Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / My Adorable CEO
My Adorable CEO

My Adorable CEO

4.5
92 Bab
11.2K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Sebuah kecelakaan yang merenggut nyawa Tuan dan Nyonya Van Willem membuat sepasang Kakak Beradik menjadi Yatim Piatu. Mereka berdua dibesarkan oleh pengasuh kepercayaan keluarga Van Willem. Setelah dewasa sang kakak menjadi satu-satunya penerus keluarga Van Willem, sedangkan sang adik diterima kerja di sebuah perusahaan ternama. Jalan cerita bermula ketika sang adik dipertemukan dengan seorang CEO muda yang kaya dan terkenal memiliki banyak wanita. Ternyata CEO muda itu adalah atasan di mana Irish bekerja. Masalah datang saat para mantan pacar dari CEO muda itu bermunculan. Serta salah paham terjadi di antara dua CEO muda. Tak hanya sampai disitu, lika-liku yang mendebarkan terselip di dalam kisah ini, nyawa pun menjadi taruhannya.

Bab 1 1. Kecelakaan

HAPPY READING

Gadis berparas cantik yang hanya tinggal berdua dengan Kakaknya ini mempunyai karakter yang jutek, galak, riang, dan perhatian. Irish van Willem, seorang gadis yatim piatu yang terlihat supel dan mudah bergaul ini adalah adik dari seorang pengusaha muda bernama, Alexander van Willem.

Gadis yang selalu berpenampilan sederhana ini adalah anak kedua dari keluarga Rick van Willem. Kedua orang tuanya meninggal sewaktu Irish masih kecil. Alexander dan Irish diasuh oleh Dennisa, pengasuh setia keluarga Van Willem.

Berbeda dengan sang kakak yang sangat murah senyum dan kalem. Sang kakak adalah pewaris tunggal keluarga van Willem, kariernya naik begitu pesat karena dia tergolong orang yang pekerja keras.

Sang adik pun bekerja disebuah perusahaan besar yang ada di kota Leiden. Pemilik perusahaan tersebut mempunyai seorang anak semata wayang yang pada akhirnya dia-lah yang memegang kendali perusahaan tersebut. Seorang pemuda yang cuek, angkuh, seenaknya sendiri dan banyak wanita yang tergila-gila padanya.

Pertemuan yang benar-benar tidak terduga membuatnya sedikit demi sedikit berubah.

❣❣❣

Flashback on,

Alexander kecil terisak menangis di pelukan paman Ruth, sedang Irish kecil hanya diam dipangkuan bibi Dennisa. Terlihat kadang Marky kecil menghibur membuat gadis kecil itu tersenyum.

"Ayah—bagaimana keadaan Ayah, Paman? Hiks—" Alexander menangis. "Ibu—hiks!" Air mata terus mengalir di pipi Alexander.

Irish yang belum memahami keadaan saat itu mendongak menatap Dennisa, yang memangkunya.

"Bibi, kenapa kak Alex menangis?" tanya Irish kecil dengan polosnya.

"Memangnya Ayah dan Ibu kenapa, Bi?" imbuhnya bertanya lagi, dia masih terlihat sangat polos.

"Ayah dan Ibu akan baik-baik saja, Nona Muda." Dennisa menangkup kedua pipi Irish yang tembem. Gadis itu pun tersenyum manis. Irish kecil tidak tahu kalau Ayah dan Ibunya sedang dalam keadaan kritis.

Keadaan di dalam ruang operasi. Para Dokter ahli di rumah sakit Leiden masih terus berusaha semaksimal mungkin untuk kedua pasien yang tergeletak di ranjang dengan berbagai alat yang menempel di tubuh mereka.

Detak jantung mulai melemah, terlihat jelas di Bedside monitor. Lambat laun menjadi garis lurus dan ... Tiiiiitt!!

Itulah bunyi yang terdengar dari Bedside Monitor. Para Dokter kembali disibukkan dengan peralatan termasuk alat pacu jantung, Defibrilator.

Para Dokter berusaha keras untuk mengembalikan detak jantung mereka berdua, akan tetapi hasil nihil dan akhirnya para Dokter harus menyerah. Saat itu juga Tuan dan Nyonya Van Willem dinyatakan meninggal.

Tangis Alexander kecil kian menggelegar, setelah mendengar pernyataan dari para Dokter.

"Kenapa ... kenapa kalian tidak bisa menyelamatkan mereka!" teriak Alexander histeris. Paman Ruth berusaha menenangkan Alexander kecil yang terlihat sangat histeris.

Irish kecil yang melihat Kakaknya bicara dengan nada berteriak-teriak pada Dokter membuat gadis kecil itu menangis ketakutan di pelukan bibi Dennisa.

"Nona muda, tenanglah. Jangan menangis, ada Bibi dan juga Marky yang akan menemani Nona Muda," ucap bibi Dennis mengusap pipi Irish yang basah.

"Tuan muda ... Tuan muda harus ikhlas dan tabah. Kasihan nona Irish, dia terlihat ketakutan," ujar paman Ruth mendekap Alexander kecil dan berusaha menenangkannya.

Singkat cerita setelah dimakamkan, Alexander kecil dan Irish kecil masih terlihat menangis. Irish kecil masih terus-menerus memanggil-manggil ibunya.

_____

Genap dua tahun sudah Alexander dan Irish menjadi anak yatim piatu. Mereka berdua menjadi terbiasa menyambangi panti asuhan karena memang kedua orang tua mereka selalu membantu keperluan panti asuhan tersebut.

Alex dan Irish bersyukur masih memiliki paman Ruth dan bibi Dennisa yang menjadi orang tua kedua bagi mereka, serta Marky yang sudah seperti keluarga mereka sendiri.

Tuan Dutch van Willem meninggalkan warisan untuk kedua anaknya dan kelak jika sudah dewasa nanti, Alexander akan mengelolanya. Untuk saat ini pengacara kepercayaan keluarga Van Willem juga Pak John yang memegang semuanya hingga Alexander cukup umur untuk mengelola usaha Ayahnya.

Alexander dan Irish tumbuh menjadi pribadi yang kuat, mandiri, dan sifat dermawan dari kedua orang tuanya menurun pada mereka berdua. Alexander tumbuh menjadi seorang laki-laki yang pintar, tampan, bertanggung jawab, dan pekerja keras. Sedangkan Irish tumbuh menjadi gadis yang cantik, ceria, cekatan, dan rajin. Begitu pula dengan Marky, dia tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tampan, pekerja keras, dan rajin. Ketiganya tumbuh bersama dan mereka terlihat seperti kakak beradik, saling menolong satu dengan lainnya.

______

"Kak Alex, tidak apa-apa? Apa ada yang luka?" Irish menyodorkan sapu tangannya pada Alex yang baru saja menolong Irish dari gangguan anak-anak nakal yang menggodanya.

Alex menggeleng, "Kakak tidak apa-apa!" menerima sodoran sapu tangan dari Irish.

"Tuan muda, tidak apa-apa?" teriak Marky yang baru datang.

"Maaf nona muda, tadi ada sedikit tugas yang harus aku selesaikan di kelas," imbuhnya.

"Tidak masalah! Tidak perlu merasa bersalah seperti itu," ucap Irish tersenyum.

"Ayo pulang, mobil jemputan sudah datang!" Alexander berdiri sambil membersihkan celananya yang agak sedikit robek.

Paman Ruth yang melihatnya sempat khawatir, "Tuan muda kenapa celananya robek dan kotor?" tanyanya.

"Aah tidak apa-apa kok Paman, tadi hanya menolong Irish yang diganggu anak-anak nakal." Alexander tersenyum. Ketiga bocah itu langsung masuk ke dalam mobil, melaju pulang.

"Tuan muda, apa ada yang luka?" tanya paman Ruth.

"Tidak ada, Paman. Paman tidak perlu khawatir," ujar Alex tersenyum memperlihatkan lesung pipinya.

"Nona muda apa ada yang terluka?" tanyanya pada Irish.

Irish menggelengkan kepala dan tersenyum, "Tidak ada Paman, untung kak Alex datang menolong. Paman jangan memarahi Marky ya, dia tadi keluar kelas paling akhir karena ada tugas," ujar Irish dengan mimik wajah sendu membuat paman Ruth tidak bisa marah pada Marky.

Senyuman Alex dan Irish membuat paman Ruth bisa bernapas lega, karena bagaimana pun juga Alex dan Irish adalah tanggung jawabnya setelah kepergian tuan dan nyonya Van Willem. Amanah yang harus paman Ruth emban sampai Alexander dewasa dan cukup umur untuk melanjutkan usaha Ayahnya. Alexander yang tumbuh menjadi kakak buat Irish sekaligus menjadi figur seorang Ayah untuk Irish. Mereka berdua sangat mandiri.

❣❣❣

Tujuh tahun kemudian,

Alexander van Willem, pemuda berparas tampan yang telah berusia 25 tahun, sekarang dia sudah mulai belajar mengelola hotel dan tentu saja masih dibantu oleh Pak Martijn dan orang kepercayaan keluarga Van Willem, Dustin. Marky pun bekerja di hotel milik keluarga Alexander.

Bagaimana dengan Irish van Willem?

Irish yang saat itu genap berusia 22 tahun dan masih duduk di bangku kuliah. Setelah selesai kuliah, Irish berencana akan bekerja. Hal itu sudah dibicarakan dengan kakaknya, Alexander. Sang Kakak tadinya tidak mengizinkan Irish bekerja. Dia ingin Irish bergabung dengannya untuk mengelola Hotel milik keluarga. Namun, Irish menolak. Gadis itu ingin lebih mandiri dengan bekerja di luar sana.

Akhirnya Irish direkrut oleh sebuah perusahaan ternama di kota Leiden, di situlah Irish bertemu dan berkenalan dengan Ayana, gadis asal Maroko yang juga direkrut oleh perusahaan tersebut. Keduanya pun akhirnya menjalin persahabatan dan di perusahaan itulah Hyena mengenal sosok seorang laki-laki.

Laki-laki yang yang sangat kasar, angkuh, dan egois. Dia termasuk laki-laki yang maunya menang sendiri. Laki-laki yang tidak tahu sopan santun dan dia terlihat bangga dengan apa yang dia miliki. Bangga dengan begitu dipuja-puja oleh banyak wanita. Namun, itu tidak berlaku untuk Irish van Willem.

Kisah mereka di mulai dari sini ....

To be continue,

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY