Unduh Aplikasi panas
Riwayat Membaca

Orang tua tunggal Novel

Semua
Berlangsung
Selesai
Di Atas Ranjang Om Rudy

Di Atas Ranjang Om Rudy

Romantis

4.9

Terusir dari rumah mertua karena kematian suaminya membuat Liany nyaris terlunta di jalan. Myla seorang kerabat jauhnya membawa Liany tinggal bersama mereka. Katrin ibu Myla adalah wanita karir yang super sibuk sehingga membuat Rudy Hermawan suaminya menjadi kekurangan perhatian seorang istri dan s

ALEYA

ALEYA

Romantis

4.6

Bila seorang ayah tak mau lagi bertanggung jawab atas keluarganya, maka kewajiban anaklah yang akan menanggungnya. Sama seperti yang dilakukan oleh seorang Aleya Cantika Saraswati, wanita cantik nan ayu juga pintar kala menanti kabar sang ayah nun jauh di sana seraya mengharapkan tanggung jawab sang

Terjebak pesona Duren

Terjebak pesona Duren

Romantis

4.2

Rifki pria dewasa yang multitalenta, statusnya adalah seorang duda dengan anak satu. Postur tubuhnya yang tinggi dengan wajah yang tampan tentunya mudah bagi dia mendapatkan calon istri. Istrinya meninggal ketika melahirkan putrinya 'Zahra'. Rifki terkenal dengan sebutan pria yang dingin dan enggan

Game of Destiny

Game of Destiny

Modern

4.2

Melody tahu hatinya berdosa, mencintai pria yang sudah menikah. Bahkan ia sanggup menjadi istri kedua lelaki itu, dan memanfaatkan kesempatan yang diberikan. Hidup hanya sekali, maka lakukanlah kesenanganmu, sekalipun itu merusak kebahagiaan orang lain.

Warisan Pembawa Petaka

Warisan Pembawa Petaka

Horor

4.8

Warning 21+ mengandung adegan keras dan bahaya. Setting budaya barat. Selera global, harap bijak dalam membaca dan sesuaikan dengan umur. Keluarga Vallage mendapatkan warisan sebuah rumah di desa kecil di pelosok kota Nevada. Claire yang baru menyandang status janda membawa Bianca dan Lisa pindah k

Rumah Kardus

Rumah Kardus

Anak muda

5.0

Sejak kecil, Seruni selalu berpindah-pindah kontrakan. Ibunya yang seorang janda, selalu saja termakan rayuan laki-laki benalu yang membuat ibu Seruni menjadi bucin dan tak sadar bahwa dia hanya dimanfaatkan uangnya saja. Seruni selalu mengidam-idamkan memiliki tempat tinggal tetap, mempunyai rumah

Harta Tahta Kesayangan Duda

Harta Tahta Kesayangan Duda

Romantis

5.0

Coba bayangin gimana rasanya ditaksir sama duda? Iya duda. Itu yang gue rasain sekarang. Bisa-bisanya cowok kalem kayak dia suka sama cewek aneh kayak gue? Pingin banget gue lari, tapi ada buntutnya yang bikin nggak jadi. Bukannya gue nggak mau, tapi gue masih unyu. Nggak lucu kalo gue bener jadi s