Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / GADIS POLOS MILIK TUAN MUDA
GADIS POLOS MILIK TUAN MUDA

GADIS POLOS MILIK TUAN MUDA

5.0
75 Bab
11.4K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Cinta yang sudah lama hidup berdua bersama neneknya harus banting tulang bekerja sambil kuliah untuk biaya sehari-hari dan juga demi pengobatan sang nenek. Namun suatu hari dia di jebak oleh sang paman untuk di jual demi keuntungan sendiri tanpa gadis itu tau, apa lagi Cinta gadis yang polos dan tidak menaruh rasa curiga sama sekali. Tapi pertemuan dia dengan seorang pengusaha terkenal membuat Cinta merasa di lindungi, di tambah lelaki tampan itu sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi hubungan mereka tidak sepolos gadis itu dan harus menghadapi berbagai rintangan serta menguji hubungan mereka dari berbagai pihak. Belum lagi dari saingan bisnis laki-laki tampan. Belum lagi keluarga neneknya yang terus mengusik Cinta serta mengalahkan gadis itu pada kesalahan yang tidak pernah dia lakukan.

Bab 1 GPTM-1 Pertemuan pertama

Cinta, gadis mungil berusia delapan belas tahun dengan tinggi seratus lima puluh centi meter.

Tinggi Cinta memang standar orang Indonesia di tambah dengan bentuk lekuk tubuh yang menawan, hingga siapa saja yang melihat langsung jatuh hati kepadanya.

Cinta kuliah di sebuah universitas terkenal di kota lewat jalur beasiswa dan Cinta hanya tinggal bersama neneknya sebab orang tua Cinta sudah lama meninggal saat gadis itu berusia delapan tahun.

Cinta sendiri kuliah sambil bekerja karena dia tidak ingin merepotkan sang nenek yang sudah lanjut usia bahkan sering sakit juga.

"Semangat Cinta karena hidup nggak seindah seperti kisah sang putri yang tiba-tiba hidup enak karena sang pangeran datang menjemput," Cinta terus mendoktrin dirinya agar tidak pantang menyerah dan selalu semangat menjalani hari-hari.

Kadang juga ada masanya dia mengeluh karena beban hidup yang begitu berat dia tanggung tetapi seketika dia sadar bahwa jika dia mengeluh kepada siapa dia akan bertumpu.

"Cinta antar kan makanan ini ke meja nomor lima belas ya," Cinta mengangguk setuju lalu mengantarkan pesanan pelanggan yang sudah jadi.

"Silakan tuan dan selamat menikmati," Cinta menata makanan di atas meja dan tidak lupa dia menyunggingkan senyum manisnya hingga lesung pipit yang dia miliki tercetak jelas di wajah mungil itu.

"Jika ada yang ingin dipesankan lagi tuan bisa memanggil saya atau pelayan lainnya, Saya permisi dulu," membungkukkan badan sebentar lalu pergi dari sana.

Setelah kau pergian Cinta, laki-laki itu yang duduk di meja yang berjarak sekitar dua meja dari tempat Cinta mengantar makanan terus memperhatikan gerak-gerik gadis itu hingga kembali lagi ke arah dapur.

"Manis, menggemaskan dan polos," gumam dia dengan suara rendah dan dia sempat terpaku melihat senyuman manis yang Cinta berikan kepada pelanggan itu.

"Sebentar lagi senyuman manis itu hanya gue yang boleh menikmati," karena mulai sekarang dia sudah mengklaim Cinta menjadi miliknya dan dia tidak rela bahwa senyuman semanis itu dinikmati oleh orang lain apalagi laki-laki lain.

"Lo hanya milik gue gadis manis," mengklaim bahwa Cinta adalah miliknya mulai saat ini.

Setelah itu dia pergi dari tempat itu dan kembali lagi ke kantornya karena di sana tadi hanya untuk makan siang.

Laki-laki tampan dan gagah itu adalah Arsenio Joshua Dulcidio.

Nama yang sangat bagus dan sangat manis apalagi ditambah dengan kegagahan yang dimiliki oleh Arsen tapi sayang semua itu hanya sebagai penutup bagaimana sifat dia yang sebenarnya.

Dia adalah pendiri sekaligus pemilik AJ-grup yang mana perusahaan itu sudah berkembang pesat hingga ke luar negeri dan tidak ada yang tidak mengetahui bagaimana sepak terjang pemilik perusahaan itu.

"Cari tau tentang gadis tadi," Arsen bicara dengan tatapan lurus ke depan.

Karena dipertemuan pertama ini saja sudah mampu memikat seorang Arsenio yang sangat sulit jatuh cinta kepada perempuan manapun.

"Baik tuan muda," menjawab dengan patuh karena setiap kalimat yang keluar dari mulut Arsen merupakan suatu perintah yang harus segera dilaksanakan dan tanpa ada yang kurang.

Dia adalah asisten pribadi sekaligus orang kepercayaannya di perusahaan itu, jadi bukanlah suatu hal yang sulit untuk mencari biodata seseorang walaupun tidak saling mengenal.

Sesampainya di perusahaan AJ-group, Arsen memasuki perusahaan dengan pandangan lurus ke depan serta dengan wajah datarnya sebab Arsen sangat terkenal sebagai bos yang sangat kejam kepada siapapun yang berani melakukan kesalahan walaupun itu kesalahan kecil.

"Saya ingin datanya hari ini juga," sebelum memasuki ruangan nya Arsen mengingatkan orang kepercayaannya itu untuk segera memberikan biodata cinta.

"Baik tuan muda," mengangguk patuh lalu segera melaksanakan perintah tuan mudanya sebab Arsen sangat tidak suka kepada orang yang lalai dalam pekerjaan apalagi menunda sesuatu yang dia suruh.

Dan untuk pekerjaannya di kantor sudah ada sekretaris yang akan menghandle pekerjaan Arsen selama dia tinggalkan.

"Di mulai dari mana ya? Oh iya dari tempat tadi saja biar mudah," dia kembali lagi ke tempat pertama kali tuan mudanya bertemu dengan seorang gadis yang dia ke akui sangat cantik dan juga sangat menarik ditambah dengan senyumannya yang sangat manis.

"Tapi sayang gadis itu sudah tuan muda klaim sebagai miliknya, Selamat datang di kehidupan tuan muda nona manis," walaupun dia tahu bagaimana seorang Arsen yang sebenarnya dan sudah bisa dipastikan jika kehidupan gadis itu sebentar lagi akan berubah tapi dia juga tidak bisa mencegah sebab apa yang Arsen inginkan pasti akan dia dapatkan.

Walau itu dengan paksaan.

Kemabli ke kantor AJ-GROUP.

"Tuan muda ini ada dokumen yang harus tuan tanda tangani," seorang perempuan cantik dan seksi memasuki ruangan Arsen sambil membawa beberapa map yang harus laki-laki itu tanda tangani.

Jangan lupakan suara yang dibuat selembut dan seksi mungkin agar Arsen terpikat kepadanya.

'tuan muda sangat tampan dan aku sangat menyukainya. Aku bahkan rela menghabiskan malam bersamanya tanpa harus dibayar'

Menghayalkan malam panas dan panjang bersama Arsen di atas ranjang yang besar dan empuk.

"Letakan di atas meja," menyuruh tanpa melihat lawan bicaranya karena Arsen lebih fokus kepada layar datar yang menyala di depannya.

"Baik tuan muda," menjawab dengan suara yang sedikit mendesah lalu membukukan badan sehingga belahan dadanya terlihat karena dua kancing bagian atas sengaja dia buka berniat untuk menggoda Arsen.

"Apa ada lagi yang tuan muda inginkan?" Sangat berharap bahwa Arsen mau menahan dia di dalam ruangan ini, maka dengan senang hati dia lakukan.

'jika tuan muda meminta aku untuk melayaninya, maka saat ini juga aku akan polos di hadapannya. Aku tidak akan berpikir dua kali atas permintaan tuan muda'

Satu bulan bekerja di sini dia sangat ingin menikmati bagaimana gagahnya Arsen menghabiskan waktu serta berbagi keringat bersamanya.

Itu adalah sebuah impian yang sangat ingin diwujudkan tapi sampai sekarang belum ada kesempatan, tapi dia selalu mencoba menggoda Arsen sebab dia tahu sekuat apapun iman seorang laki-laki maka akan tetap goyah jika terus-terusan digoda.

"Mendekat lah," meminta perempuan seksi itu untuk berdiri di dekatnya dan tanpa perintah dua kali dia dengan semangat mendekati Arsen.

"Duduk di situ," menunjuk tepi meja setelah menyingkirkan laptopnya ke bagian ujung lalu sekretaris Arsen itu duduk dengan semangat bahkan Arsen bisa melihat segitiga berwarna yang dikenakan oleh sekretarisnya itu, saking pendeknya rok yang digunakan.

Bukannya Arsen tidak tahu apa yang diinginkan sekretarisnya selama bekerja di perusahaannya dan hari ini maka Arsen dengan senang hati mengabulkan keinginannya.

"Aarrhhgg tuan muda," sekretaris itu berteriak setelah apa yang di lakukan oleh Arsen terhadapnya.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 75 Akhirnya.   09-05 13:57
img
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY