Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Terpaksa Menikah Dengan CEO
Terpaksa Menikah Dengan CEO

Terpaksa Menikah Dengan CEO

5.0
79 Bab
1.6K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Abigail Mason ingin seorang suami membalas dendam pada mantan pacarnya dan saudara tirinya.  Dengan bantuan temannya, dia harus bertemu dengan seorang model di sebuah kedai makan, yang tidak punya uang tapi bisa menjadi calon suami ideal.  Berita kilat?  Namun, ketika dia sampai di sana, dia melamar pria yang salah yang sedang merokok dan menikah dengannya pada hari yang sama.  Siapa pria kejam dan dingin itu? Mengapa dia membantunya? Mengapa matanya berbinar setiap kali dia memandangnya? Apakah dia sedang memainkan suatu permainan? Apakah dia mengembangkan perasaan padanya? Atau dia hanya ingin mencicipinya?  Bergabunglah dalam perjalanan cinta, pengkhianatan, persahabatan bersama Abigail Mason dan Hunter Levisay dan temukan bagaimana cinta dapat mengubah seseorang sebagai pribadi.

Bab 1 Pengantin menit terakhir

"Kotoran! Saya terlambat!"

Dengan detak jantung yang semakin cepat, dia membuka pintu dan melihat sekeliling sambil mengunyah permen karet. Tempat itu terpencil seperti yang diharapkan tetapi orang yang dia cari sepertinya tidak ada di sana.

Dia panik dan melirik arlojinya. Saat itu sudah pukul sepuluh lewat seperempat pagi dan pria itu tidak terlihat di mana pun.

Apakah dia terlambat? Apakah dia sudah pergi? Berbicara pada dirinya sendiri, dia pergi ke kamar mandi dan mengurung diri di dalam bilik. Duduk di dudukan toilet, dia mengeluarkan ponselnya dan memeriksa kembali pesan yang dikirim oleh temannya, Molly: 'Abigail. Temui pria ini di Sasha's Diner besok pagi jam sepuluh. Jangan terlambat. Dia adalah model yang berjuang. Membutuhkan tempat untuk tinggal. Jangan terbawa oleh penampilannya, sayang. Dia gay. 😉

Dia siap menikah denganmu. Lakukanlah, sayang. Semua yang terbaik.'

Pria inilah harapan terakhir bagi Abigail. Teman konyolnya bahkan tidak membagikan fotonya karena dia harus segera berangkat tadi malam ke Paris.

Sebelum berangkat, Molly meninggalkan pesan suara untuknya, 'Abi. Jangan lupa untuk menemuinya besok pagi. Saya perlu segera bepergian. Ibu sakit dan dirawat di rumah sakit. Henry akan tiba di sana tepat pukul sepuluh dengan kemeja biru tua. Dia pria yang sangat tepat waktu. Semua yang terbaik.'

Sekarang 'Henry yang tepat waktu' tidak terlihat lagi. Dia keluar dari bilik dan mulai mencuci tangannya. Cara mantan tunangannya dan saudara tirinya berselingkuh, telah menguras emosi dan mentalnya.

"Tuhan! Saya membutuhkan pria ini. Saya perlu menunjukkan kepada Kyle dengan siapa dia mengacau.”

Dia keluar dari area toilet dan membiarkan matanya beralih ke ruang makan. Dia merindukan detak jantungnya ketika dia menemukan seorang pria jangkung dengan kemeja biru laut duduk di meja sudut. Dia membuka laptop di depannya dan dia sama sekali tidak terlihat seperti model yang kesulitan.

Dia tidak bisa melihat wajahnya karena kepalanya terkubur di layar laptopnya, tapi dia mengenakan setelan bermerek. Mungkin karena dia seorang model dan perlu menjaga penampilannya.

Oh terima kasih Tuhan! Terima kasih Tuhan! Dia ada di sini! Terima kasih, Molly.

Dia mengirimkan pelukan diam kepada sahabatnya dan bergerak menuju meja. Ketika dia tidak melihat ke atas, dia mengetuk meja dengan buku jarinya. Pria itu mengangkat kepalanya dan sapi suci!

Dia lupa bernapas. Dia ingin mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia tidak sedang bermimpi.

Sialan kau, Molly. Mengapa Anda tidak menyebutkan bahwa dia sedang gila-gilaan, sedang merokok kepanasan! Sialan! Tampan ini gay!

“Jika kamu sudah selesai memeriksaku, ada pekerjaan yang harus aku selesaikan.” Suara laki-laki yang dalam muncul di dekatnya. Mata biru sedingin esnya menatap mata hijaunya.

Ku! Ku! Dia adalah Dewa Yunani! Dan… dia sedang melihat… padanya!

Oh! Dia sedang menunggunya untuk berbicara. Betapa bodohnya dia!

“Um. Saya… Saya Abigail Mason. Aku…” Dia tergagap dan kemudian merasa seperti orang bodoh mengulurkan tangannya ke arahnya mengharapkan jabat tangan. Tapi bukannya mengulurkan tangan untuk memegangnya, dia malah terus menatapnya, meletakkan tinjunya di bawah dagunya.

Dia merasa sedikit tidak nyaman. Pria ini sedang merokok panas! Tapi dia juga terlihat seperti seorang bajingan bersertifikat. Astaga! Dia membutuhkannya. Dia adalah satu-satunya harapannya.

Dengan senyum palsu dan cerah, dia duduk di depannya, "Dengarkan Henry!" Ketika dia memanggil namanya, dia menatapnya seolah dia sudah gila.

Pria itu memang mirip bintang film Henry Cavil. Tapi dia tidak ingin menyinggung perasaannya dengan mengatakan hal itu padanya.

“Molly pasti sudah memberitahumu tentang kebutuhanku untuk menikahi seseorang.”

"Permisi?" Kilatan ketertarikan muncul di matanya.

“Dengar, Henry. Molly memberitahuku segalanya tentangmu. Saya punya apartemen mungil dengan tempat tidur kecil. Anda dapat mengambil tempat tidur jika Anda mau. Saya akan mengaturnya di sofa.

Sekarang dia menarik perhatiannya dan meletakkan tangannya di lengannya, “Uang saya tertahan. Suatu saat saya akan memulihkannya. Aku akan membayarmu dengan mahal. Saya juga dapat membantu Anda dengan karier Anda yang sulit. Saya punya orang-orang di industri modeling.”

Dia tidak ingin terdengar putus asa tapi adakah pilihan lain? Untuk pertama kalinya, dia melihat es pecah di matanya. Dia mengamati tangannya yang tergeletak di lengannya. Dia melihat sedikit kehangatan. Tapi itu hanya sesaat. Dia berani bersumpah dia melihatnya.

“Jadi, bagaimana menurutmu?” Dia menyadari, dia sedang menunggu jawabannya.

“Kapan Anda menginginkan pernikahan ini, Nona?”

“Um. Ini Abigail… Sesegera mungkin. Apapun yang cocok untukmu.”

"Bagaimana kalau sekarang?" Dia mengangkat alisnya bertanya-tanya.

"Sekarang?" Dia tidak menyangka ini akan berjalan mulus. Itu adalah keinginan yang menjadi kenyataan.

Dia mengangguk, “Ya. Jika sekarang… Saya ikut serta. Jika tidak, kesepakatan akan batal.” Dia menutup laptopnya bersiap untuk pergi ketika dia melihat wanita itu bangkit dari kursinya dan menghampirinya mengelilingi meja, dengan pinggulnya yang bergoyang dan kaki i.

Dia memperhatikan dia memberinya kesempatan sekali lagi. Tapi dia peduli sekarang.

Dia tidak tahu bagaimana dia akan menikah dalam waktu sesingkat itu tetapi dia sepertinya memiliki koneksi sendiri. Dari mengatur pendeta hingga menjadi saksi. Dia mendapatkan semuanya dalam waktu singkat.

Mereka menikah dan keluar dari kantor dengan membawa surat nikah yang sah di tangan. Mereka sampai di sini dengan menyewa taksi yang telah dibayar Abigail.

“Ke mana kamu akan pergi sekarang?” Dia bertanya padanya, siapa yang memasukkan sesuatu ke dalam tas jinjingnya.

“Saat ini saya sedang mendapat wawancara kerja, Henry. Doakan saya." Dia tersenyum padanya dan kemudian memberinya selembar kertas.

“Ini alamatku. Kumpulkan barang-barangmu dan masuklah! Aku akan menunggumu." Dengan itu, dia mulai berjalan menuju tempat taksi, tanpa menyadari bahwa dia terus menatapnya tidak percaya apa yang baru saja dia lakukan.

Saat itu teleponnya mulai berdering. Dia menerima panggilan, “Pemburu! Temanku! Dimana kau?"

“Etan! Apa yang telah terjadi?"

"Tidak terjadi apa-apa. Tapi sesuatu akan terjadi jika Anda tidak menikah sebelum malam. Orang tuamu menjadi gelisah dan telepon Celine tidak merespons. Aku tahu, dia seharusnya menikahimu seharga sepuluh juta malam ini. Saya pikir jika dia meminta dua puluh juta lebih baik berikan padanya. Kami tidak punya pilihan lain.”

Setelah mendengarkannya dengan sabar, dia berbicara, “Celine tidak perlu sekarang. Persetan dengan dia dan pembayarannya. Ngomong-ngomong, aku baru saja menikah.”

“Kamu melakukan apa?” Ethan di sisi lain tercengang.

"Aku menikah. Jadi sekarang orang tuaku tidak boleh mencoba merebut posisiku sebagai CEO Perusahaan Levisay. Saya mengirimkan foto akta nikah saya melalui Whats*A*pp. Tunjukkan pada orang tuaku.” Ada nada sarkasme dalam suaranya.

“Bagaimana kamu mengaturnya, kawan? Siapa gadis itu? Berapa kamu membayarnya?”

“Itu bagian terbaiknya, Ethan. BUKAN saya yang membayarnya. Dialah yang membayar saya dan juga menawarkan tempat tinggal.”

“Dia melakukan apa?” Ethan tersedak sambil menyesap birnya, menahan tawanya.

Hunter Levisay memutus panggilan sambil tersenyum pada dirinya sendiri. Tampaknya pengantin wanita di menit-menit terakhirnya tidak tahu apa-apa tentang dirinya. Dia memutar nomor lain, “Di mana mobilku, David? Bawa kesini."

"Ya pak." Dan kemudian McLaren P1 hijau Napier yang berkilau berhenti di dekatnya. Seorang sopir berseragam keluar dan mengambil tas laptopnya.

“Atur mobil sederhana sebagai pengaturan sementara, David.”

Setelah menginstruksikan sopirnya, Hunter Levisay naik ke kursi belakang dengan pikiran santai. Tugas yang tampaknya mustahil pagi ini diselesaikan secara tidak terduga.

Dia tidak tahu apa-apa tentang gadis itu tapi dialah yang seharusnya membayar seseorang untuk menikah. Gadis itu tampak berani dan dia sangat tertarik untuk mengetahui tentangnya. Dia membingungkannya untuk beberapa Henry. Tapi Henry yang malang hanya kalah sedikit.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 79 Keinginan   03-29 13:00
img
2 Bab 2 Chapter
17/01/2024
3 Bab 3 Chapter
17/01/2024
4 Bab 4 Chapter
17/01/2024
5 Bab 5 Chapter
17/01/2024
6 Bab 6 Chapter
17/01/2024
7 Bab 7 Chapter
17/01/2024
8 Bab 8 Chapter
17/01/2024
9 Bab 9 Chapter
17/01/2024
10 Bab 10 Chapter
17/01/2024
11 Bab 11 Chapter
18/01/2024
12 Bab 12 Chapter
18/01/2024
13 Bab 13 Chapter
18/01/2024
14 Bab 14 Chapter
18/01/2024
15 Bab 15 Chapter
18/01/2024
16 Bab 16 Chapter
18/01/2024
17 Bab 17 Chapter
18/01/2024
18 Bab 18 Chapter
18/01/2024
19 Bab 19 Chapter
18/01/2024
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY