Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Ternoda Karena Obat Perangsang
Ternoda Karena Obat Perangsang

Ternoda Karena Obat Perangsang

5.0
2 Bab
262 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Alissa Wahidiah. Seorang gadis cantik berusia 18 tahun, ia meminum obat pelangsing nya yang ternya obat itu telah tertukar dengan obat milik kekasihnya.

Bab 1 TERTINGGAL NYA OBAT

Pukul 20:30 wib. Alissa sedang menunggu angkutan umum hendak kembali pulang, ke rumah nya. Ia tidak ingin mengingkari janjinya kepada sang ibu. Bahwasanya ia tidak akan pulang di atas jam 21 wib.

“Ya, ampun! Kenapa aku melupakan obat pelangsing ku?” Alissa menepuk dahinya sendiri.

Ia melupakan obat pelangsing di rumah Dannis, kekasihnya yang baru tiga hari ia pacari. Alissa pun kembali berbalik badan berjalan menuju rumah Dannis, kebetulan ia harus meminumnya malam ini juga. Alissa takut jika telat minum obat tersebut. Maka bobot tubuhnya akan naik kembali. Alissa memang memiliki tubuh yang gemuk. Itu alasannya ia rutin meminum obat pelangsing.

Gadis cantik itu baru saja menginjak usia dewasa, ia baru beberapa Minggu di lepas pergi bersama laki-laki, sebelumnya. Ia tidak diperbolehkan untuk pergi bersama laki-laki, apa lagi perginya selepas magrib.

Meski ia diizinkan pergi bersama seorang laki-laki, Ratih tidak membebaskan nya begitu saja. Ia masih memberikan batasan, untuk putrinya.

Alissa sangat menjaga kehormatan nya sebagai seorang perempuan, ia tidak pernah melakukan hubungan seksual, bahkan ia tidak pernah merasakan ciuman. Bukan tanpa sebab, Alissa memang belum pernah pacaran. Ini kali pertama nya menjalin hubungan dengan seorang laki-laki.

Ia pun tiba di rumah Dannis, namun keadaan rumah sepi. Padahal baru tadi ia meninggalkan rumahnya, kemana Dannis kira-kira? Alissa benar-benar bingung.

‘Apa Dannis sudah tidur?’ ia bertanya dalam hati seraya berjalan mendekati pintu rumah Dannis. Saat ia mengintip kedalam pagar ia tidak melihat keberadaan kendaraan Dannis.

‘Dannis pergi? Tapi, kemana ia pergi?’ hatinya diselimuti rasa curiga. Maklum saja ia baru pertama kali berpacaran, ia tidak ingin di khianati oleh cinta pertama nya. Saat ia mengintip tiba-tiba.

Brum ….

Sebuah mobil tiba di depan rumah Dannis. Lampu kendaraan itu, menyorot ke arahnya. Alissa menoleh melihat mobil tersebut.

Seorang laki-laki turun dari dalam mobil, laki-laki tampan bertubuh kekar itu berjalan hendak membuka pintu gerbang.

“Maaf, anda siapa? Ada perlu apa ke rumah saya?” Tanya si laki-laki tersebut.

Alissa diam terpaku saat melihat laki-laki tampan itu. Ia melirik laki-laki itu, dari atas hingga bawah. Begitu sebaliknya, ia menatap kagum pada laki-laki tersebut.

“Hei!” Laki-laki itu menjentikkan jarinya di hadapan Alissa.

Sontak Alissa terkejut. “Iya! Ke-kenapa?” Alissa terbata.

Laki-laki tampan itu, bernama. Fadlan Abraham. Berusia 45 tahun.

“Malah balik bertanya, anda sedang apa di depan rumah saya?” Tanya Fadlan kembali.

“Rumah anda? Bukankah ini, rumah Dannis?” Alissa heran.

“Ya, ini rumah Dannis,” ucap Fadlan.

“Ah … kalau begitu, perkenalkan saya alissa.” Alissa mengulurkan tangannya di hadapan Fadlan.

“Fadlan, saya—.”

“Pasti Mas ini kakaknya Dannis.” Tebak Alissa.

Fadlan menaikan alisnya. “Kakak-nya? Saya bukan kakaknya Dannis tapi, saya Ayahnya.” Fadlan menjelaskan.

Alissa membulatkan bola matanya dengan sempurna. Ia terkejut mendengar pengakuan Fadlan, yang ia pikir kakak-nya ternyata ayahnya. Alissa merasa malu dibuatnya. “Ma-maaf, Om. Alissa pikir Om ini kakaknya Dannis, habis Om ganteng.”

Upss!

Alissa menutup mulutnya dengan tangan. Ia keceplosan, berkata demikian.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 2 MALAM MEMBINGUNGKAN   12-25 10:44
img
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY