Unduh Aplikasi panas
Beranda / Horor / Vampir, Alpha dan Omega, siapa yang harus saya pilih?
Vampir, Alpha dan Omega, siapa yang harus saya pilih?

Vampir, Alpha dan Omega, siapa yang harus saya pilih?

5.0
5 Bab
79 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Jerome seorang Omega, menggantikan sahabatnya serta cinta sepihak selama bertahun-tahun - Aylmer - datang ke Kedalaman Malam, menjadi permaisuri Lord Darion, vampir Alpha yang berusia hampir seribu tahun. Di sana dia bertemu sahabatnya, Alpha, yang dianggap sudah mati - Alden, bersama dengan banyak orang lainnya. Melalui itu, ia belajar menerima dirinya sendiri dan tumbuh. Dan juga di sini, dia menemukan cinta dalam hidupnya dalam bentuk "pasangan yang ditakdirkan" - Lord Darion.

Bab 1 Kerajaan Bunga

Lahir dan dibesarkan sebagai Omega kerajaan yang tepat, sejak usia muda saya memahami ajaran ayah saya, bahwa, bersyukur dan mengingat semua bantuan, tidak peduli berapa banyak, dari siapa pun di kelas mana pun. Oleh karena itu, saya selalu menghormati Lord Regus - raja ketiga dari aliansi ras manusia dari Tujuh Wilayah. Karena berkat kebaikan dan belas kasih raja yang bijaksana itu, saya dikandung dan dibesarkan sejak usia sepuluh tahun, setelah orang tua saya sayangnya dibunuh dalam pemberontakan.

Dia adalah seorang Alpha yang berbakat, karakternya yang luar biasa dan terhormat tidak hanya terletak pada otoritas atau kekuatannya. Kerajaan Bunga, sebuah negara pulau terpencil yang diperintah olehnya sepanjang tahun, damai dan makmur, di mana bahkan seorang Omega bisa hidup sendiri tanpa harus memastikan pintunya terkunci dengan tujuh kunci setiap malam.

Di Kerajaan Bunga, seseorang dapat menemukan orang biasa dengan pakaian yang dijahit dengan benang kasar, tetapi tidak pernah ada Omega yang dipukuli atau diseret ke gubuk atau pub di daerah tersebut. Karena tidak hanya di Aliansi Tujuh Alam tetapi juga di tiga klan manusia, serigala, dan iblis, tidak ada tempat lain yang menghargai hak dan perlindungan Omega lebih dari Kerajaan Bunga, ketika dalam sejarah ada lebih dari satu Tuhan yang Omega.

Dan satu-satunya penerus Lord Regus dalam waktu dekat juga seorang Omega.

Aylmer dikenal di Liga Tujuh Kerajaan sebagai Omega yang sempurna baik dalam penampilan maupun bakat. Pada usia lima belas tahun, lagu-lagu keindahan Aylmer mulai digubah dan diedarkan secara luas oleh para penyair dan pengkhotbah. Mereka akan menyanyikan lagu Moonlight* di setiap festival tahun ini untuk memuji bagaimana kecantikan Omega membuat cahaya bulan malu dan malu untuk bersembunyi dari awan.

Setelah itu, para mak comblang pertama menginjakkan kaki di istana Kerajaan Bunga. Namun semua upaya untuk memenangkan hati Aylmer telah sia-sia. Karena sejak usia tujuh tahun, Omega selalu terbuai dengan cerita tentang pasangan yang ditakdirkan dan bagaimana Luna telah mengikat mereka. Kesetiaan mutlak bahkan untuk Alpha, bahwa mereka akan hidup dan mati bersama suatu hari nanti.

Bahkan jika itu hanya garis-garis romantis yang dijalin dari tahun ke tahun, tidak ada hari ketika Aylmer tidak memeriksa pantulan di cermin, menyentuh tulang selangka dan berharap nama separuh lainnya akan muncul. Tapi kulit putih Omega tetap sama selama delapan belas tahun keberadaannya.

Di kadipaten ini, saya memahami ketegaran Aylmer lebih baik daripada kebanyakan orang. Karena selama tahun-tahun yang panjang dan lebar itu, berapa kali Aylmer mengungkapkan hati dengan harapan di sana dan kerinduan di mata, saya selalu ada di samping dan mendengarkan. Sambil membakar hatiku lagi dan lagi, aku menggali kuburan yang tak terlihat dan jatuh ke dalam pecahan hati yang membusuk dari cinta tanpa harapan selama bertahun-tahun.

Terlalu mudah untuk jatuh cinta dengan ciptaan yang begitu indah dan tiada tara. Dan aku jatuh cinta sebagai hal yang wajar. Karena bagaimana aku bisa menghentikan detakan yang berdenyut saat Aylmer meraih tanganku, untuk melindungiku dari semua lelucon yang keterlaluan dan hinaan hina dari anak-anak bangsawan Kerajaan Bunga.

"Aku akan melindungimu mulai sekarang."

Itulah yang dikatakan Aylmer sambil mengelus bekas luka jelek di wajahku, dan untuk pertama kalinya dalam lebih dari lima bulan sendirian, membiasakan diri menjadi anak tunawisma, kehilangan orang-orang tersayang satu per satu, aku menangis keras, karena waktu yang lama, dan dengan senang hati.

Aylmer mengajari saya bahwa kecantikan tidak selalu tentang penampilan fisik. Kejujuran dan kebajikan itu menciptakan kualitas yang diperlukan seseorang. Itu akan menjadi penjelasan yang dangkal dan ironis untuk seseorang seperti saya yang diejek karena penampilan saya yang pendek dan wajah saya yang cacat, tetapi Aylmer membuat saya mempercayainya dengan lautan ketulusan di mata biru.

Untuk bersama Aylmer, saya ditakdirkan untuk menjadi bayangan.

Pada usia lima belas tahun, saya berlutut dan bersumpah untuk menggunakan hidup saya untuk melayani Aylmer selama sisa hidup saya.

Dan kemudian, ketika saya berusia delapan belas tahun di awal bulan-bulan musim semi, tanpa sadar saya menemukan sebuah rahasia yang akan mengubah hidup saya selamanya.

Di dalam kamar penguasa Kerajaan Bunga adalah Lord Regus dan punggawa setianya. Jenderal Thomas, seorang Alpha berusia lebih dari lima puluh tahun. Pada usia membiarkan anak-anak mereka dan merawat mereka, dia masih menunggang kuda dan mengayunkan pedangnya di medan perang.

Mereka mengatakan sesuatu tentang kemungkinan perang dengan Tanah Iblis, yang diperintah oleh Lord Darion yang agung. Dan aliansi dengan pernikahan politik adalah satu-satunya cara untuk mencegah kemungkinan lautan pertumpahan darah.

Saya bahkan tidak berpikir dua kali ketika saya mendengar nama Aylmer di sebelah nama Lord Darion, vampir itu mendominasi, kejam, dan tidak berbelas kasih. Seorang vampir yang hidup selama seribu tahun, memerintah negerinya dengan kekerasan dan tidak manusiawi.

“Tuan Regus, tolong pertimbangkan kembali. Pangeran akan mati jika dia harus pergi ke Negeri Iblis dan menikahi Darion yang tiran itu."

Saya mendapati diri saya bergegas ke ruangan dengan dua Alpha yang kuat, berlutut, menekan wajah saya ke lantai marmer. Kubiarkan bayangan itu menjadi wajah yang terpelintir kesakitan.

"Sebagai orang yang sulit diatur, beraninya kamu menguping rahasia negara?"

Bahuku bergetar mendengar suara pedang yang ditarik dengan cepat dari sarungnya, aku tidak akan mempertanyakan akhirku ketika Jenderal Thomas cukup terampil untuk membuat kematianku cepat dan ringan. Tapi dia tidak melakukannya ketika suara keras Lord Regus terdengar.

"Tunggu. Ujung pedang seharusnya hanya diarahkan ke Alpha dan lawan, bukan ke Omega yang tidak bersenjata, Thomas."

"Seperti yang Anda inginkan, Tuanku."

Jenderal Thomas telah menyarungkan pedangnya, sementara pada saat yang sama menarik kembali feromon musuhnya, tetapi ini masih tidak menghentikan Omega dalam diriku dari rasa takut. Meski begitu, aku tetap berusaha menjaga suaraku tetap stabil.

"Jerome."

"Ya pak."

"Sudah berapa lama kamu berdiri di sana, dan apa yang kamu dengar?" Dia bertanya padaku dengan suara tenang tapi tegas dari seorang kaisar.

Alih-alih menjawab pertanyaan Tuhan, saya menjawabnya dengan pertanyaan lain.

"Apakah kamu berniat membawa pangeran Aylmer ke Negeri Iblis, ke negeri vampir yang terkenal dengan kebrutalan dan kekejamannya?"

"Ini kurang ajar!" Jenderal Thomas tampaknya telah kehilangan kesabaran dengan saya sejak lama, tetapi saya tidak akan membiarkan diri saya takut atau malu.

Lord Regus menghentikan Jenderal Thomas, lalu mengangkat tangannya untuk mengangkatku menghadapnya, berkata:

"Katakan padaku, apa yang telah kamu pelajari dari halaman epik Perang Besar yang berlangsung ribuan tahun antara manusia, vampir, dan manusia serigala?"

“Lebih dari tiga ratus enam puluh lima hari dan malam dengan suara logam satu sama lain, jeritan, dan bau darah bisa terdengar dan tercium ribuan mil jauhnya. Mayat berubah menjadi gunung, darah bercampur menjadi sungai. Tentara cacat, ibu yang kehilangan anak, anak tanpa ayah, janda yang kehilangan suami, wabah penyakit, kelaparan, dan kematian yang berlangsung selama beberapa dekade."

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 5 Chapter 4: Old Friend   07-25 10:58
img
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY