Unduh Aplikasi panas
Riwayat Membaca

Cinta masa kecil Novel

Semua
Berlangsung
Selesai
Cute Pumpkin & The Badboy ( Indonesia )

Cute Pumpkin & The Badboy ( Indonesia )

Romantis

4.7

SUDAH TAMAT!!! WARNING 21++ YANG BELUM CUKUP USIA SANGAT DILARANG MASUK!!! MENGANDUNG KEBUCINAN YANG HAQIQI. SO, BAGI YANG GAK SUKA, JANGAN COBA-COBA BACA!! ### Aryan Mada Kusumo, pria tampan berusia dua puluh tujuh tahun, pewaris satu-satunya Kusumo Grup yang bergerak di dunia perhotelan sekaligu

DEAR RANIA

DEAR RANIA

Romantis

4.9

Dua minggu sebelum pernikahannya, Rania mengalami kecelakaan parah hingga menyebabkan dirinya mengalami kebutaan. Pernikahan yang telah dipersiapkan dan hampir rampung sepenuhnya mendadak kacau balau. Hingga pada keputusan sang calon mempelai lelaki yang tiba-tiba saja membatalkan pernikahan tanpa

Tumbal lukisan

Tumbal lukisan

Horor

4.8

Beberapa gadis secara misterius menghilang dari kota , dan kini Hani adalah gadis berikutnya untuk ditumbalkan oleh sebuah keluarga misterius yang ternyata berkaitan dengan masa lalu Hani

Moments And Memories

Moments And Memories

Anak muda

5.0

Kisah hubungan antar remaja sekolah yang memiliki permasalahan di masa lalu, Evelina adalah gadis pintar yang cantik dan banyak yang menyukainya tetapi dia sulit untuk jatuh cinta sedangkan Nox Cyril adalah pria tampan dari keluarga elit jadi banyak yang menyukainya tetapi dia memiliki luka di masa

Mafia In The Night

Mafia In The Night

Lainnya

4.9

William anak seorang mafia berdarah dingin melakukan semua pekerjaan untuk mencapai tujuannya. Tapi sayang pengkhianatan itu nyata. Ferdinand ayah William tewas tertembak bersimbah darah, pada malam terakhir mereka bertemu. Rosemary bahkan tidak mengetahui pekerjaan suaminya yang dia tahu Ferdina

Tenebrae

Tenebrae

Lainnya

4.7

Bagaimana jika kau tiba-tiba saja dicium oleh sosok laki-laki yang tidak kau kenali? Lalu, tanpa kau tahu bahwa dia adalah psikopat yang suka membunuh orang tanpa ampun? Dan tidak lama kau mengetahui bahwa psikopat itu ternyata bos Mafia yang selalu menggunakan topeng emasnya ketika dia berurusan de

DANGEROUS MAN

DANGEROUS MAN

Romantis

2.6

Athur Paker, seorang mahasiswa sekaligus ceo di perusahaan ternama di dunia, yang memiliki sifat dingin. Dia lelaki yang sangat ahli dalam bermain pisau, dia juga lelaki yang suka dengan darah. Sehari saja dia tidak bermain dengan darah maka nafasnya akan sesak dan tubuhnya akan melemas. Namun saa

Game of Destiny

Game of Destiny

Modern

4.2

Melody tahu hatinya berdosa, mencintai pria yang sudah menikah. Bahkan ia sanggup menjadi istri kedua lelaki itu, dan memanfaatkan kesempatan yang diberikan. Hidup hanya sekali, maka lakukanlah kesenanganmu, sekalipun itu merusak kebahagiaan orang lain.

Harta Tahta Kesayangan Duda

Harta Tahta Kesayangan Duda

Romantis

5.0

Coba bayangin gimana rasanya ditaksir sama duda? Iya duda. Itu yang gue rasain sekarang. Bisa-bisanya cowok kalem kayak dia suka sama cewek aneh kayak gue? Pingin banget gue lari, tapi ada buntutnya yang bikin nggak jadi. Bukannya gue nggak mau, tapi gue masih unyu. Nggak lucu kalo gue bener jadi s

MINE

MINE

Romantis

5.0

Kehidupan seorang Ana berubah ketika dia terlibat masalah dengan pengusaha yang menjadi pembicara di acara seminar kampus. Bukan keinginannya untuk berurusan dengan pria menyebalkan itu, namun entah kenapa pria itu malah berusaha untuk menambah masalah sehingga mau tidak mau Ana harus sering berjump