Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Cinta tulus & obsesi nona muda
Cinta tulus & obsesi nona muda

Cinta tulus & obsesi nona muda

5.0
10 Bab
83 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

HahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahajahahahihihihihijijihihibibjhajajajajajajajajajajajajajajajajajajajajajajajajanamajajakakakakamanamamMMmMamama . nmamamanhhanabahanBajajmamakanannabananananananamammanananananamammamamananananananananananamamamamamamamamamamamamamamamamamammamamamamamamamamamamamammmmamamamamam

Bab 1 Pertemuan pertama

nya pemilik perusahaan tempat ia bekerja.

Cleo masih memandangi wajah tertunduk pria tinggi di hadapannya dengan jantung berdebar-debar.

"Tuan, sudah menunggu anda, nona!" Seru pria jangkung tersebut, yang lagi-lagi membuat Cleo terkejut dan salah tingkah.

"I-iya." Sahut Cleo terbata, dengan pandangan rona wajah merah muda.

Pria di depannya menggeser sedikit tubuhnya ke arah samping, memberikan jalan untuknya.

"Silakan. Saya, akan mengantar nona ke ruangan, tuan," sambung pria di depannya dengan intonasi suara yang mampu menggetarkan hati Cleo.

Dengan perasaan aneh yang baru Cleo rasakan, ia terus mengikuti langkah kaki pria di hadapannya dengan memamerkan punggung lebar nan kokohnya. Membuat jantung Cleo begitu semakin berdebar-debar.

Seperti ribuan kupu-kupu berterbangan di dalam perutnya, saat merasakan perasaan aneh ini.

"Perasaan apa, ini? Begitu menyenangkan dan mendebarkan." Cleo bermonolog dalam hati sambil terus memperhatikan punggung kokoh pria di depannya.

Sedangkan, pria dihadapannya hanya memasang wajah datar dan serius. Sosok pria berperawakan tinggi menjulang dan memiliki wajah tampan, dengan garis wajah yang hampir terbilang sempurna. Sosok pria yang merupakan asisten pribadi baru dari daddy, Cleo. yang bernama, Alex killer.

Ia baru bekerja selama seminggu di perusahaan Jones group yang merupakan perusahaan

Pria berusia setengah abad itu, hanya menggelengkan kepalanya dan berniat menyelesaikan pekerjaan, agar ia dengan segera melakukan makan siang romantis berdua dengan sang putri.

Putri yang sangat ia cintai dan sayangi. Putri yang merupakan buah cintanya dengan mendiang istri tercinta yang sudah tiada saat berjuang melahirkan putri mereka.

Sebab itulah, tuan Jones sangat menyayangi putrinya ini. Selain wajah putrinya sangat mirip dengan mendiang istrinya, Cleo pun adalah hadiah berharga yang diberikan oleh istrinya setelah meninggal dunia.

Tuan Robert juga rela hidup menduda bertahun-tahun, agar bisa memberikan kasih sayang penuh kepada sang putri.

Ia tidak ingin, kasih sayangnya terhadap putri tercintanya terbagi.

Tidak sedikit para wanita mencoba mendekati tuan Robert untuk menggantikan posisi mendiang istrinya. secara selain materi melimpah, tuan Robert memiliki garis wajah tegas nan rupawan.

Meskipun usianya terbilang memasuki setengah baya, namun ketampanan tuan Robert masih terlihat. Malahan makin mempesona dan terlihat hot. Begitu banyak gadis remaja yang ingin menjadi menghangat ranjangnya, tapi, tuan Jones menolak dengan sikap arogan.

Tuan Robert terlihat seperti hot daddy yang begitu mempesona dan seksi.

Para karyawan wanita di perusahaannya pun, masih terpesona dengan ketampanan pria setengah abad itu.

"Kita, makan siang sekarang, honey?" Tuan Robert bangkit dari kursi kebesarannya, meraih jas hitam yang tersampir di tangan sebuah patung laki-laki.

Tuan Robert mendekati putrinya yang sedang bersantai di sofa yang terdapat di ruangannya.

"Ayo!" Ajak tuan Robert sembari menjulurkan tangannya ke arah sang putri.

HahahahahahahahahahahahahahabahababnananMamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamamgahajakikikiagaiahiabuanuabfhanamalauanagunanamakamamamama

Najajajbbabananahahahahahahaahahaahhahahahahajaiajaiajiajakajakanakayabayavajjajananajajjajajajajajajjajajannajajajaajjajajajajananananananananananananananananananananananansnsnsnsnsnsnsnsnsnsnsnsnsnsnsnsmsmmsnssn

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY