Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Alia
Alia

Alia

5.0
50 Bab
25.6K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Cover by Lee Design warning 21+ !!! Adult Content2 Menikah di usia muda awalnya bukan pilihan bagi Alia tetapi ketika pacarnya mengutarakan niatnya kepada orang tuanya dan mereka menerima akhirnya Alia menjadi seorang istri di usia yang masih terlampau muda. Antara kuliah dan kewajiban seorang istri berusaha Alia jalanin walaupun harus menerima sikap mertuanya yang tidak menyukainya. Bahkan demi masa depan suaminya , Alia harus merelakan kehormatannya tergadaikan tetapi ketika seseorang yang tidak pernah di sangka Alia menolong dan membuat wanita itu merasakan sesuatu yang terlarang apa kah Alia harus melupakan perasaannya atau berbuat dosa dengan berkhianat dari suaminya. Ini hanya cerita fiktif. Bila ada kesamaan nama dan tempat, itu hanya kebetulan belaka. Tidak ada maksud menyinggung suku, agama dan ras mana pun, hanya imajinasi penulis

Bab 1 Part 1

Author hadir lagi dengan cerita baru.

Cerita ini merupakan kolab mini dengan Author nura0848.

Tokoh Alia ada di cerita author nura0848

Terimakasih atas kesempatan yg diberikan untuk memperoleh tokoh Alia di pakai di cerita saya kemungkinan cerita ini hanya di buat beberapa part saja.

Semoga kalian para reader suka

Selamat membaca 😉

💜💜💜

Alia hanya seorang gadis biasa yg memutuskan untuk menikah muda dengan kekasihnya yg merupakan teman kampusnya sendiri. Pernikahan yg awalnya Alia pikir akan menjadi pernikahan yg membahagiakan ternyata tidak sesuai dengan apa yg gadis itu pikirkan. Setelah menikah Alia dan suaminya masih tinggal di rumah orangtua Rizky dan di sanalah juga Alia merasakan begitu berat kehidupan pernikahannya dengan Rizky.

Mama Rizky, ibu mertuanya ternyata tidak terlalu menyukai Alia , semua apa yg di lakukan oleh Alia selalu salah di mata mertuanya itu. Tidak ada hari tanpa sindiran dan teguran yg di dapatkan oleh Alia apalagi suaminya Rizky bukan membelanya malah ikut menyalahkan dirinya.

Masalah Alia semakin bertambah ketika suaminya kepergok oleh dosennya sendiri pak Ronald ketika sedang berusaha untuk mengambil bahan skripsi dari dalam ruangan pak Ronald. Pria itu lalu malah mengancam Alia bila tidak ingin Rizky di keluarkan dari kampus Alia harus mau menjadi pemuas nafsu dosennya itu dan di mulai lah semua penderitaan Alia mulai saat itu.

Demi suaminya Alia rela mengorbankan harga dirinya. Tanpa setahu suaminya Rizky yg mengira bahwa Pak Ronald memaafkan dirinya ketika ketahuan sedang berusaha mengambil bahan skripsi di mulai affair Alia dengan dosennya itu. Semua di lakukan oleh Alia dengan terpaksa.

*******************************

Alia baru saja pulang dari kampus dengan badan yg begitu lelah. Setelah Melayani Ronald sampai puas baru dosennya itu membiarkan Alia pulang. Rasanya Alia sudah tidak tahan lagi dengan semua ini.

Alia baru saja masuk ke dalam rumah ketika terdengar suara mertuanya. "Jam segini baru pulang," kata mertua Alia keras.

"Maaf Bu tadi ada mata kuliah tambahan," sahut Alia pelan.

"Alah, alasan kamu saja. Rizky saja sudah pulang dari tadi. Dasar kamu malas. Ibu yakin kamu sengaja pulang telat agar tidak perlu berberes rumah," kata mertua Alia dengan sengitnya.

Alia hanya bisa menghela nafas berat. Selalu begini setiap bertemu dengan mertuanya. Selalu saja ada yg salah di mata Ibunya Rizky. Perempuan itu melihat pintu kamar terbuka dan suaminya Rizky keluar dari dalam kamar. Terlihat baru saja bangun tidur.

"Ada apa sih Bu ribut-ribut begitu ?" Tanya Rizky sambil masih mengucek matanya.

"Ini Alia istri kamu sudah pulang telat malah melawan ibu ketika ibu tegur," kata mertua Alia ketus.

"Bukan begitu Bu, Alia ada..."

"Tuh kan Rizky. Alia selalu membantah seperti ibu ngomong ."

"Lagian kalian sudah hampir satu tahun menikah tapi kenapa Alia belum juga hamil jangan-jangan mandul istri kamu Rizky. "

"Astagfirullah Bu jangan bilang begitu," sahut Alia sedih.

"Tapi itu kenyataan Alia, kalian sudah lama menikah kenapa kamu belum juga hamil," ucap mertua Alia ketus.

"Ibu bukan begitu , kami..

"Sudah cukup Alia jangan membantah Ibu lagi," ucap Rizky memutuskan perkataan Alia.

"Masuk kamu ke kamar," perintah Rizky tegas.

"Tapi Rizky , aku..."

"Masuk Alia.. !!

Alia dengan terpaksa melangkah masuk ke dalam kamar. Tetapi masih sempat gadis itu mendengar ucapan mertuanya yg menjelekkan dirinya dan lagi-lagi suaminya malah membela Ibunya.

Tanpa Alia sadari tetesan air mata mengalir di pipi mulus gadis itu. Selalu seperti ini. Padahal tanpa setahu suaminya Rizky , Alia sudah mati-matian menolong Rizky dengan merelakan dirinya menjadi pelampiasan nafsu Dosennya Ronald.

Setelah di dalam kamar, Alia segera membersihkan dirinya , membasuh sisa-sisa sperma yg masih melekat di selangkangannya akibat perbuatan Ronald. Gadis itu meringis menahan ngilu dan perih karena Ronald selalu melakukan tanpa foreplay dulu. Dosennya itu selalu melakukan tanpa memastikan Alia siap. Kembali air mata mengalir membasahi kedua pipinya. Kenapa Alia harus merasakan semua ini. Gadis itu menangis melepaskan semua beban yg terasa sesak di dadanya.

"Alia ngapain kamu lama-lama di dalam kamar mandi," teriak suami Alia sambil mengetuk pintu kamar mandi dengan keras.

Alia tersentak buru-buru menghapus air matanya dan menyelesaikan mandi. Gadis itu lalu keluar dari dalam kamar mandi.

"Mandi saja lama, buruan bantuan Ibu menyiapkan makan malam," kata Rizky menyuruh Alia dengan keras.

"Iy... Iya.. " sahut Alia dan buru-buru langsung keluar dari dalam kamar tanpa sempat menyisir rambutnya lagi. Gadis itu hanya sempat mengambil jepitan rambut dan menjepit rambut basahnya.

Acara membantu mertuanya tidak luput dari sindiran dan cemoohan. Untung saja Bapak mertua Alia orangnya baik. Hanya beliau lah orang satu-satunya yg berusaha membela Alia dan menegur kelakuan istrinya.

Setelah selesai makan malam dan berberes dengan tubuh lelah Alia melangkah ke dalam kamar dan melihat Rizky suami sedang bersantai sambil sibuk dengan telepon seluler nya. Tampaknya suaminya itu sedang bermain game online melalui HP.

Alia lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan beberapa saat kemudian gadis itu keluar dan mendapati Rizky sedang berbaring santai. Dengan suara parau Rizky memanggil Alia. "Sini Alia."

Dengan pelan Alia mendekati Rizky setelah gadis itu berdiri di samping ranjang lengan Rizky langsung menarik lengan Alia sehingga gadis itu jatuh terjerembab ke dada Rizky dan suaminya langsung mencium bibir Alia dengan bernafsu.

"Kye jangan malam ini ," ucap Alia menolak keinginan suaminya yg dia tahu sedang bernafsu dan menginginkan dirinya. Sungguh Alia benar-benar lelah apalagi kewanitaannya masih terasa nyeri akibat perbuatan Ronald dosennya tadi siang di kampus.

"Aku mau Lia, jangan menolak suami, kamu ," sahut Rizky yg tanpa memperdulikan penolakan Alia langsung melucuti pakaian istri dan sebentar saja Alia sudah telanjang di hadapan Rizky yg tanpa membuang waktu lagi melepaskan pakaiannya juga dan sebentar saja keduanya sudah bugil. Tanpa menunggu siap atau tidaknya Alia, sodokan kuat kejantanan Rizky berusaha masuk ke dalam kewanitaan Alia yg masih begitu kering karena wanita itu belum terangsang.

Rintihan kesakitan langsung terdengar dari mulut mungil Alia. "Pelan Kye , sakit."

"Tahan Lia pasti nanti enak ," ucap Rizky parau tanpa memperdulikan rintihan sakit istrinya. Malah pemuda itu semakin kuat menyodok penisnya masuk ke dalam vagina Alia. Dan tanpa menunggu lagi genjotan cepat dilakukan oleh Rizky.

Sebisa mungkin Alia menerima semua yg di lakukan Rizky. Alia mengigit bibirnya agar suara kesakitan tidak keluar darinya. Berusaha sebisa mungkin menerima kejantanan Rizky yg keluar masuk di dalam vaginanya. Dan sesaat kemudian erangan parau Rizky terdengar di ikuti sentakan tubuh pemuda itu menyemprotkan spermanya ke dalam vagina Alia. Lalu Rizky roboh di atas tubuh Alia setelah kepuasannya di dapat.

Alia menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan kosong dan mata berkaca-kaca. Selalu seperti ini selama pernikahannya dengan Rizky. Pernikahan yg selalu di bilang indah oleh semua orang nyatanya bagi Alia hanya keindahan semu. Semuanya tidak seperti yg di bayangkan oleh Alia.

Rizky menarik keluar penisnya dari dalam vagina Alia lalu pemuda itu berbaring di samping Alia dengan senyum puas dan sebentar saja terdengar suara dengkuran halus pertanda Rizky tertidur. Alia beringsut turun dari kasur. Suara ringisan pelan terdengar dari mulut Alia. Dengan pelan gadis itu melangkah menuju ke kamar mandi. Sambil membersihkan sisa-sisa sperma Rizky yg melekat di kewanitaannya dan sela-sela pahanya.

Setelah berpakaian Alia kembali berbaring di atas kasur dan berbaring miring membelakangi Rizky yg telah tertidur lelap. Alia sudah tidak tahan dengan semuanya. Kehidupan pernikahannya seperti penjara yg membelenggu Alia. Kenikmatan bercinta yg selalu di bilang orang-orang tidak pernah di rasakan oleh Alia hanya kesakitan yg selalu di dapatkan oleh Alia apalagi Ibu mertuanya selalu membuat Alia salah. Di mata mertuanya apa yg di lakukan oleh Alia tidak pernah benar dan lagi masalah Rizky dengan Ronald membuat Alia yg harus merasakan penderitaan akibat kelakuan Ronald kepadanya.

Menghela napas berat. Alia berusaha untuk tidur dan melupakan beban yg terasa sesak di dadanya.

💜💜💜💜💜

Alia sudah bersiap untuk ke kampus. Setelah menyiapkan sarapan untuk Rizky dan mertuanya baru Alia bisa bersiap . Rasanya berat sekali bagi Alia untuk ke kampus apalagi harus bertemu dengan Ronald dosennya.

Setelah selesai sarapan Alia dan suaminya Rizky berboncengan dengan motor menuju kampus.

"Nanti kamu pulang sendiri saja ya. Aku ada acara dengan teman aku habis dari kampus ," kata Rizky langsung setelah mereka sampai di kampus mereka.

"Iya.. "sahut Alia singkat. Sambil melangkah menjauhi suami yg tidak memperdulikan Istrinya sendiri itu.

Sesampainya di koridor kampus Alia melihat kedua sahabatnya sedang duduk di kursi panjang mengobrol dengan santai. Menghela nafas panjang lalu Alia mendekati sahabatnya itu dan berusaha memasang wajah riang.

"Hei , Tari.. Hilda.. seru sekali kalian ngobrol nya," kata Alia riang.

"Baru datang Alia, kelihatan senang begitu ?" Tanya Tari.

"Iya.. , ada gosip apa nih ? Tanya Alia lagi.

"Tidak ada cuma ngobrol saja. Kemarin kamu ke mana sih Alia, aku cari in juga ," kata Hilda.

"Hmm.. itu .. " perkataan Alia terputus ketika suara teleponnya berbunyi, gadis itu melihat pesan yg terkirim dari seseorang yg langsung membuat Alia takut.

"Ada apa Li, kenapa wajah kamu pucat begitu ? Tanya Tari heran ketika sahabatnya itu setelah menerima pesan langsung wajah berubah seperti orang ketakutan.

"Eh, tidak apa-apa Tar, aku pergi dulu ya. Ada urusan sebentar," ucap Alia yg langsung berdiri dan meninggalkan kedua sahabatnya yg masih memandangi dirinya dengan kebingungan.

Rasanya langkah kaki Alia begitu berat ketika melangkah menuju ke ruangan yg terasa seperti ruangan penyiksaan bagi Alia.

Dengan pelan Alia mengetuk pintu tersebut ketika telah berada di depan ruangan yg begitu gadis itu takuti dan ketika suara yg menyuruhnya masuk terdengar. Dengan berat hati tangan Alia memegang gagang pintu dan memutarnya lalu gadis masuk ke dalam setelah menutup pintu.

Bagaimana menurut kalian ?

Alia benar-benar menyedihkan ya 😔.

To be continued

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 50 Extrapart   08-02 18:25
img
1 Bab 1 Part 1
10/05/2022
2 Bab 2 Part 2
10/05/2022
3 Bab 3 Part 3
10/05/2022
4 Bab 4 Part 4
10/05/2022
5 Bab 5 Part 5
10/05/2022
6 Bab 6 Part 6
10/05/2022
7 Bab 7 Part 7
10/05/2022
8 Bab 8 Part 8
10/05/2022
9 Bab 9 Part 9
10/05/2022
10 Bab 10 Part 10
10/05/2022
11 Bab 11 Part 11
10/05/2022
12 Bab 12 Part 12
13/05/2022
13 Bab 13 Part 13
16/05/2022
14 Bab 14 Part 14
18/05/2022
15 Bab 15 Part 15
20/05/2022
16 Bab 16 Part 16
22/05/2022
17 Bab 17 Part 17
24/05/2022
18 Bab 18 Part 18
26/05/2022
19 Bab 19 Part 19
28/05/2022
20 Bab 20 Part 20
30/05/2022
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY