacar ( Indonesia )

Romantis

4.7

SUDAH TAMAT!!! WARNING 18++ YANG BELUM CUKUP USIA SANGAT DILARANG MASUK!!! MENGANDUNG KEBUCINAN YANG HAQIQI. SO, BAGI YANG GAK SUKA, JANGAN COBA-COBA BACA!! ##### Hidup Zetaya Diajeng Jayanti tak lagi sama setelah mengalami kegagalan cinta. Pernah mencintai begitu dalam dan akhirnya dikecewakan.

Selimut Malam Tuan Muda

Selimut Malam Tuan Muda

Miliarder

4.7

"Siapa anda?"( Raina) "Kamu tidak perlu tahu. Yang harus kamu tahu adalah bahwa pamanmu punya hutang satu milliyar kepada saya. Dan dia sudah menjadikanmu sebagai penebus hutangnya itu. Mulai saat ini kamu akan menjadi selimut malam saya." (Alex) Raina Paradisa,gadis berusia 17tahun harus mengubur

Di Atas Ranjang Om Rudy

Di Atas Ranjang Om Rudy

Romantis

4.9

Terusir dari rumah mertua karena kematian suaminya membuat Liany nyaris terlunta di jalan. Myla seorang kerabat jauhnya membawa Liany tinggal bersama mereka. Katrin ibu Myla adalah wanita karir yang super sibuk sehingga membuat Rudy Hermawan suaminya menjadi kekurangan perhatian seorang istri dan s

THE DEVIL WIFE

THE DEVIL WIFE

Romantis

4.3

ROMANCE DEWASA 21+ Harap Bijak dalam membaca! ***** "Ada apa?" tanya Gibran cuek pada wanita dihadapannya. Dia Gaby, calon istrinya. "Besok kita menikah Gib!" ucap Gaby serius. "Terus?" tanya Gibran masih dengan gayanya yang super duper santai. "Kok terus sih? Gue kan udah bilang, gue nggak ma

Tears

Tears

Romantis

4.9

Menyandang nama Artharwa Al Rasyid-- yang merupakan milyarder kenamaan negeri ini, tidak menjadikan Isabelle Artharwa Al Rasyid--putri sulung dari Raven Artharwa Al Rasyid hidup mewah dalam gelimang harta.Yang terjadi justru sebaliknya. Ia hidup sengsara sejak memutuskan tinggal bersama dengan ibuny

The Ex Brother

The Ex Brother

Romantis

4.8

ZeeZee Dimitri Oxley salah satu anggota keluarga termuda di keluarga Oxley, cenderung menyukai pemberontakan pada setiap hal yang dianggapnya tidak menyenangkan. Hidupnya berubah ketika si Kakak tertua—Rhys—menjadikannya sebagai target bagai boneka yang mudah dikendalikan. Walau awalnya dipenuhi ol

MENGASUH TUAN MUDA

MENGASUH TUAN MUDA

Romantis

4.8

Bertemu dengan Edmund Bryan. Bujangan terpanas, tampan seperti pahatan patung dewa Yunani, si brengsek dengan segala pesona yang ia miliki, membuat semua perempuan bertekuk lutut dan rela membuka pakaian demi pria itu. Karena kecerobohannya, Emerald harus mengganti uang senilai $500.000 karena men

Wholehearted Love

Wholehearted Love

Romantis

4.8

Naratria Abiyaksa-Si tomboy yang mempunyai julukan preman pasar- saking gaharnya-baru saja memergoki pacarnya berselingkuh dengan Karina Winardi-calon kakak iparnya sendiri. Ternyata kata-kata Altan-sahabat oroknya telah terbukti, "Laki-laki ganteng itu kalo nggak gay ya, brengsek.Termasuk gue!" It

Cinta untuk Yessie

Cinta untuk Yessie

Romantis

4.4

Yessie Montghomory merupakan pengajar SMA berusia 25 tahun. Berkat kepolosannya, dia terpesona dengan Austin McDowell. Setelah Yessie mengandung anak lelaki itu, dia baru menyadari kalau Austin hanyalah pelajar SMA yang nakal, bajingan tengik. Demi bayinya, Yessie menikah dengan lelaki itu. Menika

Perawan Tua Idola CEO

Perawan Tua Idola CEO

Romantis

4.4

Karena sebuah kebohongan, JIngga Amelia berhasil membujuk Carlos Santana--seorang Fotografer terkenal, untuk berpura-pira menjadi pacarnya. Dia tidak berpikir panjang apakah Carlos adalah pria yang baik-baik saja. Namun, keesokan harinya Carlos menawarkan hubungan persahabatan padanya, tetapi bagi J

Pesona Sebuah Ciuman

Pesona Sebuah Ciuman

Miliarder

4.4

Warning 21+ pembaca only! Dibawah umur harus skip baca yh Blurb Bagaimana rasanya jika kamu dicium pria yang harusnya kamu benci, tapi kacaunya ciuman pria tampan itu malah kamu balas dan nikmati! Apa yang akan dilakukan Karin untuk melupakan sensasi ciuman Wilson yang enggan hilang dari pikirann

Princess and The Secret

Princess and The Secret

Adventure

4.7

Zia super model ternama yang berasal dari keluarga kerjaan di timur tengah, dia memutuskan menyamar karena masalah yang di hadapai oleh keluarganya. Zia si super model itu pun merubah penampilannya menjadi Ara Bella. Namun satu hal yang membuat Zia terluka setelah semua misi berhasil dia lakukan.

BLIND HEART

BLIND HEART

Romantis

4.9

Silvana adalah seorang mahasiswi akhir yang sedang dipusingkan oleh skripsi. Tapi, ada yang lebih memusingkan baginya yaitu uang untuk biaya wisudanya. Untuk membantu sang ayah dalam mencicil biaya kelulusan, Silvana berusaha mencari pekerjaan sampingan untuk meringankan beban orang tuanya. Siapa sa

StepLover

StepLover

Romantis

4.4

Tidak hadirnya mempelai lelaki di hari pernikahan membuat Candy memutuskan untuk menikahi Robert yang berstatus sebagai ayah dari sang kekasih. Terkejut? Tidak mungkin tidak! Semua tamu undangan melongo menyaksikan dua orang itu berdiri tanpa dosa di atas altar, tanpa henti mempertanyakan apa yang