Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Waiting For Her Love (Bahasa Indonesia)
Waiting For Her Love (Bahasa Indonesia)

Waiting For Her Love (Bahasa Indonesia)

5.0
44 Bab
3.8K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Kalea Pradipta adalah seorang gadis yang selalu ceria dan memiliki banyak hobby. Sesuai dengan hobbynya yaitu menyanyi, sedari kecil Kalea selalu mengikuti berbagai ajang pencarian bakat dan sudah meraih berbagai prestasi dalam bidang menyanyi. Kalah dalam pencarian bakat? Sudah biasa, tapi ia tidak mau berputus asa dan menyerah. Kalea tetap gigih mencapai cita-citanya menjadi penyanyi muda berbakat. Hingga ia akhirnya di kontrak oleh label musik Indonesia yang bertaraf internasional. Ia juga seorang anak tunggal dari pemilik sebuah wedding organizer yang terkenal di Indonesia. Damas Evans adalah seorang CEO. Tampan, muda, pintar, dan berbakat. Ia adalah anak bungsu dari pemilik Nada Indonesia Corp. Perusahaannya bergerak dibidang label musik dan entertaiment bertaraf internasional, perusahan perikanan, dan kuliner. Laki-laki berusia dua puluh lima tahun ini ditunjuk sebagai penerus perusahaan milik ayahnya.

Bab 1 Prolog

Kalea Pradipta gadis yang penuh kecerian. Umurnya masih 20 tahun. Ia adalah seorang penyanyi muda berbakat. Perawakannya Tinggi, kulit putih mulus, rambut hitam, lebat dan selalu sepanjang bahu. Ia senang sekali jika rambutnya dikuncir setengah. Dia bilang menampilkan sisi feminimnya.

Kalea biasa disapa Lea. Kalau papihnya lagi iseng selalu memanggil anak kesayangannya itu dengan panggilan Lele. Karna memang Lea juga menyukai ikan lele. Tapi hal yang lain yang disukai oleh Lea dan ga boleh ketinggalan setiap harinya adalah es krim.

Karna sudah sedari kecil suka sekali makan es krim dan setiap harinya selalu dimanja oleh mamihnya jadi ia selalu stock es krim di kulkasnya setiap hari. Ngomong-ngomong Lea ini masih belum punya pacar loh. Padahal banyak banget cowo-cowo yang ngejar Lea. Bahkan cowo-cowo itu seneng banget ngirimin bunga untuknya. Tapi bukan bunga sembarang bunga. Ada 1 bunga yang spesifik dia suka yaitu adalah bunga peony dan cowo-cowo itu selalu mengiriminya bunga peony ke rumahnya.

"Non, ada kiriman bunga lagi nih," kata mbok Ijah menenteng sekeranjang rangkaian bunga peony yang baru saja sampai dan diantarkan oleh seorang kurir.

"Makasih Mbok. Dari siapa ya?" tanya Lea sambil melangkah mendekati bunga peony yang diletakkan di meja cabinet di kamarnya.

"Ga tau, Non. Si mbok ga nanya ke situ-situ sih sama kurirnya. Palingan juga dari si Tuan Muda Mario. Seperti biasa.” Katanya sambil menyeringai dan mohon diri untuk kembali turun.

Ia membuka kartu ucapan yang diletakkan diantara bunga-bunga indah yang sangat ingin sekali dipeluknya. Bunga itu campuran warna kuning dan putih.

"Mario!” Gumamnya, “tau dari mana dia alamat rumahku?” katanya berceloteh sendiri.

Lea baru saja menempati rumah barunya beberapa hari ini. Dan Mario sudah tau saja alamat rumahnya yang baru.

'Dasar Penguntit!’ gumamnya dalam hati.

Tak lama kemudian suara dering dari ponselnya terdengar begitu nyaring hingga membuat Lea terkejut. Kemudian ia meraih ponsel berlogo apel digigit keluaran terbaru miliknya yang berada di nakas sebelah tempat tidurnya. Terpampang jelas di sana ada nama lelaki yang baru saja mengirimkan bunga untuknya.

"Halooo manis,” sapa Mario begitu nada sambungnya terhubung dengan Lea.

"Manis manis … emangnya gw gula!”jawab Lea sewot, "mau ngapain sih lo pake segala ngirimin gw bunga? Dan tau dari mana alamat rumah gw yang baru?” kemudian duduk di ujung tempat tidurnya.

"Ya gw kan tau lo suka sama cowo yang romantis. Jadi gw ya pengen jadi cowo romantis buat lo dan ngasih bunga kesukaan lo itu. Apalagi bunga peony itu lambang cinta dan bunga itu lambang cinta gw buat lo! Karna gw cinta sama lo, jadi gw cari taulah. Mau ke mana kek pasti gw bakalan tau lo di mana!" celotehnya pada Lea.

"Hoekk, pagi-pagi udah dengar rayuan gombal lo. Bisa ga sih lo ga ngegombalin gw sehari aja?” protes Lea pada Mario.

"Engga bisalah Sayang. Kalo gw ga ngegombalin lo. Lidah gw nanti gatel-gatel. Mangkanya gw selalu harus neggombalin lo setiap hari. Kalo perlu setiap saat." Katanya lagi.

Lelaki itu terdengar seperti sedang menyeringai.

"Diihhh … kurang kerjaan apa gimana sih lo? Udah cuma mau ngomong itu aja kan?"

"Eits, tunggu dulu Sayangku!”

"Sayangku-sayangku! Sejak kapan kita jadian? Gw ga mau ya dibilang cari-cari sensasi dan pansos gara-gara pacaran sama lo, Cassanovanya kampus. Ih najong amit-amit banget!”Lea bergidik ngeri membayangkan jika hal itu sampai terjadi.

"Oh engga dong Sayang. Tentu aja aku tulus sama kamu,”

"Udah ah, berisik gw mau olahraga. Jadi ga usah ganggu gw.” Katanya kemudian memutuskan sambungan telponnya.

Lea kemudian mengambil baju yang sudah ia siapkan untuk ia kenakan lalu memasukannya dalam tas olahraga yang sudah ia ambil dari walk in closetnya.

******

"Pagi Mamiku Sayang,” sapa Lea begitu melihat mamihnya yang sedang merangkai bunga-bunga peony yang dikirimkan oleh beberapa pengagumnya ke rumah.

Mami memasukkan bunga-bunga itu kedalam pot-pot dan membaginya juga merangkainya menjadi rangkaian yang cantik.

"Pagii, Sayangnya mami sudah bangun toh ternyata. Mau ke mana Sayang?” katanya kemudian menyambut ciuman di pipinya dari putri kesayangannya.

"Iya Mi. Aku berangkat ya. Nanti siang soalnya ada kuliah. Jadi aku takut ga keburu ngegym." Kemudian duduk di sebuah kursi dan memakai sepatunya di sana.

"Iya udah kamu ati-ati ya. Tapi pulang ngegym langsung pulang kan?”tanya mamihnya lagi.

"Iya Mamiku Sayang.”

"Oke,”Maminya tersenyum.

Lea kemudian melangkahkan kakinya menuju pintu, tapi sebelum sampai di pintu si mbok berlari sambil membawa jinjingan kecil terlihat dari sela-sela tas kecil itu ada sebuah tumbler yang mungkin sudah berisi sesuatu untuk nonanya itu.

"Noooon tunggu, sarapannya ketinggalan!”kata mbok Ijah menghentikan langkah nonanya itu.

"Oh iya, aku lupa. Makasih Mbokku Sayang,”kata Lea kemudian membalikkan tubuhnya menghadap Mbok Ijah dan menerima sebuah bungkusan yang sudah disiapkan si mboknya.

"Sama-sama, Non. Hati-hati ya!” kata si mbok tersenyum ramah.

******

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 44 WFHLove - CH 43   05-30 19:25
img
1 Bab 1 Prolog
24/02/2022
2 Bab 2 WFHLove - CH 1
24/02/2022
3 Bab 3 WFHLove - CH 2
24/02/2022
4 Bab 4 WFHLove - CH 3
24/02/2022
5 Bab 5 WFHLove - CH 4
24/02/2022
6 Bab 6 WFHLove - CH 5
24/02/2022
7 Bab 7 WFHLove - CH 6
24/02/2022
8 Bab 8 WFHLove - CH 7
24/02/2022
9 Bab 9 WFHLove- CH 8
24/02/2022
10 Bab 10 WFHLove - CH 9
24/02/2022
11 Bab 11 WFHLove - CH 10
26/02/2022
12 Bab 12 WFHLove - CH 11
26/02/2022
13 Bab 13 WFHLove - CH 12
26/02/2022
14 Bab 14 WFHLove - CH 13
26/02/2022
15 Bab 15 WFHLove - CH 14
26/02/2022
16 Bab 16 WFHLove - CH 15
26/02/2022
17 Bab 17 WFHLove - CH 16
26/02/2022
18 Bab 18 WFHLove- CH 17
26/02/2022
19 Bab 19 WFHLove - CH 18
26/02/2022
20 Bab 20 WFHLove - CH 19
26/02/2022
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY