Unduh Aplikasi panas
Riwayat Membaca

Dominan Novel

Semua
Berlangsung
Selesai
Suamiku Sang CEO yang Suka Memerintah

Suamiku Sang CEO yang Suka Memerintah

Romantis

4.9

Dia jatuh ke dalam perangkap saudara perempuannya dan mengalami kencan satu malam yang membuatnya hamil. Empat tahun kemudian, ketika dia kembali dengan anaknya, seorang pria menawan tapi suka memerintah memasuki hidupnya. Dari saat dia melihatnya, dia merasa tak asing, tetapi tidak tahu mengapa sa

Sang Pengantin Pengganti: Membuat Kenangan Tentang Kita

Sang Pengantin Pengganti: Membuat Kenangan Tentang Kita

Romantis

5.0

Untuk membayar hutang, dia menggantikan pengantin wanita dan menikahi pria itu, iblis yang ditakuti dan dihormati semua orang. Sang wanita putus asa dan kehabisan pilihan. Sang pria kejam dan tidak sabaran. Pria itu mencicipi manisnya sang wanita, dan secara bertahap tunduk pada nafsu adiktif. S

Pendewaan

Pendewaan

Fantasi

4.8

Jatuh dari keningratan, Zen Luo menjadi budak yang rendahan yang digunakan sebagai karung tinju untuk para mantan sepupunya. Secara tidak sengaja, dia menemukan cara untuk mengasah dirinya menjadi senjata dan sebuah legenda dimulai karena itu. Dengan keyakinan yang kuat untuk tidak pernah menyerah,

Duet Maut Janda dan CEO Badass

Duet Maut Janda dan CEO Badass

Romantis

4.7

WARNING 21++ DIPEBUHI DENGAN ADEGAN KEKERASAN, SEKS DAN LAINNYA. TOLONG BIJAKLAH . “Sekarang, kau lihat, siapa yang ada di bawah?" ** Vina Pryanika, seorang janda 29 tahun yang harus bercerai dengan suaminya. Dia tidak pernah bekerja sebelumnya, membuat dirinya kesulitan untuk mencari pekerjaan

Perjalanan Menjadi Dewa

Perjalanan Menjadi Dewa

Fantasi

5.0

Jatuh dari keningratan, Zen Luo menjadi budak yang rendahan yang digunakan sebagai karung tinju untuk para mantan sepupunya. Secara tidak sengaja, dia menemukan cara untuk mengasah dirinya menjadi senjata dan sebuah legenda dimulai karena itu. Dengan keyakinan yang kuat untuk tidak pernah menyerah,

Jatuh cinta dengan CEO yang dominan

Jatuh cinta dengan CEO yang dominan

Romantis

5.0

Dia jatuh ke dalam perangkap saudara perempuannya dan mengalami kencan satu malam yang membuatnya hamil. Empat tahun kemudian, ketika dia kembali dengan anaknya, seorang pria menawan tapi suka memerintah memasuki hidupnya. Dari saat dia melihatnya, dia merasa tak asing, tetapi tidak tahu mengapa sa

Mamaku yang Cantik dan Pengagum Misteriusnya

Mamaku yang Cantik dan Pengagum Misteriusnya

Romantis

5.0

Alisa dijebak oleh sahabatnya dan tunangannya untuk melakukan hubungan satu malam di klub dengan seorang pria asing, dan kemudian dia hamil. Lima tahun setelah dia melahirkan anak kembar, dia kembali ke kota asalnya dan bekerja di bawah Grup Mulyadi, di mana dia bertemu dengan CEO - Marvin. Marvin

Istri Dadakan

Istri Dadakan

Romantis

4.9

Karena ketauan one night stand oleh sang ayah, Dave terpaksa di nikahkan dengan Rachel. Dave yang baru mengenal Rachel itu jadi membenci istri dadakannya. Ia menganggap Rachel telah merengut kebebasan dan segala hal yang dimilikinya. Padahal Rachel sendiri telah memiliki kekasih sebelum menikah deng

Cute Pumpkin & The Badboy ( Indonesia )

Cute Pumpkin & The Badboy ( Indonesia )

Romantis

4.7

SUDAH TAMAT!!! WARNING 21++ YANG BELUM CUKUP USIA SANGAT DILARANG MASUK!!! MENGANDUNG KEBUCINAN YANG HAQIQI. SO, BAGI YANG GAK SUKA, JANGAN COBA-COBA BACA!! ### Aryan Mada Kusumo, pria tampan berusia dua puluh tujuh tahun, pewaris satu-satunya Kusumo Grup yang bergerak di dunia perhotelan sekaligu

Air Mata yang Kutumpahkan

Air Mata yang Kutumpahkan

Romantis

4.7

Menikah dengan Panji Wicaksana, yang tidak lain adalah pacar adik kembarnya, bukanlah keinginan Keira Prawirajaya. Masalahnya adik kembarnya tersebut kabur seminggu menjelang hari pernikahannya. Sementara keluarga besarnya memerlukan tameng untuk menutupi aib keluarga. Dan seperti biasa, Keira lah y

My Beloved Bastard

My Beloved Bastard

Romantis

4.4

MATURE ROMANCE Adegan dewasa Adegan kekerasan (Gore) ”Jangan sampai kudapati pria lain bersamamu, atau kuhabisi mereka! tubuhmu sangat menggoda, bermainlah denganku my lady.” Ujar si pria sambil mendekap erat tubuh si wanita dan mengecup bahu polos si wanita dengan tangan terikat ke atas. Cullen

A MAN IN A TUXEDO

A MAN IN A TUXEDO

Romantis

4.7

Auristela Indira, seorang psikiater muda, ditugaskan menjadi psikiater pribadi Vincent Oliver, seorang CEO di perusahaan broadcast. Suatu kejadian nahas membuat Vincent menderita Anterograde Amnesia, tidak bisa mengingat kejadian sehari sebelumnya. Ternyata Stela tak hanya diminta menjadi psikiater

The Cruel Prince

The Cruel Prince

Romantis

4.5

Mature | Vampire - Fantasy - Gore- Romance Novel ini mengandung gore 85% "Kau hanya milikku, dan hanya aku yang boleh menyentuh seluruh tubuh ini!” bentak si pria sambil menjambak rambut panjang sang kekasih yang tengah terisak dan meringis kesakitan. Terjebak dalam cengkraman pria maniak sex, dan

THE DEVIL WIFE

THE DEVIL WIFE

Romantis

4.3

ROMANCE DEWASA 21+ Harap Bijak dalam membaca! ***** "Ada apa?" tanya Gibran cuek pada wanita dihadapannya. Dia Gaby, calon istrinya. "Besok kita menikah Gib!" ucap Gaby serius. "Terus?" tanya Gibran masih dengan gayanya yang super duper santai. "Kok terus sih? Gue kan udah bilang, gue nggak ma

TN MAFIA PLEASE SAVE ME

TN MAFIA PLEASE SAVE ME

Modern

4.7

Alexzno z'king salah satu mafia yang kejam dan tak punya belas kasih kepada musuh. Namanya terkenal di berbagai belahan dunia. Bisnis narkoba yang dijalankanya berhasil menjadi bisnis nomer 1 di dunia. Dia mendapat julukan pangeran Es karna dengan tatapan matanya dia dapat membekukan dunia. Alinda

DANGEROUS LOVE

DANGEROUS LOVE

Romantis

4.8

(21+) Lantaran dipaksa menghadiri sebuah pesta ulang tahun di sebuah klub malam, Jenar yang merupakan gadis lugu dan pendiam bertemu dengan seorang aktor papan atas bernama Remo. Akibat mabuk yang terlalu berat, Remo dan Jenar menghabiskan malam bersama. Peristiwa itu menjadi titik balik dalam hidup

Love of My Life

Love of My Life

Romantis

4.8

Pandan Wangi Aditama Perkasa--designer lulusan Parson, The New School For Design, melamar pekerjaan sebagai OG di PT. INTI GRAHA ANUGRAH, demi sebuah misi khusus. Untuk mencari tahu siapa penghianat yang akhir-akhir ini melakukan switch dengan ADITAMA GROUP. Perusahan properti milik keluarga besarny

Wildflower

Wildflower

Modern

5.0

Liberty Delacroix Adam atau yang biasa disapa Lily adalah biang onar kelas wahid yang selalu membuat sang kakak Axel Delacroix Adam, seorang mafia berdasi dan raja club malam ibukota, kerap sakit kepala dalam menghadapi semua kelakuan unfaedahnya. Terlahir sebagai putri seorang mafia kelas kakap me

Possessive Senior

Possessive Senior

Romantis

4.3

Alena Mikael Greyson (18) Tahun, baru saja memasuki perguruan Tinggi di kotanya. Awalnya baik-baik saja, sampai ia bertemu dengan kakak Tingkatnya dan Membuat kehidupan Alena tidak tenang lagi. Daren Cleo Romanov (20) Tahun, Tampan, Kaya, Dingin dan Arogant. Kehidupannya sangat monoton, Makan, bala

Madu Cinta Sang Ceo

Madu Cinta Sang Ceo

Romantis

4.4

Begitulah yang di alami oleh Raja adiwijaya, pria tampan berhati dingin, raja harus menepqti sebuah janji untuk menikahi putri cantika suryo gadis culun berkacamata yang jauh sekali dari tipenya. Raja menikahi putri karena janji yang harus di tepatinya terhadap ayah putri yang telah mengorbankan nya