Unduh Aplikasi panas
Beranda / Adventure / Obsesi Mister Daniel
Obsesi Mister Daniel

Obsesi Mister Daniel

5.0
61 Bab
5.1K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Mister Daniel seorang CEO perusahaan WALMART di San Francisco terobsesi dengan seorang gadis yatim-piatu yang bernama Elena bekerja sebagai pramusaji di cafe miliknya sendiri,dia bahkan sampai menculik dan merenggut kesucian elena, dikarenakan Elena selalu menolak nya. " Tidak! " Lepaskan aku tuan,aku mohon,hiks" Di malam itu,mister Daniel merenggut kehormatannya secara paksa,dan mister Daniel juga mengancam keluarga elena jika elena bersikukuh tidak mau menikah dengan nya. Hingga akhirnya Elena bersedia menikah dengan mister Daniel dengan suatu syarat darinya,yaitu menikah di sebuah masjid dan disaksikan oleh pamannya selaku wali darinya. Lalu apakah mister Daniel bersedia memenuhi persyaratan elena?

Bab 1 Terenggut nya kesucian

Elena berlari secepat mungkin meskipun dengan kakinya yang terkilir, orang-orang di jalanan memperhatikan dia karena dia berlari dengan memakai pakaian pengantin.

Pengantin yang sangat cantik seperti Cinderella yang berlari dari sang pangeran tampan.elena tiba di tengah jalan besar dia melambaikan tangannya meminta mobil yang lalu lalang untuk memberikan nya tumpangan, tetapi tak satupun dari mobil mau berhenti dan melewati nya begitu saja.

Mungkin mereka tidak ingin mendapat masalah dengan menolong seorang pengantin yang lari dari mempelai pria.Elena hampir putus asa,sesekali dia meringis merasakan sakit di pergelangan kakinya.

Elena memilih untuk duduk sebentar di pinggir jalan dan memijat kakinya yang terkilir.tak lama kemudian sebuah mobil mewah Rolls-Royce warna hitam mulai mendekati nya,elena mendongakkan kepalanya dan detik kemudian matanya terbelalak lebar ketika mengenali mobil tersebut.

Elena bangkit dari duduknya dan mulai berjalan cepat dengan kakinya yang terseok-seok,menoleh ke belakang dan melihat tuan daniel sedang berjalan cepat menuju ke arah nya dengan wajahnya yang memerah penuh kemarahan.

Elena mempercepat jalannya dengan menyeret kakinya berusaha dengan cepat untuk pergi dari sana.tetapi detik kemudian tuan daniel berhasil menariknya dan mengangkatnya seperti seonggok karung beras.

" Agh.

" Lepaskan aku,turunkan aku brengsek!" Umpat elena dengan memukuli punggung kekar mister daniel.tetapi bagi tuan daniel pukulan elena seperti memukul seekor nyamuk.

Tuan daniel berjalan dengan cepat untuk membawa elena ke dalam mobilnya, dengan cepat Jhon langsung membukakan pintu mobil dan detik kemudian tuan daniel menghempas kasar tubuh elena ke dalam jok mobil bagian belakang dengan matanya yang tersirat kemarahan menatap tajam elena.lalu masuk ke dalam mobil duduk di samping elena.

" Hiks..kumohon lepaskan aku!

" Aku mau pulang,hiks." lirih elena dengan tersedu-sedu.

Tuan daniel merengkuh tubuh elena lalu dia cumbu bibir elena dengan paksa,elena memberontak mendorong dada kekar tuan daniel tetapi tuan daniel malah semakin erat memeluknya dan mencium bibir nya dengan ciuman memburu.

Jhon menjauh dari mobil tuan daniel dan menyuruh bodyguard nya pun untuk ikut menjauh dari mobil tuan daniel.

" Jangan, jangan sentuh aku!

" Lepaskan aku,hiks!" pekik elena histeris mendorong kuat tubuh tuan danie.

" Diam dan menurut lah elena!" Bentak tuan daniel menatap tajam elena sehingga elena mengatupkan bibirnya dengan air matanya yang mengalir.

Tuan Daniel kecewa dan malu karena elena sudah membuat nya malu di kantor walikota dengan melarikan diri di hari ritual pernikahan nya.

" Hiks…hiks.

" Tuan, kumohon lepaskan aku, biarkan aku pulang." Ratap elena memelas meminta untuk dilepaskan.

" Diam!" Bentak tuan daniel geram dengan keras kepala elena.

" Jhon, jalankan mobil nya!" Perintah tuan daniel memanggil Jhon yang sedang berdiri membelakangi mereka.

Lalu Jhon pun bergegas ke dalam mobil dan mulai menjalankan kendaraan nya menuju ke mansion tuan daniel

" Aku akan menghukum mu elena,karena sudah berani lari dariku!" ancam nya dengan matanya menatap tajam elena sehingga elena mundur ke sudut pintu dengan wajah nya yang membias.

Mister daniel terpaksa harus menunda pernikahannya dan menjadwalkan kembali pada minggu depan.karena mister daniel sudah merasa dipermalukan oleh calon istrinya sendiri.

Di perjalanan elena tak henti-henti nya menangis menjorok di sudut pintu mobil,tuan daniel terdengar menghela nafasnya kasar lalu mengusap wajah nya sendiri.

Kenapa sungguh sulitnya dan keras kepala nya gadis di sampingnya itu,dia hanya ingin menjadikannya sebagai istrinya karena dia sudah jatuh cinta di pandangan pertamanya.

Suasana di dalam mobil terlihat hening dan dingin,Jhon pun beberapa kali melirik ke arah kaca spion dan sungguh menyayangkan tuan daniel yang sudah di permalukan oleh elena.

Selama ini tidak pernah ada orang yang berani mempermalukan atasannya itu,semua orang menghargai dan menghormati nya sebagai pria yang memiliki prestasi terbaik di usianya yang masih muda yaitu 35 tahun yang sudah sukses dan mempunyai perusahaan di seluruh amerika serikat serta di Asia.

Tak beberapa lama kemudian, akhirnya mereka sampai di mansion mewah mister daniel.pagar besi terbuka otomatis,Jhon mengendarai mobilnya menuju garasi halaman mansion mister daniel yang memiliki luas setara lapangan golf.

mister daniel menggendong elena dengan gaya bridal style,elena memalingkan wajahnya tidak sudi menatap wajah tuan daniel.

Seketika dada tuan Daniel terasa perih ketika melihat elena seperti itu.

Terdengar suara meretakkan gigi nya dengan rahangnya yang mengeras.

Dengan langkah lebar mister daniel membawa elena masuk ke dalam mansion nya dengan wajahnya yang penuh kemarahan.

Para pelayan di sana menundukkan kepalanya tidak berani menyapa tuan nya yang sedang terbakar amarah.

mister daniel memasuki lift dengan tetap menggendong elena,elena menolehkan wajahnya dan menatap nyalang mister daniel.

" Turunkan aku,pria bajingan!

Aku bisa jalan sendiri!" Rutuk elena mendesis menatap nyalang.

Mister daniel semakin terlihat murka dengan wajahnya yang memerah menahan emosinya yang sudah sampai di atas ubun-ubun nya.

" Ting.

Bunyi pintu elevator terdengar,dengan terburu-buru mister daniel membawa elena ke dalam kamar nya, membuka pintu kamar dengan sebelah tangannya lalu membawa elena masuk ke dalam kamar.

" Blum.

Pintu kamar ditendang oleh kaki nya dan melempar tubuh elena ke atas kasur big size nya.

" Bruk

" Agh.

Elena memekik tertahan ketika tubuh nya di lempar ke atas kasur empuk.

" Jika dengan cara baik aku tidak bisa memilikimu,maka hanya ada satu-satunya cara agar aku dapat memilikimu seutuhnya elena!" Hardik mister daniel menatap elena dengan kemarahan dan kekecewaan.

Seketika elena ketakutan,wajahnya memucat dengan kepalanya yang menggeleng kuat ke kiri dan ke kanan.air mata berjatuhan dengan deras mengalir di pipi nya.

Elena semakin takut ketika merasakan pergerakan di atas kasur,dia menekukkan kakinya dan menyembunyikan wajahnya.mister daniel melepaskan seluruh pakaiannya sehingga saat ini dia sudah naked.

" Shrek.

Mister daniel menarik kaki elena dan mengukung nya,elena ketakutan dia hendak membuka mulutnya meminta untuk di lepaskan.tetapi dengan cepat mister daniel membungkam mulutnya dan mencumbu elena dengan panas.detik itu juga tuan daniel telah mengambil mahkota satu-satunya milik elena yang sudah dijaga nya selama 18 tahun dengan didikan dan penjagaan ketat kedua orangtuanya.

elena menjerit dan menangis,tangannya meremas kuat sprei.ketika tuan daniel terus memacu pergerakan nya di atas ranjang big size miliknya.membuat benda itu bergerak dengan cepat dan dalam.dengan jeritan dan rintihan dari bibir elena.lagi-lagi tuan daniel membungkam nya berniat untuk meredam kan rasa sakit yang dirasa oleh elena.

benda itu terus bergerak dengan cepat, membobol dinding pertahanan elena.hingga tak lama kemudian suara lolongan merdu terdengar di seluruh dinding kamar mewah tersebut.

Tuan daniel tergolek lemas di atas elena,dia mencium kening elena sesaat lalu menjatuhkan dirinya di samping elena.

Setelah tuan daniel menggagahinya,dia tertidur pulas di samping elena yang sedang menangis tersedu-sedu,menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhnya.

" Hiks…hiks,,ibu.

" Maafkan elena,hiks.

Satu jam berlalu elena terus-menerus menangis.tangisannya terdengar sangat pilu sehingga membuat tuan daniel terbangun dan memeluk elena dari samping.

" Jangan menangis lagi, little girl.aku akan bertanggung jawab." Ujar tuan daniel menaruh wajahnya di ceruk leher elena.

" Menyingkir lah bajingan!

Aku tidak akan pernah Sudi menikah denganmu bahkan sampai aku mati pun!" Pekik elena menatap nyalang dengan air mata nya yang mengalir deras.

" Elena!" Geram tuan daniel dengan mengatupkan rahangnya.

" Kenapa kau sangat keras kepala elena?apa kurangnya aku,aku mencintaimu elena." ucap nya.

" Cinta?

Itu bukan cinta,tapi kegilaan mu.obsesi mu tuan daniel." Sahut elena memalingkan wajahnya tidak mau terperdaya dengan wajah tuan daniel yang terlihat tulus dengan ucapannya.

" No Elena,I really love you." Ucap tuan daniel jujur dengan perasaan nya.

" Bagaimana aku membuktikan padamu, kalau aku benar-benar jatuh cinta dengan mu?" Tanya tuan daniel membalikkan wajah elena untuk menatapnya.

" Baiklah,kalau begitu lepaskan aku!" hardik elena memelas kepada mister daniel.

" no!

" aku tidak akan pernah melepaskan mu elena, kamu hanya milikku selamanya!

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 61 Akhir Yang Bahagia   08-30 13:46
img
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY