Unduh Aplikasi panas
Beranda / Miliarder / Bayi Imut Satu Lawan Satu: Dimanjakan CEO Daddy
Bayi Imut Satu Lawan Satu: Dimanjakan CEO Daddy

Bayi Imut Satu Lawan Satu: Dimanjakan CEO Daddy

5.0
1551 Bab
114K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Ketika dia baru berusia dua puluh tahun, dia dipaksa untuk menutup mata dan bertindak sebagai korban bagi iblis. Menjarah semalaman, rahim diikat secara diam-diam. Lima tahun kemudian, ketika saya pertama kali kembali, saya bertemu dengan pria mesum itu. Pria itu mendominasi seperti biasanya, dia ada di mana pun dia pergi, mengganggunya. Kapanpun dia tidak bergerak, dia akan membunuh dengan tembok, menyentuh kepala, membunuh dengan punggung, membunuh dengan wajah, membunuh dengan uang, dan bertanya dengan bangga: “Wanita, yang mana yang kamu suka?” Wen Qiao memandang ke arahnya. dia suka idiot, dan dibunuh oleh dia. aku hanya ingin melarikan diri. Mengetahui bahwa wanita malam itu adalah dia, presiden marah, meraihnya, dan memutar sebuah roti kecil, “Wanita, kamu akan bertanggung jawab untuk melahirkan benihku!” Wen Qiao tersenyum dengan tenang, dan memutar salah satu dari belakang . sedikit bun, \"di sini, inilah satu lagi!\" Sekarang giliran presiden untuk tenang. presiden sombong berubah menjadi anjing susu sedikit, menjilati wajahnya untuk menyenangkan hatinya, \"Baik Joe, berapa banyak yang telah kamu berikan?\" \"

Bab 1 No.1

Wen Qiao tidak pernah berpikir bahwa suatu hari, takdir akan memaksanya ke titik ini.

Untuk melunasi pinjaman tinggi ayahnya, dia berjanji akan melakukan surrogacy bagi lintah darat.

Berbaring di meja operasi putih rumah sakit, ada bau obat hidung di sekelilingnya, dan lampu pijar panas di atas kepalanya menyilaukannya sehingga dia tidak bisa membuka matanya. Dari ketakutan awal hingga saat ini, hati telah menjadi putus asa dan masih seperti air yang tergenang.

Dengan mencicit, dokter dan perawat itu membuka pintu dan masuk. Dia buru-buru menyingkirkan air mata yang akan menetes di sudut matanya.

"Nona Wen, kami akan segera menjalani operasinya. Tolong rentangkan kaki Anda dan letakkan kaki Anda di pedal. Cobalah untuk rileks sebanyak mungkin!"

Ada suara detak mesin yang dingin di sampingnya, dan perawat mengangkat selimut tipis di tubuhnya.

Wen Qiao merasa malu untuk beberapa saat, jari-jarinya perlahan-lahan berputar di bawah seprai, tumbuh begitu besar, dia tidak pernah punya pacar, tetapi sekarang dia berbaring telanjang di sini, dan dia mengetahui bahwa pria yang melakukan operasi padanya ternyata menjadi dokter pria.

"Dokter, dokter, saya, saya ..." Saya pikir saya cukup siap secara mental, tetapi pada saat ini, Wen Qiao menyadari bahwa ketakutan itu jauh lebih besar daripada yang dia pikirkan, dan dia tidak tahan.

Ketika dokter memandangnya dengan curiga, pintu bangsal dengan tergesa-gesa dibuka, dan seorang wanita paruh baya dengan kacamata bingkai hitam berjalan dengan tergesa-gesa.

"Situasinya telah berubah! Tidak ada operasi!"

Pria itu membisikkan sesuatu di telinga dokter, dan kelompok itu meletakkan peralatannya, dan keluar tanpa memandangnya.

“Nona Wen, tolong keluar dengan celanamu!” Pengunjung itu meliriknya, dan dia tidak bisa menyembunyikan kata-kata jijiknya.

Wen Qiao tidak punya waktu untuk mengurusnya, dan dia sangat lega, memakai celananya dengan rapi dan mengikuti.

Setelah keluar dari rumah sakit, pria tersebut langsung membawanya ke hotel mewah berbintang.

"Kamu pergi mandi dulu!" Kata pria itu.

Wen Qiao merasa sesak, "Mandi? Mengapa mandi?"

“Jangan tanya terlalu banyak, kamu sudah menandatangani perjanjian! Ayo dua orang, bawa dia turun dan cuci!” Pria itu terlihat sangat tidak sabar, berjalan ke samping dan memanggil, segera mengubah wajahnya, dan nadanya hormat. "Nona, aku membawa wanita itu keluar!"

