Unduh Aplikasi panas
Riwayat Membaca

Kilas balik Novel

Semua
Berlangsung
Selesai
Duet Maut Janda dan CEO Badass

Duet Maut Janda dan CEO Badass

Romantis

4.7

WARNING 21++ DIPEBUHI DENGAN ADEGAN KEKERASAN, SEKS DAN LAINNYA. TOLONG BIJAKLAH . “Sekarang, kau lihat, siapa yang ada di bawah?" ** Vina Pryanika, seorang janda 29 tahun yang harus bercerai dengan suaminya. Dia tidak pernah bekerja sebelumnya, membuat dirinya kesulitan untuk mencari pekerjaan

LITTLE MOMMY

LITTLE MOMMY

Romantis

4.5

21++ BANYAK ADEGAN BERBAHAYA TIDAK UNTUK DITIRU! "Kamu hamil!" ucap Ayden, kekasih Delisha. "A-apa?" tanya Delisha polos. "Kamu hamil!" tegas Ayden lagi. "T-tapi." "Kita sering melakukannya, dan kita main tanpa pengaman." "J-jadi?" "Aku mau putus! Terserah mau diapakan anak itu, umurku

Petaka Ponsel Rahasia Suamiku

Petaka Ponsel Rahasia Suamiku

Romantis

5.0

Bima adalah seorang suami yang penyayang, setia dan bertanggungjawab. Begitulah yang selama ini selalu ada dalam benak Amelia. Namun, siapa sangka jika ternyata dia bermain api di belakang istrinya-- Amelia. Teka-teki itu pun terbongkar saat Bima ketahuan memiliki ponsel baru tanpa sepengetahuan A

PENYESALAN

PENYESALAN

Romantis

4.8

Nadia memergoki Rizki, sang suami berselingkuh dengan keponakannya sendiri, hingga sang keponakan hamil. Ia menolak dimadu dan memilih bercerai. Nadia bangkit, memulai bisnis kuliner sendiri hingga dipertemukan dengan seseorang yang pernah mewarnai kehidupannya dulu. Hasbi, sang mantan tunangannya

Sesal yang Terlambat

Sesal yang Terlambat

Romantis

4.8

Bukankah lima tahun lalu dia memilih pergi, saat aku memintanya melakukan tes DNA untuk membuktikan jika anak yang dilahirkannya itu memang benar anakku? Lalu kenapa sekarang dia datang dan memohon padaku agar aku mau melakukan tes DNA? Apa sebenarnya yang dia inginkan? Apa karena sekarang aku sudah

Dokter Cantik Mantan Istriku (Penyesalanku)

Dokter Cantik Mantan Istriku (Penyesalanku)

Romantis

4.7

Lima tahun setelah bercerai, aku kembali dipertemukan dengan mantan istriku, Uma. Dia sudah bermertamorfosa menjadi wanita cantik dan sukses, dokter kandungan sekaligus direktur rumah sakit swasta di kotaku. Penyesalan menghantui hidupku, melihat Uma dan anak-anakku. Salahkah aku berharap bisa

Silent (Love, loyalty and hurt)

Silent (Love, loyalty and hurt)

Modern

4.9

Nadin seorang istri yang dikhianati suaminya karena diam-diam berselingkuh, alasan perselingkuhan juga karena Nathan, suami Nadin, memiliki kelainan seksualitas yang tak mungkin bisa di lampiaskan kepada Nadin. Cinta dan kesetiaan, menjadi rasa kecewa juga sakit yang teramat dalam bagi Nadin. Ia b

Selimut Malam Tuan Muda

Selimut Malam Tuan Muda

Miliarder

4.7

"Siapa anda?"( Raina) "Kamu tidak perlu tahu. Yang harus kamu tahu adalah bahwa pamanmu punya hutang satu milliyar kepada saya. Dan dia sudah menjadikanmu sebagai penebus hutangnya itu. Mulai saat ini kamu akan menjadi selimut malam saya." (Alex) Raina Paradisa,gadis berusia 17tahun harus mengubur

THE DEVIL WIFE

THE DEVIL WIFE

Romantis

4.3

ROMANCE DEWASA 21+ Harap Bijak dalam membaca! ***** "Ada apa?" tanya Gibran cuek pada wanita dihadapannya. Dia Gaby, calon istrinya. "Besok kita menikah Gib!" ucap Gaby serius. "Terus?" tanya Gibran masih dengan gayanya yang super duper santai. "Kok terus sih? Gue kan udah bilang, gue nggak ma

Tears

Tears

Romantis

4.9

Menyandang nama Artharwa Al Rasyid-- yang merupakan milyarder kenamaan negeri ini, tidak menjadikan Isabelle Artharwa Al Rasyid--putri sulung dari Raven Artharwa Al Rasyid hidup mewah dalam gelimang harta.Yang terjadi justru sebaliknya. Ia hidup sengsara sejak memutuskan tinggal bersama dengan ibuny

[BUKAN] PELAKOR

[BUKAN] PELAKOR

Romantis

4.5

Demi sebuah janji akan kesetiaan, untuk kesekian kalinya Irish terluka. Janji tinggal janji, nyatanya, janji semanis madu itu berubah sepahit empedu. Penantian Irish selama 4 tahun, berakhir sia-sia. Kekasih yang telah menjanjikan hal manis padanya, memilih memadu kasih dengan wanita lain, meningg

Wholehearted Love

Wholehearted Love

Romantis

4.8

Naratria Abiyaksa-Si tomboy yang mempunyai julukan preman pasar- saking gaharnya-baru saja memergoki pacarnya berselingkuh dengan Karina Winardi-calon kakak iparnya sendiri. Ternyata kata-kata Altan-sahabat oroknya telah terbukti, "Laki-laki ganteng itu kalo nggak gay ya, brengsek.Termasuk gue!" It

Jessica, Luka Yang Terpendam

Jessica, Luka Yang Terpendam

Romantis

5.0

Jessica adalah seorang agen properti profesional. Pada suatu hari ia menunjukkan rumah yang dipasarkannya kepada klien Moses, temannya yang merupakan agen properti kantor lain. Alangkah terkejutnya gadis itu mengetahui bahwa klien tersebut adalah Tommy, mantan kekasihnya. Pemuda itu sedang mencari

DEAR RANIA

DEAR RANIA

Romantis

4.9

Dua minggu sebelum pernikahannya, Rania mengalami kecelakaan parah hingga menyebabkan dirinya mengalami kebutaan. Pernikahan yang telah dipersiapkan dan hampir rampung sepenuhnya mendadak kacau balau. Hingga pada keputusan sang calon mempelai lelaki yang tiba-tiba saja membatalkan pernikahan tanpa

Predestinasi Cinta

Predestinasi Cinta

Romantis

4.5

Nayyara Maheswari ia berhubungan dengan Tama sudah sekitar satu tahun. Hubungannya terhalang restu orang tua dan adat. Keluarga Tama yang terpandang dan adat yang mengharuskan ‘membeli’ mempelai pria dengan jumlah yang besar. Membuat Nayyara merasa kecil. Nayyara terjebak oleh permainan pria itu.

I WAS NEVER YOURS

I WAS NEVER YOURS

Anak muda

4.9

Memilikinya tabu bagiku, mencintainya membuatku kian terluka dalam!

Bukan Aku Tak Setia

Bukan Aku Tak Setia

Romantis

4.8

Pertemuan kembali Raja dan Cahaya setelah tiga tahun perpisahan mereka, perpisahan yang membuat luka di hati keduanya. Kisah cinta yang tertunda, akankah sekarang berakhir bahagia?

LEBIH BAIK MUNDUR

LEBIH BAIK MUNDUR

Romantis

4.7

Hati Melani gundah gulana, pacarnya diam-diam menikahi gadis lain. Parahnya lagi, Robin tak mau melepaskan Melani begitu saja. Dalam pelariannya menghindari Robin, Melani bertemu Yudha, dosen tampan mirip Aldebaran. Tapi sayang sang dosen ganteng ini juteknya minta ampun. Siapakah yang akan ber

Ada Cinta Di Sekolah

Ada Cinta Di Sekolah

Romantis

4.8

Kimberly Aldama seorang gadis yang manis, berwajah cantik, memiliki senyuman manis dan memiliki gigi seperti gigi kelinci. Kimberly memiliki empat kakak-kakak laki-laki dan juga kakak-kakak sepupu. Semuanya sangat menyayanginya dan memanjakanya. Kimberly adalah permata keluarga Aldama dan keluarg

NADIN

NADIN

Fantasi

4.8

Kehidupan Nadin yang ternoda sejak SMP membuatnya di liputi kebencian terhadap saudaranya Andi, namun beranjak SMA Nadin bertemu sosok Gilang yang sangat berpengaruh bagi hidupnya. Terlebih ia telah memutuskan untuk mengakhiri pekerjaannya sebagai foto model dewasa. Namun saat ia merasa hidup kemba