Unduh Aplikasi panas
Riwayat Membaca

Humor Novel

Semua
Berlangsung
Selesai
Budak ranjang tuan muda

Budak ranjang tuan muda

Romantis

5.0

Demi bisnis yang menguntungkan dirinya sendiri Rian tega menjual kekaksihnya pada seorang tuan muda yang bernama Albert. Albert menjadikan Renata yang merupakan seorang mahasiswa pertanian sebagai budak ranjangnya setiap hari, jika Albert marah Renata harus melayani Albert yang menyakitinya. namun s

Cute Pumpkin & The Badboy ( Indonesia )

Cute Pumpkin & The Badboy ( Indonesia )

Romantis

4.7

SUDAH TAMAT!!! WARNING 21++ YANG BELUM CUKUP USIA SANGAT DILARANG MASUK!!! MENGANDUNG KEBUCINAN YANG HAQIQI. SO, BAGI YANG GAK SUKA, JANGAN COBA-COBA BACA!! ### Aryan Mada Kusumo, pria tampan berusia dua puluh tujuh tahun, pewaris satu-satunya Kusumo Grup yang bergerak di dunia perhotelan sekaligu

Tante, mau kan jadi Mamaku?

Tante, mau kan jadi Mamaku?

Romantis

4.8

Aku Intan Mulia Mardani. Mahasiswi tengah semester, tiba-tiba punya tetangga seorang duda yang gantengnya gak kaleng-kaleng. Mahardika Akbar Fahreza. Sayangnya, tuh duda punya anak nakalnya naudzubillah, yang tiap hari bikin aku naik darah. Ratu Isabella namanya. Membuat aku mikir 1000x untuk seke

My Hot Daddy

My Hot Daddy

Romantis

5.0

"Jadilah pasanganku, tapi jangan pakai hati." Menjadi seorang sugar baby adalah suatu hal yang tidak pernah dibayangkan sama sekali oleh Joanna. Namun karena himpitan ekonomi, Joanna pun akhirnya menerima tawaran Regan untuk menjadi sugar baby-nya. Dibalik sikap baik Regan, ternyata pria itu menyi

The Arrogant Boss

The Arrogant Boss

Romantis

5.0

Austin O'pry seorang CEO di O'Pry Enterprises Holdings menyabet gelar Arogant, angkuh dan memiliki integritas cukup disiplin dalam perusahaan besar ia miliki. Mengganggap wanita semua sama 'murahan' termasuk pada Aurora Wihelmina, wanita polos dan sederhana bekerja di perusahaannya karena masa lalu

KIBAS DASTER BUNDA

KIBAS DASTER BUNDA

Modern

5.0

"KAKAK SEBEL SAMA BUNDA! BUNDA KUNO! DASTERAN TERUS!" Maki Sakura, anak pertama Dona yang jengah melihat bundanya selalu berdaster, kuno, ketinggalan jaman, dan banyak keluhan dari anak pertamanya itu. Namun, mari kita mencari tau apa aja yang terjadi di kehidupan seorang ibu rumah tangga sebenarn

The Princess Knight

The Princess Knight

Romantis

5.0

Merlyn Diwangkara-si Princess irit dengan tingkat keonengannya yang hakiki-ingin lepas dari bayang-bayang nama besar Diwangkara's. Kehidupannya yang selama ini bagaikan burung dalam sangkar emas, membuatnya bertekad untuk menunjukkan pada dunia, kalau ia mampu hidup mandiri di atas kakinya sendiri.

Turun Ranjang?

Turun Ranjang?

Romantis

4.5

Kenyataan hidup tidaklah selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Bella, wanita berusia 25 tahun itu terpaksa menikahi adik iparnya setelah kejadian naas menimpa dirinya. Sikap Chiko-suami Bella-yang acuh dan sering berlaku kasar kepada istrinya itu membuat hati sang adik yang bernama Criss atau

Living with Mr. Arrogant

Living with Mr. Arrogant

Romantis

5.0

Bagaimana rasanya jika jiwamu tiba-tiba bertukar dengan orang yang tak dikenal? Apalagi orang itu super sombong dan meyebalkan! Zinnia Shafira, seorang gadis manis bertubuh mungil dan penuh energi. Suatu hari harus mengalami hal aneh saat ia melompat menuruni tangga. Dirinya bertabrakan dengan seora

My Annoying Boss

My Annoying Boss

Romantis

5.0

Ingin terlepas dari jeratan mantan pacar super toxic, Sina justru mendapat masalah baru karena ia refleks menarik lelaki secara sembarangan di sebuah restoran, lalu mengakui lelaki itu sebagai selingkuhannya di depan mantan pacarnya. Sumpah, Sina hanya ingin terbebas dari mantan pacar. Tapi, yang

Ketika Istri Kedua Jatuh Cinta

Ketika Istri Kedua Jatuh Cinta

Romantis

5.0

Kiandra itu istri kedua. Dinikahi agar bisa memberikan anak. Suami Kia, Evan, selalu saja bersikap dingin dan egois. Lalu, Kiandra bertemu Damar. Laki-laki tampan yang sikapnya manis dan lajang. Gilanya, Damar menawarkan sebuah hubungan. Ketika diharuskan memilih antara Evan atau Damar, siapakah

CRAZY FOR LOVE

CRAZY FOR LOVE

Romantis

5.0

Kirana si perempuan unik, dia jutek tapi cengeng, galak dan doyan gosip. Panji si pria kompleks, dia berhati lembut tapi juga temperamen, dia yang judes sekaligus serampangan. Usai lulus SMA, Panji menghilang dibawa angin, ditelan bumi, tidak ada satu pun teman sekolah yang tahu keberadaannya. Tapi

Siap, Mas Bos! (Season 2)

Siap, Mas Bos! (Season 2)

Romantis

5.0

Nyatanya, kisah mereka belum berakhir. Meski Aika sudah mendapatkan kembali ingatannya tentang Kairo dan kembali konyol seperti dulu. Namun kisah mereka tidak langsung berakhir bahagia. Trauma yang Aika alami, kenyataan tentang rahimnya yang terluka, dan kehadiran Andara Prameswari, anak rekan bis

Modern maid

Modern maid

Romantis

5.0

Kisah cinta yang terhalang oleh status dan derajat antara pembantu dan sang majikan.  Akankah berakhir indah atau malah sebaliknya?

Arrogant vs Crazy

Arrogant vs Crazy

Romantis

5.0

Cari duit tidak segampang yang ada di drama atau novel. Dalam dunia khayalan, perempuan bisa jadi 'barang mahal' yang diperjuangkan habis-habisan sama CEO atau jadi mujur dengan dinikahi paksa sama tuan muda tampan kaya raya. Dunia nyata tidak begitu. Nesta yang butuh uang buat hidup, makan, dan

Kanjeng Ratu Minta Mantu

Kanjeng Ratu Minta Mantu

Romantis

5.0

Sequel 1 Novel Tante, Mau kan jadi Mamaku? Menurut Kalian, lebih seram mana? Dikejar mbak Kun-kun burik? Diajak kondangan sama poci pake batik? Disuruh kepangin tuyul gondrong? atau ... pertanyaan kapan nikah seeetiap hari? Hayoo pilih yang mana? Kalau aku sih pilih .... Kepo, ya? Simak yuk k

Bukan Mauku Menjomlo

Bukan Mauku Menjomlo

Romantis

5.0

Kenapa, sih, wanita kalau sudah diatas 30 tahun dan belum menikah, disebut perawan tua? Tidak laku? Dan berbagai titel lainnya. Apalagi kalau hidup di kampung seperti aku? Pokoknya harus tebal kuping dengerin nyinyiran tetangga. Untung aku santuy, yee kan? Meski kadang pengen juga melepas kejomblo

BERBEDA KEYAKINAN

BERBEDA KEYAKINAN

Romantis

5.0

Alif dipertemukan dengan Nurul, si gadis tak terduga yang kini menjadi bagian penting dalam hidupnya. Bak gayung bersambut, Nurul menemukan sosok lelaki yang dikaguminya dalam diri Alif. Saat sampai pada titik untuk saling yakin, wanita dari masa lalu Alif hadir kembali. Khairunnisa, seseorang yang

My Enemy My Husband

My Enemy My Husband

Romantis

5.0

Kuliah dikampus ternama sudah menjadi impian banyak orang . begitu pula dengan Raica Klephona ia sangat bersyukur sekali apa lagi dari semua keluarga besarnya hanya ia saja yang mampu menembus bangku universitas Namun apa yang menjadi keinginannya itu tak semulus yang ia harapkan Ia ditentang oleh

DUDA MODAL DENGKUL

DUDA MODAL DENGKUL

Miliarder

5.0

Siapa yang tidak kesal dengan Fathur? Duda melarat ini ditinggal istrinya karena muak dengan sifat malasnya. Kendati demikian, dengan percaya diri menyebut diri sendiri tidak memiliki kekurangan. Setelah bercerai dengan sang istri, Fathur dan putra semata wayangnya yang masih balita menjadi beban ke