Dua jam kemudian, Wen Qiao mengenakan gaun seksi dan cantik, ditutup matanya, dan didorong ke sebuah ruangan mewah.

Berbaring di ranjang putih Kingsize, dia seperti ikan yang akan disembelih, berbaring tak bergerak sampai tubuhnya kaku dan tidak berani bergerak.

Dalam kegelapan, tubuh wanita yang baru saja dibasahi dengan minyak esensial memancarkan aroma bunga yang samar-samar, kulitnya yang indah bersinar dengan warna merah muda yang indah karena ketegangan, dan kain rok renda merah yang seksi sangat tipis.

Dia seperti aroma nokturnal yang harum, mekar di malam hantu, menunggu untuk dipetik.

Seiring berlalunya waktu, lapisan keringat yang halus dan jernih muncul di dahi Wen Qiao Dia pikir dia telah melihat harapan dan operasi tidak perlu dilakukan, tetapi dia tidak berharap itu hanya perubahan lokasi.

Ya, ayah berhutang begitu banyak, bagaimana orang-orang itu bisa melepaskannya dengan mudah?

Wen Qiao mengulangi dalam hati: Tidak apa-apa! Ini hanya operasi kecil!

Setelah operasi selesai, semuanya akan baik-baik saja. Adikku tidak perlu masuk penjara, ayah bisa menjaga tangan dan kakinya, dan ibuku tidak perlu membasuh wajahnya dengan air mata setiap hari.

Dia tidak bisa menghitung waktu, hanya tahu bahwa seorang pelayan mendorongnya ke ruangan ini, jadi tidak ada yang memperhatikannya lagi.

Banyak keraguan yang membekas di benaknya, mengapa operasi surrogacy tidak dilakukan di rumah sakit, melainkan di ruangan mewah ini? Kenapa tidak di siang hari, tapi di kegelapan, larut malam?

Dia bertanya, tetapi pria itu menjawabnya, menanyakan begitu banyak apa yang harus dilakukan, Anda hanya perlu bekerja sama dalam melahirkan seorang anak!

Wen Qiao tahu bahwa bahkan orang-orang yang hanya berdandan untuk lain kali pun meremehkannya. Dia masih muda, dengan tangan dan kaki, tetapi menghasilkan uang dengan cara ini.

Memikirkan hal ini, mata yang bersinar itu perlahan meredup dalam kegelapan.

Dalam kegelapan, dia dengan jelas mendengar angin dan ombak di luar jendela, begitu harmonis dan indah.

Tetapi Wen Qiao menjadi semakin terganggu, semakin dia memikirkannya, semakin banyak hal yang salah, tepat ketika dia tidak bisa menahan diri untuk melarikan diri, pintu mewah itu terbuka.

Dengan suara "mencicit", langkah kaki yang mantap mendekat.

Dalam kegelapan, tubuh Wen Qiao menyusut secara refleks.

Dia mau tidak mau membuat keributan ketika dia pindah. Sepertinya saat ini, pria itu menyadari bahwa ada orang lain di ruangan itu, dan dia langsung waspada, "Siapa? Siapa di ruangan itu?"

Li Fengbei pergi untuk menyalakan lampu, tetapi menemukan bahwa lampu di ruangan itu rusak.

Suara pria itu sangat bagus dan muda, dalam dan magnetis, semanis anggur merah yang manis.

Siapa dia? Apakah dokter yang mengoperasinya?

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 1552 Grand Finale   04-01 13:42
img
1 Bab 1 No.1
24/07/2023
2 Bab 2 No.2
24/07/2023
3 Bab 3 No.3
24/07/2023
4 Bab 4 No.4
24/07/2023
5 Bab 5 No.5
24/07/2023
6 Bab 6 No.6
24/07/2023
7 Bab 7 No.7
24/07/2023
8 Bab 8 No.8
24/07/2023
9 Bab 9 No.9
24/07/2023
10 Bab 10 No.10
24/07/2023
11 Bab 11 No.11
24/07/2023
12 Bab 12 No.12
24/07/2023
13 Bab 13 No.13
24/07/2023
14 Bab 14 No.14
24/07/2023
15 Bab 15 No.15
24/07/2023
16 Bab 16 No.16
24/07/2023
17 Bab 17 No.17
24/07/2023
18 Bab 18 No.18
24/07/2023
19 Bab 19 No.19
24/07/2023
20 Bab 20 No.20
24/07/2023
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY