Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Kim Nana
Kim Nana

Kim Nana

5.0
10 Bab
70 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Kim Nana adalah seorang gadis yang harus rela mengabaikan masa mudanya hanya untuk membesarkan adik satu-satunya. Terlahir dari orang tua yang mempunyai sifat egois dan ambisius membuat Nana harus kehilangan kasih sayang orang tuanya dan ditinggalkan begitu saja bersama adik dan juga asisten rumah tangga. Setelah dewasa Nana berhasil menjadi wanita karir nan sukses namun, karena kebenciannya terhadap orang tuannya ia menjadi pribadi yang keras dan kejam terhadap orang lain. dan kini akibat terlalu Lama menanggung beban masalalu membuat Nana mati rasa dan tak merasakan cinta terhadap seorang pria. Hingga siapa pun yang mendekatinya harus bekerja keras meluluhkan hatinya. Akankah Nana memaafkan kedua orang tuanya, dan siapakah yang akan mendapatkan cinta Nana. Mari kita simak di novel berikut ini ....

Bab 1 Nana

Seorang gadis sedang sibuk berkutat di kursi kebesarannya, sedang memeriksa laporan yang masuk ke meja kerjanya, Dia adalah Kim Nana atau Nabila wanita lajang berusia 25 tahun yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk bekerja dan bekerja.

Tumbuh dewasa bersama dengan adik semata wayangnya tanpa di dampingi oleh orang tua membuat Kim Nana harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Memulai pekerjaan sebagai seorang pengacara membuat Nana harus selalu fokus dan jeli dalam memilah setiap detail kasus yang ia tangani , agar kliennya tak mendapatkan masalah.

“Kakak ... !” teriak seorang pemuda tampan dan sangat imut, siapa lagi jika bukan adik kesayangannya Reyhan. Adik kesayangan Kim Nana.

“Astaga Rey! Mengagetkan aku saja” Ucap Kim Nana sambil mengusap dadanya.

“Kakak ... jangan menghabiskan waktumu hanya untuk kertas-kertas bermasalah ini, pria tampanmu ini juga butuh kasih sayangmu kak” rengek Reyhan sambil memeluk dan menciumi Nana dari belakang.

Nana dan Reyhan memang begitu dekat, saking dekatnya seperti sepasang kekasih. Sejak mereka berdua di tinggalkan oleh orang tua mereka, Nana lah yang mejadi orang tua pengganti untuk Reyhan. Semua kebutuhan dan juga kasih sayang sebagai orang tua gadis cantik itulah yang memberikan.

Bagi Nana, Reyhan adalah belahan jiwanya. Apapun akan Dia lakukan untuk adik yang di panggilnya pria tampan itu.

“Rey, tunggulah sebentar lagi. Kakak akan segera selesaikan ini dan kita akan pergi jalan-jalan” jawab Nana sambil mengelus rambut Rey.

“Ok kak ... aku akan menunggu mu" jawab Reyhan sambil menuju ke arah sofa yang ada di ruangan Nana.

Setelah hampir 15 menit akhirnya Nana belum juga selesai mengerjakan pekerjaannya. Dia melihat Reyhan yang mulai jenuh menunggu dirinya, rasa tak tega membuat Nana memutuskan untuk membawa pekerjaannya pulang ke rumah.

“Ayo kita jalan," ucap nya sambil berjalan menuju Rey.

Mereka berdua keluar dari ruangan Nana sambil bergandeng tangan mesra bak sepasang kekasih.

“Kita akan jalan ke mana Kak?" tanya Rey kepada Nana.

Nana hanya diam saja, sebenarnya tubuhnya sudah sangat kelelahan karena aktifitas yang menguras otak dan pikirannya selama di kantor.

Dengan mengendarai mobil sport warna hitam mereka berdua keluar dari area parkir dan menyusuri jalanan kota tanpa tujuan, setelah hampir 30 menit berputar-putar tanpa tujuan. Rey baru menyadari jika kakaknya sudah tertidur pulas.

“Kasihan kakak, lebih baik aku membawanya pulang" batin Rey sambil memandangi wajah kakak tersanyangnya.

Akhirnya akhir pekan mereka gagal dan Rey memutuskan untuk membawa kakaknya pulang.

Setelah sampai di rumah Rey langsung menggendong Nana dengan hati-hati dan membawanya ke kamar pribadi kakaknya, Satu kecupan selamat tidur. " tidur yang Nyenyak kak.” ucap Rey lalu keluar kamar.

***

Nabila dan Reyhan adalah kakak beradik yang di tinggalkan begitu saja oleh kedua orang tua mereka saat masih kecil. Ayahnya bernama Reno bastian dan ibunya bernama Riana.

Karena sikap egois dan ambisius yang dimiliki oleh kedua orang tuannya membuat mereka memutuskan untuk berpisah dan melanjutkan hidup di jalan masing-masing dan meninggalkan Nana dan Reyhan begitu saja bersama pembantu mereka yang saat ini masih tetap setia menemani kedua kakak beradik ini.

Awalnya kehidupan Nana begitu sulit. Ia harus mencari nafkah sambil sekolah di usianya yang baru menginjak 17 tahun. Namun dengan semangat dan juga kegigihannya gadis cantik itu mampu meraih prestasi dan juga menghidupi adik dan juga bibi Ita asisten rumah tangga yang selama ini menemaninya sejak kepergian kedua orang tuannya.

Karena kerasnya kehidupan membuat hati Nana mengeras dan tak mengenal nurani dan belas kasihan. Yang ada di otaknya hanya uang dan uang agar adiknya tak menderita lagi. Dan Dia juga harus mengganti namanya dari Nabila menjadi kim Nana untuk menyembunyikan semua masa lalunya.

Setelah meninggalkan kakaknya Reyhan bergegas mandi dan lalu makan malam berdua saja dengan bibi. “dimana Nona Nana ?” tanya bibi kepada Rey.

“Kakak sudah tidur Bi, Dia kecapekan” jawab Rey.

“kasihan kakak mu, usianya hanya dihabiskan di meja pengadilan,” ucap bibi.

Rey hanya terdiam tak menanggapi ucapan bibi. “aku selesai Bi, aku mau langsung tidur.” ucap Rey sambil pergi meninggalkan bibi sendirian.

Rey masuk ke kamarnya dan langsung membuka laptop kesayangan hadiah dari Nana beberapa tahun lalu. Diam-diam Rey mencari informasi tentang ayah dan ibunya. Rey ingin menuntut keadilan kepada orang tuanya karena telah membuat kakaknya tersiksa selama ini.

Sudah hampir beberapa wilayah di negaranya Rey jelajahi lewat dunia maya hanya untuk mencari orang tuanya namun hasilnya tetap nihil. Waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 dini hari, barulah Rey menutup layar laptopnya dan tidur.

***

Kringggg

Bunyi nyaring alarm menjadi teman setia Nana yang selalu membangunkannya tepat waktu, baginya disiplin adalah kunci jika ingin sukses di dalam hal apapun.

Nana sudah mandi dan juga dandan rapi, dengan menggunakan kemeja putih dan celana hitam Nana keluar dari kamarnya menuju meja makan.”pagi bibi ..." sapa Nana kepada bi Ita.

“pagi Non, bagaimana kabarmu? Seharian bibi tak melihatmu kemarin,” ucap bibi sambil menggigit potongan roti panggang miliknya.

“Aku sibuk banget bi, ada kasus baru yang begitu rumit.”

“Jangan terlalu sibuk, ingat kesehatan. Aku dan Rey tak punya siapapun selain kamu." ucap bibi lagi.

“iya bi ...! baiklah aku berangkat dulu, kasih tahu Rey jika nanti suruh jemput aku." pamit Nana kepada bibi sambil mencium pipi bi Ita.

Bi Ita sudah menjadi orang tua pengganti bagi Nana, karena bagi Nana bibinya itu adalah orang yang paling berjasa dalam kehidupannya.

Nana sampai di kantor, dan hari ini jadwalnya bertemu dengan seseorang yang berasal dari Singapura, kliennya kali ini sedang dalam kesulitan mencari kedua anak nya yang hilang beberapa tahun lalu dan sampai sekarang belum ditemukan.

Waktu dan tempat telah ditentukan dan mereka mengadakan pertemuan di sebuah kafe di dekat di tengah kota wilayah negara Singapura. Nana berangkat bersama asisten Boy dan juga sekretarisnya Naura.

“sudah siap semua ayo kita berangkat!” titah Nana.

“Siap ...!" jawab keduanya bersamaan penuh semangat

Boy dan Naura adalah kaki tangan Nana selama menjadi pengacara, keduanya mempunyai skill tingkat dewa. Pintar dalam penyelidikan dan juga dalam bela diri, jadi Nana tak pernah kesulitan dalam menghadapi klien yang kurang ajar.

Mereka bertiga sampai tepat waktu dan langsung di sambut oleh pelayan dan di bawa masuk ke ruangan yang telah di pesan oleh klien mereka.

Makanan dan minuman pun telah terhidang di meja dengan rapi.

Nana berbisik kepada Boy. "Boy. Kenapa semua sudah siap namun orangnya belum datang?”

“mungkin sedang dalam perjalanan” jawab Boy.

Tak berapa lama pintu terbuka, masuklah seorang wanita paruh baya. Penampilannya begitu anggun, gaya dan cara berjalannya begitu elegan.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 10 Kecekalakaan   05-16 16:08
img
1 Bab 1 Nana
05/05/2022
2 Bab 2 Kaget
05/05/2022
3 Bab 3 Keraguan
05/05/2022
4 Bab 4 Rumah Lama
05/05/2022
5 Bab 5 Bima
05/05/2022
6 Bab 6 Amarah
05/05/2022
7 Bab 7 Pengakuan Nana
05/05/2022
9 Bab 9 Nana terjatuh
07/05/2022
10 Bab 10 Kecekalakaan
07/05/2022
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY