Unduh Aplikasi panas
Beranda / Miliarder / Hello Love Sign
Hello Love Sign

Hello Love Sign

4.7
15 Bab
1.4K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

⚠️Mature content! Sandhya Sheina Aninditha sangat membenci Bosnya hingga ke tulang. Intinya, dia membenci siapa pun yang memiliki nama belakang Levanchois. Ia terpaksa bertahan menjadi karyawan di tempatnya bekerja hanya demi menyelesaikan misi rahasia, meskipun rekan kerjanya terus saja menyeret Sheina dalam permainan politik kantor yang sudah mengakar di salah satu perusahaan milik keluarga Levanchois. Well, enough is enough! Dia memutuskan untuk membalas dendam kepada mereka semua sebelum melemparkan surat pengunduran diri pada orang-orang yang selalu berusaha merusak kewarasannya sebagai karyawan berdedikasi. Sampai takdir membuatnya bertemu dengan pria paling berkuasa yang sialnya adalah salah satu anggota keluarga Levanchois. Kekuasaannya bahkan melampaui mantan Bosnya yang terkutuk. Oh, tidaaaak!! Bisakah dia membebaskan diri dari bayangan nama besar keluarga Levanchois? Kalian harus membantunya untuk segera mencari jalan keluar sebelum Sheina terperangkap semakin jauh dalam permainan konyol dan usaha saling mendominasi tak berujung ala mereka berdua. "Cepat tandatangani surat persetujuan ini jika tidak ingin melihat saya berulah lagi dan membuat nama perusahaan Anda kembali terancam, Pak. Saya juga tak akan sudi terjebak lebih lama di perusahaan terkutuk itu!" —Sandhya Sheina Aninditha "Kalau begitu tandatangani dulu penawaran kontrak baru denganku. Bukankah ini yang disebut simbiosis mutualisme dalam bisnis? Kau akan mendapatkan yang kau inginkan dengan terbebas dari sepupuku, begitu juga denganku." —Samuel Clark Levanchois Tandatangani Kontrak Cintamu Denganku dan aku pasti akan mendapatkanmu dengan cara yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya! KARENA WANITA SELALU INGIN DIPERJUANGKAN DENGAN CARA YANG MANIS, sekalipun dia tak percaya dengan komitmen.

Bab 1 Prolog

Awas! Jebakan konten-konten dewasa.

"Pesona apa yang kau miliki hingga membuat banyak pria mencoba berebut ingin menjadi malaikat pelindungmu, Phoebe Amaya Breslin?"

"Jangan terlalu berlebihan begitu, Tuan Levanchois. Well, karena sekarang aku telah mendapatkan apa yang kuinginkan, dan juga sudah berhasil membantumu. Jadi, kupikir kesepakatan di antara kita telah selesai," Phoebe tersenyum simpul, memahami bahwa kata-kata pria ini hanyalah sindiran belaka. Dia bangkit dari tempat duduknya dan hendak melangkahkan kaki, tetapi dia segera berbalik dan berkata, "Aku juga sangat penasaran, pesona apa yang kamu miliki sampai membuat semua orang selalu mematuhimu, Tuan Levanchois?"

Pria itu hanya memberinya sebuah senyuman misterius.

Saat pintu terbuka dan dia hendak pergi, tiba-tiba saja ada banyak sekali kilatan lampu kamera mengelilingi mereka. Merasa jika dia sedang dimanipulasi lagi, Phoebe menatap tajam pada pria yang sekarang berdiri tepat di sampingnya. Sebelum dia bisa mengucapkan sepatah kata pun, pria bermarga Levanchois itu meraih pinggangnya dan berbisik tepat di telinganya, "Apakah ini kekacauan lain yang kamu buat?"

Phoebe tidak bisa memberikan jawaban apa pun karena ia menjadi semakin bingung, membuat pria itu menariknya lebih dekat dan membawanya menuju ke arah lift pribadi yang berada tak jauh dari tempat mereka berada saat ini.

"Apa yang baru saja terjadi? Apakah kamu yakin ini bukan trik kotor lain yang kamu rencanakan?!" Phoebe berteriak frustasi padanya dengan tatapan kesal.

"Apa yang baru saja kau tuduhkan, Wild Kitten? Trik kotor? Bukankah kamu yang selalu memainkan trik kotor?" Pria itu berbicara dengan nada tenang seperti yang selalu dia lakukan. Kemudian dia mendekat, "Karena jika itu adalah trik kotorku maka aku akan melakukan hal ini di depan orang-orang itu,"—dia memojokkan tubuh Phoebe dengan kedua tangan yang memerangkap tubuhnya—"bukannya malah membawamu pergi menjauh dari mereka." Tubuh Phoebe sekarang terjebak di antara dinding lift dan tubuh berotot milik pria yang paling mengesalkan sedunia bagi Phoebe.

"Apa yang kamu lakukan?! I hate you to the bone, Loony!" pekik Phoebe panik sambil mencoba mendorong tubuh kekar di depannya agar segera menjauhi dirinya.

"Aku hanya sedang menunjukkan trik kotor macam apa yang akan kulakukan jika memang benar akulah pelakunya." Mata elang milik pria itu terpaku pada tatapan polos Phoebe yang kini sedang terdiam seolah mencoba mencerna perkataannya, 'Aku tidak akan menggunakan trik kotor apa pun lagi. Karena jika itu adalah rencanaku maka aku lebih memilih membuatmu datang kepadaku dengan kedua kakimu sendiri and I'll make you loving me to the bone, Sweetie,' monolognya tanpa mengalihkan tatapan tajamnya dari Phoebe barang sedetik pun.

Levanchois adalah nama lain dari mimpi buruk bagi Phoebe. Dia berusaha keras untuk melarikan diri sejauh mungkin dari cengkeraman pria paling berkuasa dan berpengaruh dari keluarga Levanchois dengan segenap kekuatan yang ia miliki. Sementara itu, Phoebe Amaya Breslin adalah satu-satunya gadis yang bisa membuatnya kembali menjadi dirinya sendiri tanpa harus mengkhawatirkan pandangan orang lain, persis sama seperti dahulu. Tentu saja, dia tidak akan pernah membiarkan gadisnya lepas lagi dengan mudah kali ini.

Ketika dua orang yang sama-sama kesulitan untuk mengungkapkan isi hati akhirnya harus bertemu di persimpangan takdir bernama,

Hello Love Sign

—✧✧✧—

Note:

Wild Kitten: Kucing liar (merujuk pada karakter yang sulit diatur)

I hate you to the bone, Loony: Aku benar-benar membencimu hingga ke tulang (sangat muak), Pria aneh.

and I'll make you loving me to the bone, Sweetie: dan aku akan membuatmu mencintaiku sampai ke tulang (sangat tergila-gila), Sayang.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY