Unduh Aplikasi panas
Beranda / Adventure / Cinta Buta Gadis Mafia
Cinta Buta Gadis Mafia

Cinta Buta Gadis Mafia

4.0
12 Bab
591 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Bagaimana rasanya jika hidup dengan seorang wanita yang telah menggagalkan pernikahan? follow dan subscribe yah, agar tambah semangat.

Bab 1 Part 1

Kutatap langit senja saat matahari tenggelam. Warna kemilau sang surya, tak membuat hatiku bercahaya, tetap hitam dan meradang. Kusesap teh manis buatan Andin yang terasa pahit meski bergula. Sejenak aku berfikir, mengapa hidupku seperti ini. Sembilan tahun menikah, tetapi cinta itu belum juga hadir dalam hati. Selama ini, aku hanya melaksanakan kewajiban sebagai seorang suami, hanya kewajiban materi saja.

“Mas, kenapa sikapmu masih dingin seperti ini, sembilan tahun kita menikah, tetapi sikapmu tak berubah. Sebenci itukah terhadapku? Aku tahu kalau aku salah, tetapi apakah tidak ada kata maaf untukku?” ucap Andin yang tiba-tiba memelukku dari belakang. Meski sikapnya manis dan selalu menunjukkan keromantisan, tetapi aku tidak tertarik bahkan lebih tepatnya mati rasa.

Teringat sembilan tahun lalu, di mana pernikahanku tinggal menghitung menit dengan pilihanku, tiba-tiba Andin datang dan mengacaukan semua. Dia memfitnahku di hadapan keluarga besarku. Dia datang dan menangis serta membuat pengakuan bahwa dia hamil, dia juga mengatakan bahwa Hana, calon istriku yang akan aku nikahi telah menganiaya dan memukulnya. Saat itu dia datang dengan muka lebam, entah drama apa itu, yang jelas kedatangannya membuat seluruh keluargaku membatalkan pernikahanku dengan Hana.

Dari peristiwa itu, keluarga besarku memutuskan untuk menikahkanku dengan Andin. Aku tak kuasa menolak karena aku tak mau keluargaku mendapat malu akibat fitnah Andin.

Andin adalah putri dari partner keluarga kami yang memang dari pihak keluarga telah menjodohkan kami berdua sejak kecil. Jika aku menolak, Andin mengancam akan menyebarkan berita ke media massa. Aku tidak mau itu terjadi. Keluarga kami adalah keluarga terhormat dan terpandang. Keluarga Handoyo Sucipto Mangundirejo, pemilik hotel ternama di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia.

Setelah dua bulan menikah, drama Andin terbongkar, ternyata dia tidak hamil, dan dia tidak dianiaya oleh Hana. Dia hanya bersandiwara agar pernikahanku dengan Hana batal sehingga dia menikah denganku meski bagaimanapun caranya.

Saat itu aku tidak terima, aku meninggalkan rumah dan pergi mencari Hana, aku merasa sangat bersalah, kucari dia di kampungnya, di tempat kerjanya, ke teman-temannya tetapi tidak kutemukan. Sedih, hancur, sakit. ‘Dimana kamu Hana, aku mencintaimu, maafkan aku.’

Nasi telah menjadi bubur. Sampai detik ini, aku tidak tahu keberadaannya, bagaimana nasibnya, bagaimana keadaannya. Anggota keluarga tak ada yang memberitahu. Pernah suatu hari, aku mendapat informasi bahwa dia berada di Surabaya, aku mencarinya kesana, dan hasilnya nihil.

Hampir tiap malam selalu terbayang masa-masa indah bersamanya. Dia seorang gadis yang baik, cantik, mandiri, lembut, dan cerdas. Hana Silvia Putri Agustin, di mana dirimu.

*************

Namaku Yusuf Muhammad Syamil, aku putra dari pemilik hotel besar di Jakarta dan memiliki hotel besar di beberapa kota besar lainnya. Setelah lulus kuliah, aku membantu Papa mengurus perusahaan.

Papaku bekerja sama dengan Pak Wira dalam mengebangkan usaha, terutama bidang pendanaan.

Pak Wira memiliki putri semata wayang. Namanya Andin Aryani Kasih.

Suatu hari aku dikenalkan dengan putri tunggal Pak Wira. Andin anaknya baik, tetapi dominan. Dari cara bicara dan bergaul, selalu ingin menang sendiri. Penampilannya yang glamor dan boros membuat aku tak suka. Entah mengapa meski dia cantik, aku tak memiliki ketertarikan. Kami dijodohkan diam-diam.

Menurut orang - orang wajahku sesuai dengan namaku, Yusuf. Tampan, berkharisma dan berwibawa. Dari kecil aku suka berolah raga sehingga badanku kekar dan segar.

Semenjak kuliah, banyak yang menyukaiku, tetapi hatiku sudah kutambatkan pada kekasihku, Hana.

Hana gadis yang sederhana, dan smart. Wajahnya biasa, tetapi jika dipandang tidak membosankan. Kami satu kampus, satu angkatan, dan juga satu jurusan. Kami saling mencintai.

Hubungan kami diketahui oleh Papa dan Mama, Mereka tidak merestui kami karena aku telah dijodohkan dengan Andin. Setelah berbagai macam negosiasi akhirnya Papa dan Mama menyetujui hubungan kami.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 12 Luluh 2   06-20 23:57
img
1 Bab 1 Part 1
27/10/2021
2 Bab 2 Part 2
27/10/2021
3 Bab 3 Part 3
27/10/2021
4 Bab 4 Part 4
27/10/2021
5 Bab 5 Part 5
27/10/2021
6 Bab 6 Part 6
27/10/2021
7 Bab 7 Part 7
27/10/2021
8 Bab 8 Part 8
27/10/2021
9 Bab 9 Part 9
27/10/2021
10 Bab 10 Part 10
01/11/2021
11 Bab 11 Luluh
20/06/2022
12 Bab 12 Luluh 2
20/06/2022
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY