Unduh Aplikasi panas
Riwayat Membaca

Bijaksana Novel

Semua
Berlangsung
Selesai
Bangkitnya Sang Pewaris Miliarder

Bangkitnya Sang Pewaris Miliarder

Lebih

4.9

Keluargaku berada di garis kemiskinan dan tidak memiliki cara untuk mendukungku di perguruan tinggi. Aku harus bekerja paruh waktu setiap hari hanya untuk memenuhi kebutuhan dan mampu masuk ke universitas. Saat itulah aku bertemu dengannya - gadis cantik dikelasku yang diimpikan setiap laki-laki.

Sang Pewaris Terkaya

Sang Pewaris Terkaya

Lebih

4.8

Sejak kecil, aku selalu hidup miskin. Setiap pulang sekolah, aku akan bertemu dengan pemandangan ayahku yang sibuk di dapur. Dari ingatanku yang paling awal, aku akan selalu ingat ayahku mengenakan seragam pabrik lamanya di rumah. Rambutnya seputih salju dan kulitnya sangat gelap. Dia biasanya mero

Predestinasi Cinta

Predestinasi Cinta

Romantis

4.5

Nayyara Maheswari ia berhubungan dengan Tama sudah sekitar satu tahun. Hubungannya terhalang restu orang tua dan adat. Keluarga Tama yang terpandang dan adat yang mengharuskan โ€˜membeliโ€™ mempelai pria dengan jumlah yang besar. Membuat Nayyara merasa kecil. Nayyara terjebak oleh permainan pria itu.

Untouchable Man

Untouchable Man

Romantis

5.0

Bagi Rezal Mahesa, masih melajang di usia 32 tahun bukanlah sesuatu yang memalukan. Dia sudah nyaman hidup mulus tanpa lika-liku percintaan yang memuakkan. Pekerjaan yang menjanjikan seharusnya bisa membuatnya berpikir tentang indahnya sebuah rumah tangga. Namun Rezal tidak berniat untuk mencari dan

The Sultan Warear

The Sultan Warear

Fantasi

3.9

Kisah dan tragedi yang membawa pertempuran. Hingga utusan utusan yang menyibatkan misi untuk sebuah tujuan, tragedi juga konflik hingga keputuasaan mewarnai Kisah ini. Cinta dan kekuatan menjadi salah satu simbol untuk menyatukan kembali para pejuang yang telah kalah dalam tragedi dan konflik.

JENUH

JENUH

Romantis

4.6

Apa jadinya jika rumah tangga dilalui tanpa adanya masalah? Bosan? Hambar? Jenuh? Itu yang dialami Lisa. Ia merasa jenuh dengan kehidupan rumah tangganya yang adem ayem. Hingga akhirnya ia bertemu dengan pria single yang berhasil menggoyahkan imannya dan memilih untuk selingkuh. Toni-sang suami yang

Not an Affair

Not an Affair

Anak muda

4.9

Qqqqqqqq

My Perfect Captain

My Perfect Captain

Romantis

4.7

"Saat ini kita sedang berada di atas ketinggian 43.000 kaki atau setara dengan 13.716 km. Saya tahu tujuan Nona adalah Korea Selatan, Pulau Geoje. Tapi, Nona harus memaafkan Tuhan sebab sebentar lagi pesawat ini akan terjatuh ke sebuah jurang. Namun, tenang saja karena nantinya Nona akan ditolong ol

Ikuti Saja Mau-Nya

Ikuti Saja Mau-Nya

Lainnya

4.0

Pernahkah kalian berpikir kalau Tuhan tidak adil dalam membuat keputusan? Ini adalah kisah seorang hamba-Nya yang bergerak mengikuti alur skenario yang Tuhan berikan tanpa banyak mengeluh. Dia yakin, waktu yang akan menjawab bahwa keputusan yang Tuhan berikan adalah jalan terbaik bagi setiap ummat-

Perjuangan untuk Arda

Perjuangan untuk Arda

Romantis

4.7

Arda merupakan anak rantauan yang mengadu nasib ke Yogyakarta.

Catatan Luka Istri Rahasia

Catatan Luka Istri Rahasia

Romantis

4.8

๐š‚๐šŽ๐š๐šŽ๐š•๐šŠ๐š‘ ๐šœ๐šŠ๐š๐šž ๐š๐šŠ๐š‘๐šž๐š— ๐š–๐šŽ๐š—๐š“๐šŠ๐š๐š’ ๐š’๐šœ๐š๐š›๐š’ ๐š›๐šŠ๐š‘๐šŠ๐šœ๐š’๐šŠ, ๐™ผ๐šŽ๐š๐š’๐š—๐šŠ ๐™ฐ๐šฃ-๐š‰๐šŠ๐š‘๐š›๐šŠ ๐š–๐šž๐š•๐šŠ๐š’ ๐š‹๐šŽ๐š›๐š˜๐š—๐š๐šŠ๐š” ๐š๐šŠ๐š— ๐š–๐šŽ๐š–๐šŠ๐š”๐šœ๐šŠ ๐šœ๐šž๐šŠ๐š–๐š’๐š—๐šข๐šŠ ๐šž๐š—๐š๐šž๐š” ๐š–๐šŽ๐š–๐š™๐šž๐š‹๐š•๐š’๐š”๐šŠ๐šœ๐š’๐š”๐šŠ๐š— ๐š™๐šŽ๐š›๐š—๐š’๐š”๐šŠ๐š‘๐šŠ๐š— ๐š–๐šŽ๐š›๐šŽ๐š”๐šŠ. ๐™ณ๐š’๐šŠ ๐š–๐šŠ๐š•๐šŠ๐š‘ ๐š๐š’๐šœ๐šŠ๐š–๐š‹๐šž๐š ๐š๐šŽ๐š—๐š๐šŠ๐š— ๐šœ

Harta Tahta Kesayangan Duda

Harta Tahta Kesayangan Duda

Romantis

5.0

Coba bayangin gimana rasanya ditaksir sama duda? Iya duda. Itu yang gue rasain sekarang. Bisa-bisanya cowok kalem kayak dia suka sama cewek aneh kayak gue? Pingin banget gue lari, tapi ada buntutnya yang bikin nggak jadi. Bukannya gue nggak mau, tapi gue masih unyu. Nggak lucu kalo gue bener jadi s

I REINCARNTED IN TO A PAST DYNASTY

I REINCARNTED IN TO A PAST DYNASTY

Lainnya

5.0

Besok atau nanti, bahkan jika itu suatu saat nanti. Andai ketika itu kita di pertemukan kembali. Maka tolong lupakanlah wajah ini, wajah yang pernah kau lirik, kau kagumi. Lupakanlah diri ini yang dulu pernah kau kenali. Lupakanlah nama ini yang dulu pernah kau sebut. Lupakanlah kesederhanaan itu