Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Godaan Bini Orang
Godaan Bini Orang

Godaan Bini Orang

5.0
138 Bab
160.5K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Rhido tak pernah menduga masa lalunya yang hitam dan kelam, ternyata sangat berpengaruh pada kehidupan rumah tangganya bersama Lisda. Wanita yang dinikahinya karena telah berhasil membuat Rhido sadar akan kesalahan masa lalunya. Ketika Rhido sedang berjuang menghilangkan jejak masa lalunya, justru halangan datang dari istrinya. Ketika sedang mengandung anak pertamanya, Lisda justru meraskan gangguan yang membuatnya selalu kesakitan saat berhubungan badan dengan suaminya. Rhido yang teramat mencintai istri dan calon anaknya, rela bertahan tidak melakukan hubungan badan dengan istrinya. Sampai akhirnya Rhido mendapat tugas kerja di daerah pedalaman Jawa Barat dan Kalimantan. Di sanalah godaan demi godaan datang silih berganti. Sanggupkah Rhido yang mantan bajingan itu bertahan dengan kesetiannya, atau malah sebaliknya. Lanas bagaimana nasib Lisda dengan anak yang baru dilahirkannya? Benarkah masa lalu Rhido yang penuh dengan aura mistis kembali menghantui dan menganggunya? Seperti apa aura dan gangguan mistis yang dia dapatkannya? Adakah pengaruhnya pada Lisda, istri sahnya?

Bab 1 Di bawah Sadar

"HAH!” seru seorang lelaki seraya membelalakan matanya.

Suasana gelap menyiratkan sebuah pertanyaan di pikirannya. Lalu dia mengedarkan pandanganya dengan hati yang bingung. Mengelilingi setiap titik ruangan yang memang gelap dan terasa sangat dingin, sunyi mencekam.

Tak lama kemudian, bias cahaya bulan menyinari sebagian dinding yang terasa sangat dingin itu. Tak ada suara apalagi gema. Hanya desiran angin malam yang menembus lembut setiap sudut ruangan itu.

Lelaki itu merasa sangat asing dengan tempat yang didatanginya. Dia menduga itu adalah sebuah gedung yang tidak sempat terselesaikan pembangunannya, entah dengan alasan apa. Dan entah mengapa juga dia kini harus berada di sana.

Sisa-sisa material yang tergeletak tak beraturan menyiratkan jika tempat ini sudah lama ditinggalkan. Dinding kokoh yang kusam serta mulai rusak akibat cuaca, semakin mempekuat dugaannya itu. Dan dia merasakan kesunyian yang makin mencekam hingga membangkitkan bulu kuduknya.

Sebuah ruangan tiba-tiba terlihat cukup terang, dan sontak menuntun langkah lelaki itu untuk medekatinya. Perlahan namun pasti setiap sisi ruangan itu memenuhi kornea pandangannya. Seketika matanya terbuka lebar menatap sebuah mobil berwarna hitam yang terparkir lurus di depannya.

“Udah pulang sayang?” Pertanyaan samar dari seorang wanita yang tiba-tiba saja muncul dari balik mobil berharga selangit itu. Lelaki itu bahkan belum pernah mendekati apalagi menaiki mobil mewah jenis Rubicon tersebut sebelumnya.

Wanita dengan postur sangat ramping dalam balutan dress panjang hitam elegan, melangkah pelan mendatangi sang lelaki yang masih tertegun. Sejatinya lelaki itu pun sudah sangat mengenal wanita berambut pirang terurai itu. Bahkan nyaris tiap hari dia bertemu dengannya saat akan berangkat kerja.

‘Sejak kapan dia punya Rubicon?’ tanya Rhido dalam hati.

Kemolekan tubuh dan kecantikan wajah tetangganya itu terlihat sangat berbeda dari biasanya. Bukan hanya mobil mewahnya saja. Dia bahkan merasa seperti bertemu dengan orang asing. Baru kali ini dia merasakan pesona yang sangat menakjubkan dari istri tetangganya itu.

“Bu..?” tanya lelaki pelan dan bibir dan lidahnya mendadak kelu serta sekujur tubuhnya pun terasa kian dingin, membeku tak mampu digerakan.

Dalam hitungan detik berikutnya, kedua tangan wanita yang disapanya ‘Bu’ itu sudah melingkar di bahu Rhido. Dan dengan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, wanita itu langsung melumat dan memagut mulut sang lelaki dengan penuh gairah.

Perlahan namun pasti sekujur tubuh lelaki tampan itu menjadi hangat dan rileks. Aroma napas wanita itu terasa begitu khas di indera penciumannya. Mendadak pula alur udara malam itu menjadi hangat dan menggairahkan.

“Kamu ganteng sekali, Sayang. Puaskan aku malam ini,” bisik wanita berdress hitam panjang yang sudah terbuka di sana-sini itu seraya melentangkan dirinya di depan mobilnya yang terlihat sangat hangat dan menantang.

