Unduh Aplikasi panas
Beranda / Fantasi / Sesaat dalam waktu
Sesaat dalam waktu

Sesaat dalam waktu

5.0
5 Bab
14 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Itu semua terjadi dalam sekejap, ketika semuanya berubah, bahkan dengan makhluk tersembunyi di multiverse, dia mendapatkan banyak sekutu dan mengawasi planet. Ketika semua orang berkeliling kota tempat mereka menjalankan misi, di sela-sela permainan mereka saat mereka bepergian melalui multiverse, Bahkan sekarang, kultus Um-Mu tumbuh, menjadi pendeta tingkat tinggi, dia bermain dengan makhluk tersembunyi di multiverse , dia mendapatkan banyak sekutu dan mengawasi planet.

Bab 1 1

Keturunan Kegelapan

Saat itu dia mulai memiliki hubungan yang bermasalah dengan Felicity Kitten, awalnya mereka putus, lalu mereka kembali bersama, lalu mereka berjalan menyusuri lorong, dia mencampakkannya, mereka berhasil kembali bersama, kemudian, dalam keajaiban takdir. , mereka menikah, hanya untuk menyesalinya nanti, setidaknya dia menyesalinya.

Tidak selalu ada kata yang dapat diterima oleh siapa pun, fakta bahwa mereka telah mencoba untuk menghancurkan bumi, bulan, dan alam semesta juga, semua ini ditambah dengan menjalankan perusahaan Delphos.

Tsuki Miki Delphos mengikuti bersama beberapa asisten yang sedang mengerjakan laporan bulanan perusahaan, setelan jas 2 potongnya, yang dia kenakan dengan warna biru kehijauan hari ini.

Dia hidup dalam hubungan yang tidak bahagia, yang tidak membantu atau memfasilitasi fakta bahwa dia datang dan pergi dengan Felicity, pada saat itu, dia mulai membujuknya untuk mencuri, setiap kali dia keluar untuk menyelamatkan dunia.

Seorang pria jangkung dengan tinggi 1,80, rambut putih dan panjang, dengan tubuh yang indah dan berotot yang berlarian, diteriakkan oleh penasihat dan asistennya, di mana dia sedang mendengarkan laporan tentang data perusahaannya.

Di tengah kedatangan rapat perusahaan, Tsuki Miki Delphos sedang menghadiri rapat pemegang saham memecahkan masalah di ruang rapat, itu adalah hari biasa, jika kotanya bukan rumah bagi hal gaib, hidup di bawah celah mistis, dan dia tidak mengalami masa sulit.

Selain fakta bahwa perusahaan Delphos mengelola dan menengahi perjanjian damai antara dewa kegelapan dan kekuatan kebaikan, mereka juga menyelenggarakan festival akhir tahun.

Dia sedang dirayu oleh raja dari semua monster, dewa kuno bernama Kegelapan.

Setiap hari, dia berpikir bahwa dewa kuno hanya akan mencoba menghancurkan tanah berkali-kali, dia akan dihentikan, tetapi tidak, dia menerima kemajuannya sendiri.

Dikejar dewa adalah hal baru bagi Tsuki Miki, dia berusaha menghindari tempat tertutup, akhir-akhir ini begitu, atau hanya bersembunyi.

Mediator, duta besar dan perwakilan dari raja kegelapan, penguasa vampir dan manusia serigala yang sebelumnya mencoba menyerang dunia manusia, sekarang dia menjaga jarak, mengirim coklat, jika itu tidak cukup, dia bertengkar dengan pacarnya , meskipun dia dari fasad.

Rata-rata dan hubungannya yang gagal, ini adalah rekor 6 bulan berpacaran, sampai kebersamaan adalah sebuah evolusi, sampai sederhananya, dia dibawa ke suara nalar yang mengatakan bahwa pencuri internasional bukanlah tangkapan yang bagus.

Sepanjang hidupnya, dia memiliki lebih dari yang bisa dia katakan, kelola, dilatih selama dia ingat dia bisa berjalan, sehingga dia bisa mengendalikan organisasi, ditambah lagi dia sedang diperiksa atas perintah Um-Mu, jika bukan karena fakta bahwa perintah yang sama ingin menyatukan dia dan penguasa kegelapan, ini tidak normal, tetapi ini adalah pertama kalinya, seorang pria bahkan musuhnya dan perusak umat manusia menginginkannya.

Itu adalah periode ketika dia menghadapi dunia yang gelap, dan melihat sesuatu yang hanya dilihat oleh versi lain, itu mengubah pikiran pragmatisnya menjadi sesuatu yang lebih menarik untuk dilihat dan dilakukan ...

Tsuki Miki menyadari bahwa dia kesulitan terhubung, hubungannya memiliki hubungan dengan pencuri yang direformasi yang dikenal sebagai Wanita Panther, dia menyadari itu lebih ... seksual, bukan emosional, dia kesulitan terhubung, jadi dia pergi untuk membuat rencana. akhir dari situasi ini di antara mereka...

Vampir dan manusia serigala memiliki rumah dengan kota sejak zaman kuno, pada saat mereka menyelesaikan bisnis di perusahaannya, dia menerima karangan bunga hutan, tidak heran, selain berbagai hadiah dan coklat di rumahnya, bahwa dia harus menyimpannya di freezer besar.

Akhir-akhir ini, bahkan setan tertarik untuk membangkitkan kota dari korupsi dan kerusakan manusia dan mengeluarkannya dari kendali mafia dan kejahatan, ada minat yang aneh di sana.

Beberapa waktu kemudian...

Tsuki Miki harus menyelamatkan dunia, terkadang dia mengharapkan Felicity relatif baik di mansion, atau melihat-lihat gua, tapi bukan itu yang dia temukan...

Saat dia menangkap para penjahat itu, diikat ke kantor polisi, tiba di gua dengan limusinnya.

Dia memiliki sejumlah masalah, di mana dia diyakinkan oleh setan untuk menyingkirkan penganiaya yang tiba-tiba membiusnya, tidur dengannya dan hamil.

- Buktinya dia dipanggil ke kantor polisi, tidak kurang dari enam bulan scammer ditangkap di salah satu perampokannya di sekitar kota mistis.

Siang itu.

Setelah tiba dari perusahaan Delphos.

Gerard sedang menunggunya.

- Ada masalah, Pak. - Kata kepala pelayannya yang setia, dia baru saja tiba dari perusahaannya di akhir misi di dimensi mistik.

Ketika dia kembali dari pusat transportasi untuk menyelamatkan Karina, dia dibawa ke alam Akropolis, antara dimensi dan ruang gelap, dia merasa bersalah, dan ingin berbicara dengan kepala pelayan, tetapi suasana pertanyaan itu dibuat. dia berhenti dan hentikan pikiran dan rasa bersalah Anda.

- Ada apa? – Dia bertanya.

- Felicity ditangkap. - Kata Gerard, dia menyadarinya dari kata-kata itu.

- Karena Felicity ditangkap...? – Tsuki Miki mempertanyakan berjalan menuju teman lamanya.

- Dia mencuri. - kata gerard.

- Apa? "Itu yang terburuk..."

Tsuki Miki berada di kantor polisi, beberapa jam kemudian, dia meminta masuk ruang interogasi, beberapa jam setelah dia dibebaskan.

Dia punya rencana untuk menyingkirkan beberapa masalahnya.

Mampu mengatakan bahwa apa yang tidak dilakukan polisi, Tsuki Miki melakukannya, tanpa bersalah atas kekerasan dalam rumah tangga penyerangan terhadap wanita, apalagi pembunuhan wanita, dia memiliki Amasteus di sisinya, memperjelas bahwa tidak ada yang dia lakukan akan keluar dari sana. .

Mampu mengatakan lagi, bahwa dia menangis dengan rasa sakit dan dia dengan amarah.

- Anda tidak memperhatikan saya. - Felicity berteriak.

- Wanita tidak pergi ke jalan untuk mencuri karena suaminya tidak memperhatikan. - Kata Tsuki Miki.

- Anda kehilangan anak kami. - Dia berteriak.

- Tubuhku Aturanku. - Kata Felicity.

- Tidak saat kau punya bayi di dalam. – bantah Tsuki Miki.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 5 5   05-31 17:46
img
1 Bab 1 1
25/05/2023
2 Bab 2 2
25/05/2023
3 Bab 3 3
25/05/2023
4 Bab 4 4
25/05/2023
5 Bab 5 5
25/05/2023
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY