Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Benci Tapi Menikah
Benci Tapi Menikah

Benci Tapi Menikah

5.0
10 Bab
260 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Adellia Anggun gadis muda dan mapan, sayangnya kesuksesannya di dunia kerja tak sama dengan kisah cintanya. Usianya memasuki kepala tiga namun dia belum juga menikaah. Pertemuannya dengan Gilang Fikri Ramadhan, membuat kisah baru di dalam hidupnya. Adelia terpaksa menikah dengan Gilang, bagaimana kisah cintanya? Apakah pernikahan mereka bertahan? Apa alasan Adelia menerima lamaran Gilang?

Bab 1 Prolog

Adelia Anggun gadis cantik berusia dua puluh tujuh tahun. Cantik, mapan dan sukses di dalam karirnya tapi tidak untuk kisah cintanya.

Diusianya yang hampir memasuki kepala tiga Adelia anggun yang biasa disapa anggun oleh ibunya belum juga memiliki pasangan. Jangankan pasangan pacar saja dia tidak punya.

Ibunya sungguh resah di tambah omongan tetangga yang juga sering membicarakannya nya membuat ibu nya melakukan berbagai upaya agar putrinya segera naik ke pelaminan.

Salah satu nya adalah melakukan perjodohan, namun selalu gagal. Anggun selalu menolak dengan berbagai alasan.

Entah sudah yang ke berapa kali ibunya menjodohkannya, namun belum juga menampakkan hasil.

Adelia memiliki seorang sahabat sejak dia di bangku SMA, bernama Linda. Linda sendiri sudah menikah dan memiliki seorang anak berusia tiga tahun, cantik imut dan lucu.

Gang Fikri Ramadhan, cowok muda berusia dua puluh delapan tahun. Sukses diusia muda dengan karier cemerlang. Dia sudah menjadi seorang general manager di sebuah perusahaan swasta ternama di Indonesia.

Tampan dan mapan tak membuatnya mudah mencari pasangan hidup. Pengalaman pahit dikhianati oleh kekasihnya membekas dalam dan membuatnya enggan untuk memulai kisah baru. Walaupun banyak wanita yang menyukainya namun hatinya sudah tertutup rapat.

Gilang menghabiskan waktunya hanya untuk bekerja dan bekerja.

Pertemuannya kembali dengan anggun menjadi awal baru kisah cintanya.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 10 Kita harus Menikah   08-21 20:56
img
1 Bab 1 Prolog
08/08/2022
2 Bab 2 Undangan pesta
08/08/2022
5 Bab 5 Bayar Hutangmu
11/08/2022
6 Bab 6 Ini Menantuku!
16/08/2022
7 Bab 7 Kau menjebakku
19/08/2022
8 Bab 8 Aku Menolak
19/08/2022
9 Bab 9 Haruskah
21/08/2022
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY