Unduh Aplikasi panas
Beranda / Miliarder / Jebakan Cinta Sang Miliarder (Amata: Beloved).
Jebakan Cinta Sang Miliarder (Amata: Beloved).

Jebakan Cinta Sang Miliarder (Amata: Beloved).

4.7
33 Bab
3.2K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

⚠️Mature content! Amata berasal dari bahasa Latin, artinya Dia yang Tercinta atau Tersayang. Sudah nyaris tiga tahun Hwan tidak pernah berkunjung ke kampung halamannya. Saat dia berencana memberikan kejutan untuk ibu dan adik perempuan satu-satunya yang sangat dia sayangi, ternyata sang ayah juga ikut memberikannya kejutan yang mati-matian dia hindari. “Sepertinya sia-sia aja usahaku buat berkelit dari bahasan pernikahan sampai sekarang. Akhirnya akulah yang harus dijadikan tumbal dari tingkah konyolmu sejak dulu. Apa mereka lupa siapa yang sudah membuatku gak percaya cinta selama ini? Benar-benar gak masuk akal!” —Lee Hwanhee “Sudah kuduga! Kalian sengaja menggunakan rahasiaku sebagai alasan agar aku mau menerimamu sebagai suamiku dan berharap aku selalu bergantung padamu? Alasan tak masuk akal! Aku tak peduli alasan konyol apa yang membuat kita harus menikah, tapi jangan harap aku akan tinggal diam saat kalian menjadikanku sebagai menantu boneka. Teruslah menguji kesabaranku maka kau akan terkejut saat tahu siapa aku yang sebenarnya.” —Ayda Hannah Elsworth Kesabaran dan kedewasaan Hwanhee seolah terus saja diuji saat harus berhadapan dengan seorang Ayda Hannah Elsworth. Memanfaatkan kedatangan mereka berdua saat kembali ke Seoul, kedua kepala keluarga Lee dan Elsworth yang sejak dulu ingin mengikat tali kekerabatan segera mengundang mereka dalam acara pernikahan mereka sendiri. Masalahnya, Hannah memiliki segala perpaduan yang bisa membuat seluruh rambut di tubuh Hwan rontok seketika. Tentu saja ini bukan hiperbola sebab pengantinnya Hwan merupakan perpaduan dari Khailina, ditambah Jenna, dilengkapi Marsha dan Healin. Mereka berempat adalah para bungsu yang membuat Hwan selalu bergantung pada sepatu larinya agar bisa melarikan diri kapan pun dia butuhkan. Namun, sisi baiknya wanita mandiri satu ini juga memiliki sifat seperti Numa, Naya dipadukan dengan Rasheika karena selalu bisa diandalkan ketika dibutuhkan. Well, setidaknya selama wanita itu tidak dilanda kebosanan hingga membuatnya kembali melakukan aksi konyol atas nama keadilan. KARENA WANITA SELALU INGIN DIPERJUANGKAN DENGAN CARA YANG MANIS, walaupun mereka adalah makhluk paling rumit untuk dipahami. —Love and Trick— Amata: Beloved HwanNah

Bab 1 Prolog

Untuk menghindari kebingungan, pusing, dan plot yang kalian kira hole hingga menimbulkan huru-hara maka disarankan mencari dan membaca judul buku pertama Teka-teki: Enigma selain Luvoirte Tale Trilogy di mana semua teka-teki dari seri I Need Romance-Fleuve berawal juga bermuara. Selamat mencari petunjuk dan temukan makna hidup di dalam setiap judulnya, sebab ada cerita yang serumit kisah nyata.

Urutan #I Need Romance-Fleuve:

1. Teka-teki: Enigma

2. Luvoirte Tale Trilogy Vol. 1: Taming Them

3. Luvoirte Tale Trilogy Vol. 2: Their Seductive Bride

4. Irudimena: Fantasy

5. Hello Love Sign

6. Memori: Sećanja

7. Rasa: Känsla

8. PErSONA

9. Renjana: Lachtára

10. Takdir: Moira

11. Bias: Dari Uncle, Jadi Daddy

12. Luvoirte Tale Trilogy Vol. 3: Quadruplets Love Missions

——✧✧✧——✧✧✧——✧✧✧——

Awas! Jebakan konten-konten dewasa.

“Ini ngomong-ngomong gak ada agenda pagi, Dek? Biasanya kan Bos Besar itu suka lupa waktu saking sibuknya, walaupun yang disibukkin biasanya entah apaan aja.” Kalimat polos cenderung mengeluh halus dari Abella membuat pipi dan perut Jenna kram karena terlalu banyak tertawa.

“Hahahaha, Jejen doain Kakak jadi istrinya bos biar tahu sibuknya bos yang sebenernya itu kayak apaan.”

“Ya Allah, aminin gak ya? Kok kayaknya ngeri-ngeri sedep gitu sih jadi istrinya bos? Kudu siap mental banget sepertinya, karena Kakak yakin itu tidak semudah mengamati pergerakan harga saham doang,” ucap Bella asal.

“Wah, Kakak bener-bener harus jadi bininya bos besar bukan cuma bos aja nih kalau gini ceritanya. Biar makin mantap sekalian ngerasain adrenalin yang lebih-lebih ketimbang yang Jejen rasain sekarang.”

“Haduuh, makin merinding euy. Ya udah, Dek, Kakak gak mau ganggu lebih lama. Insyaallah Kakak sampein salamnya ke Nonni dan Kakak usahain mampir sebelum balik ke London. Baik-baik ya di sana, Adek sayang,” ujar Bella menutup pembicaraan mereka.

“Iya, Kak. Doa yang sama buat Kakak.”

Takdir gak mungkin sebercanda ini, ‘kan? Baru juga dua hari lalu bahas soal jodoh sama Jenna Himeka Abimara, hari ini jodoh yang sempat mereka gibahin udah dikirimkan Sang Pencipta dari langit terus langsung nyebur aja ke perairan Portofino.

Perut Bella serasa diaduk-aduk saat harus menikah beberapa jam lagi, dengan pria yang beberapa jam lalu baru saja ia selamatkan. Terlebih saat menyadari kemungkinan jika calon suaminya bukan hanya sekedar bos perusahaan biasa, bisa saja ucapan si Cenayang Amatir Himeka kali ini kembali terbukti kebenarannya. Entah ada cabang syaraf apa di lidah si Bungsu Jenna hingga perkataan asal yang tak sadar di balik godaannya selalu diamini oleh semesta.

Gimana nasib pernikahan Abella dan si Pria Blasteran yang cara bicaranya sesantun bangsawan keraton ini nantinya? Meskipun keduanya sudah pasrah pada kehendak Sang Kuasa untuk membimbing takdir hidup mereka, tapi nikah sama orang asing yang baru kita temui tetep aja ngeri-ngeri sedap, ‘kan?

Kata orang, menikah dengan orang yang sudah kita kenal aja ke depannya gak ada yang tahu. Konon lagi dengan orang asing yang kita gak pernah tahu sifat, sikap, juga kebiasaannya kayak apa. Yakin bisa langgeng dan kuat menghadapi semua ujian tak terduga?

Kenapa gak yakin? Jika Yang Maha Pemberi Rezeki sudah memberikan kesempatan, apa yang harus ditakutkan? Bukankah tidak ada hal yang diberikan secara sia-sia, entah itu sebagai berkah atau pelajaran berharga. Pasti semua ada tujuannya, ‘kan? Karena Sang Ilahi selalu menyayangi semua umatnya. Jika itu tak baik maka bisa saja DIA sedang rindu agar kita bisa mengadu setiap waktu. Lalu jika ini adalah hal yang baik, berarti itu adalah hadiah indah karena kita sudah berhasil melewati ujiannya.

Seperti pagi hari yang cerah ini, cuacanya sangat mendukung untuk menambah imun tubuh dengan berjemur sekaligus menghirup udara bersih di tengah perairan hangat Portofino. Itulah kenapa Abella Rasheika Valerian masih betah memperpanjang acara kunjungannya ke tanah kelahiran sang ayah. Namun siapa sangka, tiba-tiba badai datang tanpa permisi. Badai itu bernama Evano Hardinata Cokroatmojo. Seperti layaknya hal buruk yang selalu diikuti kebaikan, Bella juga berdoa agar ‘badai’ tak terduga yang menghampiri hidupnya akan membawa pelangi seindah mimpi seperti harapannya pula. Sebenarnya apa sih yang terjadi antara Bella, Hardin, dan Portofino? Otak cerdas Bella masih berusaha mencari korelasi di antara banyaknya kejadian yang datang secara bertubi-tubi dalam hidupnya. Sampai ia mendengar rentetan kata yang membuat jantungnya kembali berdegup kencang,

“Nama?” tanya Hardin sambil menggenggam sesuatu di tangan kanannya.

Bella menautkan alis, lalu menyadari arah pertanyaan Hardin, “Abella Rasheika Valerian binti almarhum Amadeo Valerian.” Dada Bella terasa sesak seketika saat ia mengucapkan nama ayahnya yang baru saja meninggal. Cinta pertamanya itu tak sempat menyaksikannya dipinang oleh seorang pria yang sudah ayahnya nantikan dengan penuh kekhawatiran, sebab hanya dia satu-satunya putri yang belum terlepas dari tanggung jawabnya saat waktu tak lagi berpihak pada sang ayahanda.

Hardin menggenggam tangan kanan Bella, lalu menekuk kaki kanannya, “Bismillah, Abella Rasheika Valerian binti almarhum Bapak Amadeo Valerian, maukah kau menjadi satu-satunya wanita yang akan selalu menemaniku sampai Allah menyatukan kita kembali di surga-Nya, Insyaallah?” ucap Hardin lantang dalam sekali tarikan napas. Sepasang mata cokelat muda milik Abella Rasheika semakin berkaca-kaca, ia tidak tahu harus berkata apa.

‘Ya Allah, jika pria di depan hamba ini adalah jodoh sejati yang kau kirimkan untuk menggenggam tangan hamba sampai ke surga-Mu maka berikan kemudahan bagi kami agar bisa berjalan beriringan hingga kau izinkan berkumpul di Jannah-Mu, aamiin. Bismillah.’ Bella tidak bisa menjawab pertanyaan Hardin selain dengan anggukan dan rasa bergemuruh dalam dadanya saat menyadari pernikahannya memang benar-benar nyata, bukan nikah paksa apalagi nikah kontrak ala novel dewasa yang selama ini menjadi pelariannya saat sedang mengasingkan diri.

Bagaimana kelanjutan kisah romansa Abella Rasheika Valerian dan Evano Hardinata Cokroatmojo?

Ketika dua orang yang sama-sama pernah merasakan kecewa juga trauma akhirnya bertemu di persimpangan takdir bernama,

Känsla(Chansla): Rasa—Kaulah Rumah yang Kutuju

Love and Loyal

—RasheInata—

——✧✧✧——✧✧✧——✧✧✧——

Note: Obrolan ringan di awal tentang semua ocehan tanpa sadar berujung ramalan yang diucapkan Jenna Himeka Abimara hanya ada di kisah berjudul Irudimena: Fantasy. Bacalah untuk menemukan potongan puzzle yang lain dari I Need Romance-fleuve: Luvoirte Tale dan seri Abdi Negara.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY