Unduh Aplikasi panas

Baca Bab Populer Suami Dadakan Ku Ternyata Bos online lengkap | Ulasan buku

Ulasan Buku Bakisah.com 2024-05-15 18:58:18 15

Baca Bab Populer Suami Dadakan Ku Ternyata Bos online lengkap | Ulasan buku

Any Anthika membawa para pembaca ke dalam lika-liku kisah yang menegangkan dengan novel berjudul "Suami Dadakan Ku Ternyata Bos." Erina, setelah jatuh ke dalam kegagalan pernikahan, kini dihadapkan pada sebuah tantangan besar. Di ambang waktu yang mendesak, pilihan terbaiknya adalah menikah dengan pria yang tidak dikenalnya sama sekali, suatu langkah yang mungkin menyelamatkannya dari takdir yang lebih buruk.

Namun, motivasi sebenarnya apa yang mendorong pria tersebut untuk meminta Erina, yang baru saja ia temui, untuk menjadi istrinya? Dalam keadaan tanpa masalah atau kekecewaan seperti yang sedang dihadapi Erina, Fico Albarez, sosok Presdir ternama yang dipersunting Erina secara tiba-tiba, semakin menambah misteri di balik tindakannya. Mulai dari pertemuan tak terduga hingga upacara pernikahan mendadak, Erina harus menghadapi konsekuensi dari keputusan cepat ini dan memecahkan teka-teki di balik kesungguhan Fico Albarez.

Bagian 1: Anda mungkin juga menyukai buku yang sejenis dengan Suami Dadakan Ku Ternyata Bos

Bagian 2 : Sinopsis Novel Lengkap "Suami Dadakan Ku Ternyata Bos"

Bagian 3: Karakter utama Suami Dadakan Ku Ternyata Bos

Bagian 4: Bab paling populer dari Suami Dadakan Ku Ternyata Bos

Bagian 1: Anda mungkin juga menyukai buku yang sejenis dengan Suami Dadakan Ku Ternyata Bos

Jika Anda menyukai novel roman cerita dewasa, saya merekomendasikan 6 buku mirip "Suami Dadakan Ku Ternyata Bos".

Sang Pengantin Pengganti: Membuat Kenangan Tentang Kita

Sang Istri Pengganti: Menikahi CEO Miliarder

Gairah Membara: Cinta Tak Pernah Mati

Baca Sekarang

Baca Sekarang

Baca Sekarang

Permainan Cinta: Topeng-Topeng Kekasih

Kesempatan Kedua dengan Sang Miliarder

Cinta Setelah Perceraian: Mantan Suami Ingin Aku Kembali

Baca Sekarang

Baca Sekarang

Baca Sekarang

Bagian 2 : Sinopsis Novel Lengkap "Suami Dadakan Ku Ternyata Bos"

Sinopsis Novel Lengkap

Baca Sekarang

Gagal menikah, membuat Erina sekali lagi terpuruk. Bukan karena malu, tapi jika dia tidak menikah dalam seminggu ini, maka dia harus menikah dengan pria yang sudah memiliki beberapa istri. Seorang Pria Tampan dapat tepat waktu menolong nya. Lalu tiba tiba menawarkan pernikahan dengannya. Erina ingin menolak karena sama sekali tidak mengenalnya, tapi dia butuh pernikahan ini.  Pernikahan pun terjadi dengan mendadak sekali. Pada akhirnya Erina mengetahui jika Fico Albarez, pria yang telah menikahinya itu adalah seorang Presdir ternama. Tidak punya masalah apapun, tidak sedang patah hati ataupun tidak sedang gagal menikah seperti Erina.  Kenapa pria itu tiba-tiba meminta Erina yang baru dijumpainya untuk menjadi sang istri?

Bagian 3: Karakter utama Suami Dadakan Ku Ternyata Bos

Erina (Perempuan): Berada dalam keputusasaan setelah kegagalan rencana pernikahannya sebelumnya. Dia dihadapkan pada pilihan untuk menikah dengan pria yang sudah memiliki beberapa istri jika tidak menemukan solusi dalam seminggu.

Fico Albarez (Laki-laki):Seorang Presdir ternama yang menjadi suami mendadak Erina. Muncul di saat yang tepat ketika Erina membutuhkan pertolongan dan secara tak terduga menawarkan pernikahan padanya. Meskipun Erina awalnya ragu karena tidak mengenalnya, kebutuhan akan pernikahan membuatnya menerima tawaran tersebut.

Bagian 4: Bab paling populer dari Suami Dadakan Ku Ternyata Bos

Suami Dadakan Ku Ternyata Bos Bab 1. Siapa Dia?

Dia yang baru saja datang bahkan belum sempat duduk itu menatap Agam dengan tanda tanya. Pria itu melepas cincin pertunangan mereka dan meletakkan begitu saja di hadapannya.

"Kamu pikir, aku akan menikahimu pelacur! Aku benar benar jijik padamu!" Agam berteriak keras hingga menjadi pusat perhatian semua orang yang berada di Restoran itu.

"Apa maksudmu?" Erina masih belum mengerti maksud Alya, menoleh kepada Zaskia, Mita dan Meka yang juga berada satu meja dengan mereka.

"Selama ini aku tertipu oleh penampilan polos mu. Ternyata kau hanya menginginkan uangku saja kan? Kau bahkan rela melayani pria tua bangka hanya demi uang!" Agam merogoh Ponsel dan mengulik sebentar. Lalu menyodorkan dengan kasar di hadapan wajah Erina.

"Lihat apa yang sudah kamu lakukan Erina! Kamu tidak lebih dari seorang pelacur murahan! Kamu kira aku tidak tau hah! Kamu pikir aku bodoh!" Agam menggenggam rambut Erina dan menundukkan kepala gadis itu agar mencermati beberapa Foto di dalam Ponselnya.

Bagai disambar petir, mata Erina membelalak, lidahnya pun menjadi kelu.

"Bagaimana mungkin kamu mendapatkan ini semua?" Erina mendongak.

"Tuhan sudah menunjukan wajah aslimu Erina!" Mata Agam sudah menyalang.

Erina menggeleng kepalanya.

"Tidak Gam. Itu tidak seperti yang kau pikirkan. Kau harus percaya padaku." Erina berusaha untuk menjelaskan. Tapi Agam sepertinya sudah tidak ingin peduli. Erina merasa putus asa dan kini beralih kepada dua teman wanitanya.

"Zaskia, Alya, Kalian tau yang sebenarnya. Kumohon bantu aku menjelaskan kepada Agam."

"Justru karena mereka tau , aku jadi tau yang sebenarnya!" Balas Agam dengan seringai yang begitu sinis.

"Jadi kalian yang memberitahu ini pada Agam?" Erina mencoba bertanya kepada kedua teman wanitanya yang sejak berada disini tadi diam tak bersuara dan hanya menatapnya dengan tatapan dingin.

"Maafkan kami Erina. Walau bagaimanapun juga, Agam adalah teman kami juga. Mana mungkin kami mau bersekongkol denganmu untuk mencuranginya."

Jawaban salah satu dari mereka begitu membuat Erina tercengang. "Sekongkol? Jangan memperkeruh keadaan Zaskia. Kamu tau kalau ini bukan kesalahanku!" Protes Erina.

👉👉📕Klik di sini untuk membaca bab populer lainnya📖

Suami Dadakan Ku Ternyata Bos Bab 2. Masa Cuti yang sia-sia.

Erina sudah berada di dalam taksi yang melaju. Pikirannya belum berhenti. Matanya masih sesekali mengeluarkan air mata. Dia tidak lagi memikirkan Pria yang sudah memberinya uang Sepuluh juta tadi. Tapi Erina sedang memikirkan nasib dirinya kedepannya nanti. Bagaimana dia harus menghadapi ini semua? Agam sudah memutuskan pertunangan mereka. Lebih kejamnya, telah membatalkan pernikahan yang akan berlangsung satu Minggu lagi.

Ini bukan masalah malu. Erina tidak peduli jika dicibir keluarga atau teman temannya karena gagal menikah. Tapi Ibunya, dia harus menerima perjodohan dengan pria yang sudah memiliki beberapa istri jika dia tidak menikah dalam satu Minggu ini.

Erina menarik nafas berat. Menuruni taksi saat sudah berada di depan Rumah kontrakannya. Dia melangkah setengah malas. Lalu membanting tubuhnya di atas kasur setelah sampai di dalam kamar. Matanya menerawang jauh, seolah menembus Plafon. Bagaimana mungkin dia harus kehilangan Pria yang dia cintai lagi? Setelah dulu dia pernah kehilangan cinta pertamanya. Agam telah menjadi tenaga baginya, kekuatan saat dulu dia pernah terpuruk dan lemah.

Tapi sekarang, kembali lagi Erina terpuruk. Ditinggal oleh sang kekasih yang dia percaya. Lebih parahnya, pernikahan mereka tinggal menghitung hari.

"Rafael. Kenapa kau pergi, hanya karena tak mempercayaiku. Aku bukan wanita murahan!" Tiba tiba Erina berteriak.

Lalu sekarang Agam. Benarkah dia murahan?

Erina kembali menangis tersedu-sedu. Dia berpikir jika mungkin nasibnya sangat malang.

Rafael adalah cinta pertamanya, saat dia duduk di bangku SMA. Lalu kejadian yang memalukan, saat tiba tiba dia terbangun di kamar kakaknya dan beredar Foto mesranya bersama Suami kakaknya.

Sejak saat itu Rafael menghilang tanpa jejak. Saat dia terpuruk dan butuh seseorang, Agam datang membawa secercah harapan. Kembali membuat Erina bangkit. Agam selalu bersifat manis padanya. Tapi akhirnya, saat Erina kembali mengalami kesulitan.

Beberapa Minggu yang lalu, adiknya meminta bantuannya untuk mengantar pesanan ke Sebuah Apartemen. Erina adalah seorang Reporter salah satu Stasiun Televisi Swasta. Dia sangat sibuk dengan waktunya, tapi tetap menyisihkan waktu demi sang adik yang padahal sama sekali tidak memiliki kasih sayang padanya.

Tapi setelah mengetuk pintu Apartemen, Erina tidak lagi mengingat apapun. Dia tersadar dengan posisi tidur terlentang bersama pria tua di sampingnya dengan beberapa gepok uang di atas tubuhnya. Erina ketakutan dan langsung bangun hendak Keluar.

👉👉📕Klik di sini untuk membaca bab populer lainnya📖

Suami Dadakan Ku Ternyata Bos Bab 3. Aku Calon Suaminya.

"Tuan Fic. Apa kau tidak salah?" Jefri sedikit terbelalak, saat mengangkat sebuah kartu nama yang baru saja dilempar di atas meja.

"Aku ingin kau menyelidiki wanita itu lebih jauh. Siapa dia. Hem. Bukan kau, tapi kita."

Jefri mengangguk, sedikit merasa heran tapi tidak berani bertanya lebih lanjut. Sepanjang hidupnya, yang ia tau, Presdir Fico Albarez tidak pernah peduli dengan wanita.

Tanpa menoleh, Fico Albarez berbicara. "Aku pernah melihatnya tanpa sengaja. Setelah itu, hati ku selalu berontak, untuk mengetahui latar belakang wanita itu."

Jefri langsung mengerti, dan segera mengangguk.

Ini adalah kejadian beberapa hari yang lalu, sebelum Erina memasuki Restoran mahal menemui Agam. Pada hari itu, Fico Albarez yang sudah meminjamkan uang sepuluh juta kepada Erina.

Pagi ini Erina sudah berada di kantor. Beberapa rekan menatapnya dengan sedikit asing. Lalu terdengar berbisik bisik.

"Dia gagal menikah."

"Kasihan Sekali."

Mungkin mereka sudah mendengar kabar buruk tentang Erina.

Erina tidak ingin peduli, terus melangkah menuju ruangan kerjanya. Disana Oca dan Melda sudah menyambut dengan ceria. Oca menarik tangan Erina, Melda menarik kursi.

"Senang sekali, si tengil akhirnya bangun dari mimpi buruknya."

"Sialan!" Hanya itu jawaban dari mulut Erina.

"Erina Clarissa Handoyo." Bos memanggil Erina. Belum sempat dia berdiri, Bos sudah menghampiri, melempar sebuah map ke atas meja tepat di hadapannya. Lalu menarik kursi dan duduk dihadapan Erina.

"Aku tau kau sedang gundah gulana. Tapi kau adalah Reporter andalan stasiun kita. Jadi, ku harap kau bisa profesional."

Erina menarik nafas berat, sambil membuka map.

"Aku tidak bisa berjanji untuk kali ini."

Bos tertawa. "Itu akibat Kau tidak percaya padaku! Tunangan mu itu adalah pria brengsek! Haha. Salahmu sendiri!"

"Bos. Jangan membicarakan itu." Bisik Oca.

"Eh, iya." Bos menutup mulutnya.

"Ah, baiklah Erina. Tidak ada penolakan. Atau karirmu akan berakhir." Bos melotot untuk memberi sedikit ancaman Erina.

👉👉📕Klik di sini untuk membaca bab populer lainnya📖