Unduh Aplikasi panas
Riwayat Membaca

Cerdas Novel

Semua
Berlangsung
Selesai
Moments And Memories

Moments And Memories

Anak muda

5.0

Kisah hubungan antar remaja sekolah yang memiliki permasalahan di masa lalu, Evelina adalah gadis pintar yang cantik dan banyak yang menyukainya tetapi dia sulit untuk jatuh cinta sedangkan Nox Cyril adalah pria tampan dari keluarga elit jadi banyak yang menyukainya tetapi dia memiliki luka di masa kecil. Mereka dipertemukan kembali tetapi Evelina tidak dapat mengingatnya. Hubungan mereka semakin rumit, tidak hanya itu dia bertemu dengan tiga laki-laki lainnya yaitu Lucas Aland merupakan model remaja yang terkenal, Frans Vessalius sang anak berbakat di bidang IT dan Owen Blouse pewaris di bidang kedokteran no. 1 di dunia. Apa yang akan terjadi? Apakah ingatan sang gadis itu kembali? Apakah mereka tetap memendam perasaan? Dan juga apa yang terjadi pada masa lalu mereka?

Bayi di Depan Rumah

Bayi di Depan Rumah

Lainnya

4.0

Blurb Kehidupan rumah tangga, tak lengkap jika sang malaikat kecil belum hadir. Lima tahun sudah kami mengarungi bahtera rumah tangga. Namun, tanda-tanda malaikat kecil belum hadir juga di rahimku. Segala cara sudah kami coba. Namun, tak ada satupun yang berhasil. Hingga suatu hari, seorang bayi perempuan ditinggalkan seseorang di depan rumah kami. Awalnya kami akan melaporkannya pada ketua RT. Namun, sebuah ide gila hadir di otakku. Dan suami menyetujuinya. Kami mengadopsi bayi itu dan memberikan nama keluarga suami padanya. Entah apa yang terjadi tanpa sepengetahuanku. Segala kejanggalan terjadi semenjak bayi itu datang. Mulai dari liontinku yang hilang ada pada bayi itu, sampai sikap suamiku yang tiba-tiba berubah. Bayi itu seakan menjadi pusat utama dunianya. Bukan karena aku cemburu, tetapi sikapnya sangat berlebihan. Semuanya menjadi aneh, terlebih banyak hal-hal yang disembunyikan dariku. Suamiku, Papa dan Mama mertua, dan yang lebih mengherankan pembantu di rumahku. Akankah semuanya akan terbongkar? Dan dapatkah aku bisa menghadapi semuanya?

Watermelon Shopaholic

Watermelon Shopaholic

Modern

5.0

Xenia Gentarini adalah seorang anak dari konglomerat yang kaya raya. Dia merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga Gentarini. Dia memiliki seorang kakak laki-laki yang tak kalah tampannya. Baik Papa maupun Kakak laki-lakinya adalah pendiri perusahaan yang berbeda. Mereka berdua merintis usaha mereka mulai dari nol hingga besar namanya. Xenia sendiri baru saja lulus dari kuliahnya yang berada di Australia. Dia merupakan lulusan dari jurusan Perbinisan. Xenia disuruh untuk menjadi sekretaris pribadi di perusahaan Kakak laki-lakinya. Berasal dari keluarga yang kaya raya dan hartanya tidak bisa habis, menjadikan Xenia mempunyai hobi berbelanja. Kebiasaan buruk ini bernama Shopaholic. Xenia menyukai segala sesuatu berbau picisan yang mahal. Menjadikannya sebagai perempuan yang nilainya tiada tara. Selain kecantikannya yang di atas rata-rata, Xenia juga pintar. Sayangnya pertemuannya dengan seorang pemuda sederhana membuatnya jatuh hati dan mau berubah menjadi sosok gadis yang sederhana. Xenia mulai meninggalkan kebiasaan buruknya yang suka hura-hura dan menghamburkan uang.

PAK DOSEN

PAK DOSEN

Romantis

4.3

Gimana sih rasanya menikah tapi harus ditutup-tutupi dari warga kampus hanya karena statusnya mahasiswa & dosen?! Pasti aneh banget kan. Inilah yang di alami oleh Ayumi Larasati yang menikah diam diam dengan Reza Syahrial karena dijodohkan. Yang satu dilarang orang tua untuk pacaran, yang satu mempunyai kisah buruk dengan suatu hubungan. Bagaimana kisah mereka?

A Cold Hearted Man

A Cold Hearted Man

Romantis

4.0

Lilian Allen memutuskan untuk pindah ke kota, walaupun sulit meninggalkan ibunda dan semua kehidupan kelam yang pernah ia jalani. Namun siapa sangka, kehidupan yang ia kira sempurna saat pindah ke kota menjadi lebih beragam, duka yang dirasa, suka cita yang membuncah, bahkan kehidupan cintanya dengan pria dingin yang jauh dari kata hangat. Apakah ia akan menemui pria kasar seperti ayahnya lagi? Atau mungkinkan Lilian bisa dekat dengan pria yang bahkan tidak bisa berkomunikasi dengan baik? Semoga ia tidak terjebak pada pria buruk lainnya.

Another Word To Say I Love You

Another Word To Say I Love You

Romantis

4.5

Lisa tidak menyangka masa remajanya menjadi runyam setelah bertemu dengan Pramana. Lelaki bermata coklat seperti kayu yang merebut novel semi pornonya saat di toko buku itu ternyata guru olahraga di sekolah barunya! Di sisi lain, Pramana mulai menyadari ada sosok cinta lamanya dalam diri siswinya itu. Semua pilihan yang datang seketika nampak abu-abu baginya. Ia mulai mempertanyakan profesionalitasnya sebagai guru setelah peristiwa kelam itu terjadi.... "Sekali lagi kukatakan, akulah biang keroknya." "Jika kau tidak ingin membantuku, maka aku sendiri yang akan menghilangkannya dari bumi."

Mr. Devil

Mr. Devil

Romantis

4.7

MATURE Romance Gore - Vampire - Fantasy ”Tuan tolong hentikan tuan...” Lirih seorang gadis belia. ”Diam! Kau hanya jalang bagiku!” Bentak di pria sambil terus mencambuk tubuh polos si gadis malang tersebut. Pria yang sangat sadis dan memiliki kelainan seksual tinggi. Ia bahkan sulit menemukan wanita yang tepat dan sesuai dengan kriterianya. Seorang gadis polos pun terjebak dalam perangkap mansion mewah milik si pria sadis. Gadis itu dijual oleh ayah kandungnya sendiri, hanya demi mempertahankan status kedudukannya di dunia bisnis gelap. Sanggupkah Ellena bertahan atas segala siksaan fisik dari Hogue? ⚠Adegan kekerasan - Ucapan Kasar ⚠ GORE

Elegi of Rosr

Elegi of Rosr

Romantis

4.5

Two years ago, Ayu Suwarjo failed to get married. It drove her into self-destructive and often got drunk. It also happened to her mother who was dissolved in sadness. Her father's restaurant went bankrupt, and needed venture capital. Finally, Roy Punda was willing to lend to her father with an agreement that Ayu have to marry Roy. The contract was valid for up to six months. Of course, Ayu Suwarjo rejected her father's decision, but the contract had already been signed by her father. However, her father convinced Ayu that Roy was the best man and could be a good lover. Ayu's mother did not know the contract. To be sure, the news that Ayu wanted to get married was something that made her mother happy. Would their marriage break up after the contract was over? So how did her mother feel? One day while got drunk, Ayu got a proposal she could never refuse from the arrogant Roy Punda. Thrown into a marriage she never wanted in the first place, Ayu would struggle how to maintain her carefree demeanor while trying to keep her cool whenever she was around her husband. Jokes, adventures, quests and secrets would put their temporary marriage to the test. In the end, would there be a chance for their temporary charade to become permanent marriage?

The Trill of Romance

The Trill of Romance

Modern

4.6

Apa jadinya jika seorang duda koboi tampan dan kaya raya berumur dua puluh tujuh tahun bernama Kian Dario. Kemudian terpikat dengan gadis pribumi Indonesia bernama Ayu Soraya yang masih berusia delapan belas tahun? Gadis yang masih takut untuk menjalin kasih kembali dan berusaha menghindarinya dikarenakan patah hati oleh pengkhianatan pacarnya. Gadis yang baru saja dibawa ke dalam Glory Ranch oleh orang kepercayaan ayahnya Fransesco Dario. Sedangkan di balik cerita cinta mereka berdua terdapat seseorang yang seolah-olah tak menginginkan Kian mereguk kebahagiaan, yang sangat menginginkan diri pria itu hancur luluh lantak tak bersisa. Mampukah Kian menghadapi semua masalah, setelah ia bisa menyembuhkan luka hatinya dan mendapatkan cinta dari Ayu Soraya?

Tears

Tears

Romantis

4.9

Menyandang nama Artharwa Al Rasyid-- yang merupakan milyarder kenamaan negeri ini, tidak menjadikan Isabelle Artharwa Al Rasyid--putri sulung dari Raven Artharwa Al Rasyid hidup mewah dalam gelimang harta.Yang terjadi justru sebaliknya. Ia hidup sengsara sejak memutuskan tinggal bersama dengan ibunya, Celine BrataKesuma yang baru saja keluar dari penjara. Hidup dengan predikat anak mantan narapidana dan wanita panggilan kelas kakap, menjadikan Ibell bahan bullyan dan cibiran orang terkait dosa warisan ibunya. Belum lagi setiap waktu, ia harus bermain kucing-kucingan dengan para rentenir akibat dari hutang-hutang ibunya. Semua perbuatan masa lalu ibunya yang suram, seakan dilampiaskan semua orang padanya. Termasuk dendam Arkansas Delacroix Bimantara--dosennya sendiri. Arkan mengira sifat Ibell itu mengcopy paste ibunya, yang pernah di penjara selama tiga tahun, akibat percobaan pembunuhan terhadap Oryza Sativa Dewangga. Mantan gebetannya dulu saat semasa kuliah. "Aku akan membuat hidupmu sengsara sampai kamu akan menyesal pernah dilahirkan dari rahim seorang pelakor, seumur hidupmu!" -Arkansas Delacroix Bimantara- "Saya tidak bisa memilih dari rahim siapa saya akan dilahirkan.Tapi siapapun itu yang menjadi ibuku, maka surgaku adalah di bawah telapak kakinya." -Isabelle Atharwa Al Rasyid-

Gerhana

Gerhana

Romantis

5.0

Gerhana Putri Alam, sama sekali tidak menyangka kalau perseteruannya dengan seorang preman sangar, Tangguh Langit Ramadhan, akan berujung dengan saling jatuh cinta. Walaupun Tangguh selalu bersikap dingin dan acuh tak acuh padanya, tapi Gerhana yakin kalau sesungguhnya Tangguh mempunyai rasa yang sama. Hanya saja mungkin Tangguh merasa tidak cukup layak untuk memilikinya. "Saya tidak pernah mencintai kamu, wahai Putri Jendral. Kiamat pasti sudah dekat kalau seorang penjahat bersepakat dengan seorang aparat. Jangan terlalu sering menonton drama, wahai Putri Jendral. Dunia nyata tidak sekebetulan itu." -Tangguh Langit Ramadhan "Nggak cinta ya? Terus ngapain tiap malam Abang mandangin photo saya di ponsel? Karena Abang bilang nggak cinta, berarti Abang mau ngedukunin saya ya?" -Gerhana Putri Alam

Orderan Kue Untuk Hari Pertunangan Suamiku

Orderan Kue Untuk Hari Pertunangan Suamiku

Romantis

4.7

Tiga tahun kami menikah, suamiku terlihat sangat setia, namun nyatanya dia selingkuh. Langsung melabraknya adalah hal yang kolokan, lebih baik aku main cantik dulu.

Terpaksa Dimadu

Terpaksa Dimadu

Lainnya

4.8

Ririn harus menelan pil pahit ketika ia berkunjung ke rumah mertuanya. Ia diberitahu bahwa suaminya, Arman, akan melangsungkan pernikahan. Dan, pernikahan itu tetap akan dilaksanakan meski ia tak merestui. Mau tak mau Ririn harus rela ia dimadu. Asal ia yang mengurus semua persiapan pernikahan mereka. Namun, ternyata itu hanyalah akal-akalan Ririn agar bisa memberi mereka pelajaran. Saksikan keseruannya dalam cerita Terpaksa Dimadu.

Gendutnya Istriku

Gendutnya Istriku

Romantis

4.0

Apa yang dirasakan Izzah ketika orang-orang membicarakan kegendutan tubuhnya setelah menikah dengan Arman? Tentu saja dia malu, marah, dan ingin melakukan diet supaya kurus. Sayangnya, Arman justru menghalangi rencana dietnya dengan berbagai cara. Apalagi, Izzah diketahui mengandung anaknya Arman pada saat yang bersamaan. Izzah yang merupakan mantan tenaga kesehatan tahu persis bagaimana melakukan diet, menjaga kehamilan, ataupun menggugurkan kandungan. Lagipula, Izzah yang sudah memiliki dua anak, perempuan dan laki-laki, tidak perlu sangat untuk hamil lagi. Berbeda dengan Arman, yang merupakan duda tanpa anak dan selalu dituduh mandul oleh orang-orang sekitarnya, kehamilan ini begitu berharga sekaligus menjadi ajang pembuktian dirinya. Jadi, siapa yang akan berhasil mencapai tujuannya? Izzah yang ingin menguruskan badan, atau Arman yang ingin memiliki anak?

Grafiti Dinding Hati

Grafiti Dinding Hati

Romantis

5.0

Ini adalah kisah tentang pengabdian, pengorbanan, dan cinta yang terlambat hadir. Magang menjadi sekretaris kedua William Rustenburg memang tidak mudah. Citta Buwana harus rela menjadi sasaran amarah William karena dianggap tidak cakap dalam bekerja. Di mata William, semua pekerjaan yang dilakukan Citta adalah salah. Amarah William semakin menjadi ketika ia mengetahui rencana perjodohan yang telah dibuat oleh papanya bersama sahabatnya. Sebagai bentuk protes, tak jarang William memarahi Citta di hadapan Johan. Namun bukan Johan namanya jika ia tidak bisa menaklukkan putra semata wayangnya, William. Akankah William dan Citta tunduk pada perjodohan yang telah diatur oleh orang tua mereka?

Tante, mau kan jadi Mamaku?

Tante, mau kan jadi Mamaku?

Romantis

4.8

Aku Intan Mulia Mardani. Mahasiswi tengah semester, tiba-tiba punya tetangga seorang duda yang gantengnya gak kaleng-kaleng. Mahardika Akbar Fahreza. Sayangnya, tuh duda punya anak nakalnya naudzubillah, yang tiap hari bikin aku naik darah. Ratu Isabella namanya. Membuat aku mikir 1000x untuk sekedar menggoda Ayah gantengnya. Karena aku gak mau mati muda menghadapi Si Bella ini. Meski ternyata Bella sudah menargetkan aku menjadi ibu sambungnya. Aku tetap bersikeras menolak, demi masa depanku yang masih panjang. "Tante, mau kan jadi Mamaku?" "Ogah!" "Papa?! Kita cari dukun yuk, buat pelet Tabte Intan!" Eh, apa-apaan itu, di kira aku ikan Lele apa pake di kasih pelet segala? Ikuti terus kisahku melawan Bella di sini, yang pasti penuh perjuangan. Happy reading ....

Menikahi  Anak Majikan Yang Buta

Menikahi Anak Majikan Yang Buta

Romantis

5.0

Cerita ini mengisahkan tentang pernikahan antara seorang anak majikan dengan pembantu baru yang ibunya adalah pembantu lama dan memiliki banyak jasa untuk keluarga majikan. Pak Handoko memiki anak kandung yang buta, dan anak tiri yang tidak buta. Anak tirinya menyukai wanita yang akan dinikahkan dengan anak kandungnya itu. Dalam cerita tersebut, Ihsan, anak kandung Pak Handoko sebenarnya sudah tidak buta lagi, tapi karena ada yang tidak beres, dia berpura-pura tetap buta. Hingga akhirnya, orang yang pertama kali mengetahuinya adalah Harmoni, wanita yang menjadi istrinya.

Dunia Lain Suamiku

Dunia Lain Suamiku

Lainnya

5.0

Perkara rumah tangga dan pekerjaan, aku dituntut untuk profesional.

Sekar

Sekar

Modern

5.0

Kisah seorang Wanita yang selalu terobsesi akan ramalan. Di mana setiap kisah hidupnya harus selalu tepat akan penerawangan dari seorang peramal. Ibarat kata sebuah dadu yang dilemparkan oleh para pemain. Begitu juga dengan hidup Sekar, yang tak pernah absen dalam melemparkan dadunya ke beberapa peramal. Hidupnya seperti tak memiliki arah, apapun yang dikatakan oleh para peramal itu, Sekar juga akan menurutinya. Termasuk juga saat Sekar akan memilih usaha yang tepat dan terkenal yang ada di ibu kota ini. Sekar tidak pernah percaya akan kekuatan Tuhan. Baginya kegiatan beribadah hanyalah sebagai kedok semata saja di depan khalayak ramai, dan agama yang di anutnya hanya sebatas kata kata saja dalam kartu identitasnya. Sampai ia lupa bahwasannya apa yang sudah ia jalani merupakan takdir dari sang Ilahi. Baik itu jodoh, pekerjaan, dan kehiupannya. Meskipun rasa keingin-tahuannya untuk melihat masa depan lebih besar, tetap saja ia tidak bisa merubah garis takdir dari sang Hyang Widhi. Semakin lama kita terus mencari tahu, semakin lama kita tidak memiliki tujuan hidup Lalu bagaimana dengan kehidupan Sekar selanjutnya?

ME VERSUS MY BOS

ME VERSUS MY BOS

Romantis

5.0

Berniat bekerja di perusahaan multinasional milik Billionaire muda yang terkenal dominan adalah kesalahan bagi Hani. Dia tidak menyangka jika penilaian kinerja di lihat dari pakaian serta wajah, Sementara Hani hanya gadis desa yang cukup pintar sedang berjuang mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris.. setelah perdebatan panjang, dia diterima bekerja namun pertengkaran kerap terjadi antara bos nya yang perfeksionis dan dominan sementara sang sekretaris begitu kuno. Hingga suatu hari pernikahan kontrak terjadi karena suatu hal, mampukah kedua insan tersebut melalui hari nya dengan bahagia? Atau hanya perdebatan sepanjang hari di hidup mereka?