Gerakan erotis tubuh sang wanita benar-benar menggoda dan memancing sang lelaki untuk segera melepas seluruh pakaian yang dikenakannya. Detik berikutnya kedua tubuh insan berlainan jenis kemalin itu sudah dalam keadaan telanjang bulat.

Lelaki itu tertegun memandangi tubuh yang begitu ramping dan padat. Kedua bukit kembarnya yang besar menggantung indah layaknya seorang perawan. Lembah kenikmatannya yang berbulu tipisnya pun sedikit terbuka lebar menanti keberingasan sang jantan dalam birahinya.

“Aa…aaah Sayaaang…...” Lenguh wanita itu ketika sang jantan sudah menembuskan panah kenikmatannya pada inti tubuh sang wanita.

Pelukan erat penuh desahan birahi, mengunci nafsu lelaki itu untuk memuaskan sang wanita yang tampak semakin binal. Sodokan demi sodokan yang sangat gencar dari senjata yang benar-benar telah mengoyak milik sang wanita yang kian terasa hangat. Jepitan dinding intinya begitu kuat mencengkram batang sang jantan.

“Uuuuh….” Lenguhan erotis terhembus dari bibir merah sang wanita. Cakaran penuh nafsunya tergaris jelas di punggung sang lelaki. Rudal Rhido yang besar dan panjang menancap sempurna dalam inti kenikmatan sang wanita. Terasa begitu seret dan mencengkram, hingga segenap otot di tubuh Rhido terasa dimanjakan oleh nikmatnya.

"Ssssstttt aaaaaaah ooooooh.” Sang wanita melenguh panjang. Wajahnya meringis, matanya terpejam ketika rudal yang kepalanya besar semakin kuat menerobos lobang kewanitaannya hingga terasa tembus sampai ke jantungnya.

Sang lelaki pemilik rudal itu pun kian memperkuat tekanan selangkangangannya. Kepala dan wajahnya tengadah ke langit-langit menikmati sensasi rudal yang terjepit dinding kewanitaan sang wanita. "Aaaaaah pelan aah sakiiiiiit, aaah oooh…" Sang wanita meringis dan merintah manja.

"Aaaaaah uuuuh oooh, nikmat sekali, Sayaaang… oooh," balas sang lelaki sambil memeluk dan menarik tubuh si wanita dalam dekapannya. Lalu dia kembali mendorong dan menarik selangkangannya. Kedua tangan wanita itu bertumpu pada dinding kamar mandi dengan kepalanya yang bersandar pada bahu sang lelaki.

Mereka mensejajarkan wajah lalu kembali saling melumat berpagutan. Sang lelaki terus memompakan selangkangannya sambil bergoyang mengikuti irama genjotannya. Pantat sang wanita pun refleks maju mundur hingga batang rudal sang lelaki terlihat leluasa keluar masuk lobang kewanitaannya dengan lebih dalam dan sempurna.

Suara tamparan selangkangan dan pantat mereka terdengar sangat bersisik dan jelas. "Aaaaah ssssst oooh sssst aaaaah sssttt." Hanya suara itu yang bergantian keluar dari mulut mereka.

"Aaaaah pegel sayang, aaaaah aasssh." Sang wanita sedikit protes dalam suara lenguhannya. Lalu segera sang lelaki itu pun melepaskan pelukannya, kemudian menarik selangkangannya hingga rudal besar dan panjangnya terlepas dari lobang kewanitaan sang wanita, namun segera dia memasukannya lagi.

“Aaaaaah….“ Sebuah lenguhan panjang meluncur dari mulut sang lekaki ketika kenikmatan yang maha dahsyat membuat tubuhnya bergetar hebat.

Semprotan deras seketika itu juga membanjiri inti sang wanita yang berada di bawah tubuhnya. Tubuhnya seketika menegang menahan nikmat, lalu melemas setelahnya. Rudalnya yang tegang pun perlahan mengecil, lalu terlepas dari tubuh sang wanita.

Lelaki itu akhirnya terkulai dan terkapar dalam kenikmatan yang luar biasa. Baru kali ini dia merasakan nikmat yang teramat hebat dalam bersetubuhnya. Lebih nikmat dari yang pernah dia rasakan sebelumnya. Bahkan saat bersetubuh dengan istrinya.

Namun sayang dia merasakan semuanya terlalu begitu cepat berlalu dalam kedahsyat nikmatan yang juga terlalu.

“Oh GOD!” seru Ridho seraya membuka matanya yang masih terasa pedih dan silau.

^*^

Ikuti terus sampai titik darah penghabisan agar bisa mendapatkan hiburan, hikmah dan wawasan terbaru tentang lika-liku rumah tangga yang sangat tak terduga dan jarang terekpose sebelumnya. Sangat menegangkan tentu saja namun tetap santai menghibur dan tentu saja dag-dig-dug tak karuan.

Kisah ini mengandung semua genre, remaja, dewasa, romance mitseri, horor dan sejenisnya. Dan yang pastinya akan berakhir membahagia semua orang dengan sangat mencengangkan.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY