Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / Menikah Dengan Berondong
Menikah Dengan Berondong

Menikah Dengan Berondong

5.0
7 Bab
88 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

Entah kesialan atau sebuah keberuntungan saat disukai oleh anak bos sendiri. Namun, bagi Sella itu adalah sebuah kesialan bahkan mala petaka untuk hidupnya. Saat ia di sukai oleh anak bau kencur yang bahkan belum lulus dari bangku kuliahnya. Jatuh cinta dengan perbedaan umur yang jauh, bukankah itu suatu hal yang tak lazim di masyarakat ini. "Neng cantik, nikah yuk!" "Najis!" Tiada hari tanpa pertengkaran antara Sella dan juga Arthan yang merupakan anak dari bosnya sendiri. Entah apa yang membuat bocah ingusn tersebut sangat tergila-gila kepadanya. Lantas, apakah pada akhirnya sella akan luluh juga pada pesona seorang Arthan yang kelewat tengil tersebut? atau justru cinta Arthan selamanya hanya akan bertepuk sebelah tangan?

Bab 1 Pagi yang Sial

"Pah, Arthan kan belum lulus kuliah masa udah di suruh kerja aja. Jahat banget papa ini!" keluh Arthan, pemuda tampan dengan tinggi 180 cm, dengan rahangnya yang tegas dan kini tengah merengek pada mamanya.

"Ma, Papa tuh!" adunya kembali, sedangkan pria paru baya yang tak lain adalah papanya memijat pelipisnya pelan. Entah sejak kapan putra sulungnya itu akan mandiri dan berhenti membuat ulah yang membuatnya sakit kepala.

Farida, mama dari Arthan mengulas senyum hangat dia memang sosok ibu yang sangat pengertian dan selalu membela Arthan setiap kali berdebat dengan papanya. "Sayang, apa yang papa kamu katakan ada benernya juga, loh. Kamu itu anak satu-satunya, kalau bukan kamu mau siapa lagi?"

Namun, sepertinya kali ini tidak. Mamanya justru bersekongkol dengan papanya.

Arthan menghela napas kasar. "Iya, kan aku bilang nanti, Ma. Aku bukan enggak mau cuma enggak sekarang aja. Arthan itu mau fokus kuliah dulu, kalau sambil kerja kan capek!" ucapnya ngeles.

Bagas menggelengkan kepalanya pelan, susah memang jika harus mengatur anaknya yang bebal itu. "Terserah kamu, tapi ingat ucapan papa kalau sampai nanti kamu nggak datang ke kantor. Papa akan cabut seluruh fasilitas kamu, termasuk mobil dan kartu ATM kamu!" Ancaman mutlak yang tidak lagi bisa Arthan lawan.

"Mah," rengek Arthan.

Namun, sepertinya kali ini mamanya pun tak dapat membantunya. Memang sudah saatnya untuk Arthan belajar mandiri. "Sudahlah, ikuti saja permintaan papamu itu. Lagian apa susahnya tinggal berangkat aja ke kantor!" ucap Farida, ia berlalu pergi menyusul suaminya.

Kini tinggalah Arthan yang merasa sangat frustasi, jika harus ke kantor. Itu artinya waktu bermainnya akan tersita banyak.

"Kalau kayak gini caranya, gue nggak bisa ikut balapan lagi. Sial!" kesal Arthan.

Arthan mengambil jaket dan kunci motornya melenggang keluar dari rumahnya. Berada di rumah justru membuat ia semakin pusing. Lebih baik ia pergi ke markas dan bertemu teman-temannya yang lain.

Cittt

Aaaaaa

Arthan mengerem motornya mendadak. Kurang dua cm saja dia hampir menabrak seseorang. Arthan langsung turun dari motornya menatap tajam pada seorang gadis yang kini tengah menutup wajahnya dengan buku.

"Woi, mata lo katarak apa gimana sih. Kalau jalan lihat-lihat dong, untung aja lo nggak gue tabrak!" sentak Arthan jengkel. Kenapa hari ini ia sangat sial.

"Kamu yang salah malah ganti nyalahin saya. Siapa yang nyuruh naik motor kebut-kebutan, kalau sampai saya tadi ke tabrak saya seret kamu ke penjara!" omel balik wanita itu, ia mendongak menatap tajam ke arah tersangka.

Wajah yang tadinya tertutup buku kini menatap galak ke arah Arthan, yang justru membuat pemuda tampan itu tertegun. Paras yang cantik dan memukau, mata Arthan turun menatap tubuh wanita itu sampai bawah dengan pandangan takjub.

"Ck, gila!" ucapnya lirih.

Plak!

Kedua mata wanita itu berapi-api memukul kepala Arthan dengan buku. "Kurang ajar kamu ya!" sentaknya dengan napas yang memburu kesal, hidungnya kembang kempis dengan wajah yang memerah.

"Woy, sakit tahu! Lagian jadi cewek galak amat sih. Gue bisa laporin lo ke polisi nih, atas tuduhan kekerasan!" ucap Arthan.

"Saya juga bisa laporin kamu atas tuduhan pelecahan. Dasar bocah bau kencur!" ucapnya, lantas pergi. Lebih baik dia tidak lagi berurusan dengan pria seperti itu.

Kedua mata Arthan membulat, tidak salah dengarkan wanita itu memanggil dia bau kencur?

"Woi, tunggu! Lo ngomong apa barusan? Bau kencur? Enak aja, gue udah 21 tahun ini. Udah cukup umur kalau buat nikahin lo mah!" ucap Arthan tengil sembari mengedipkan satu matanya ke arah wanita itu.

Sella semakin menajamkan matanya menatap permusuhan ke arah Arthan. "Najis!" ucapnya lalu pergi. Namun, Arthan seolah tak membebaskannya begitu saja. Ia masih saja mengejar Sella bahkan saat ia akan memasuki taksi.

"Eh, tunggu dulu. Lo harus tanggung jawab! Enak aja main kabur." Arthan menahan tangan Sella menariknya agar menepi dan membiarkan taksi tersebut pergi.

Sella menghempaskan tangan Arthan dengan kasar menunjuk wajahnya dengan jarinya, matanya berapi-api, giginya bergemeletuk menahan rasa kesal.

"Maksud kamu itu apa sih! Pertama saya nggak kenal sama kamu, kedua dari awal kamu yang salah dan saya tidak perlu tanggung jawab. Jadi biarin saya pergi atau saya akan teriak supaya kamu di gebukin sama orang-orang!" teriak Sella sangat kesal.

Arthan justru terkekeh melihat amarah wanita cantik di hadapannya. "Haduh, kalau marah ngapa kelihatan makin imut sih." Arthan mencolek dagu Sella tengil.

"Dasar cowok sinting!"

Bugh!

Bugh!

Sella dengan keahlian bela dirinya segera menghajar Arthan sampai mampus. Dia yang sudah bersabar sejak tadi pada akhirnya meledak juga. Sella mengibaskan rambut panjangnya dan pergi meninggalkan Arthan yang kini telah terkapar.

"Gila, itu cewek kenapa kuat banget sih! Sialan, wajah tampan gue!" ucap Arthan mengusap darah segar di bibirnya.

Sedangkan di perusahaan besar ternama di kota seorang perempuan yang baru saja datang dengan keringat yang membanjiri wajah dan lehernya. Wajahnya terlihat sangat jutek. Namun, di mata para pria yang melintas ia justru terlihat sangat seksi.

"Shit, sesak banget celana gue!"

"Itu si Sella habis mantab-mantab apa gimana!"

Sella tak mengubris ucapan kotor para pria itu dia segera masuk ke ruangannya menghempaskan tubuhnya di kursi. "Apes banget hidupku ya Tuhan!" ucapnya, sembari menutup wajahnya dengan buku. Pagi yang mengesalkan, dia sungguh sial harus bertemu dengan bocah tengil sepertinya.

"Kamu kenapa, Sel?" Inara yang baru saja datang menatap aneh ke arah sahabatnya yang terlihat sangat kacau. Wajahnya penuh keringat, ia pun tidak terlihat seperti biasanya.

"Kena sial!" ucap Sella malas.

Inara juatru terkekeh melempar tisu yang dia bawa ke arah Sella. "Lap dulu tuh keringat kamu, ini ada berkas yang harus di tanda tangani Pak Bagas. Tolong bawa ke sana ya?" Inara lantas pergi meninggalkan Sella yang wajahnya masih tampak muram.

Sella Anastasya, wanita karir yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi. Dia menjabat sebagai sekertaris di perusahaan nomor satu di negara ini. Di umurnya yang hampir menginjak kepala tiga ia belum juga menikah karena Sella terlalu fokus dengan karir pekerjaannya.

"Ya," ucapnya malas. Ia menatap pantulan wajahnya di cermin, karena lari takut jika cowok tengil itu mengejarnya. Tubuhnya sampai harus mandi keringat, belum lagi angkutan umum yang tidak juga lewat, menambah kesialan pagi harinya.

"Jangan sampe aku ketemu sama cowok brengsek itu lagi!" umpatnya.

Setelah membenarkan pakaiannya agar terlihat rapi, ia segera membawa berkas-berkas penting itu ke ruangan bosnya.

"Pak, ini berkas-berkas yang harus segera Anda tanda tangani," ucap Sella sembari meletakkan berkas-berkas itu di meja atasannya.

Ia tidak sadar jika sedari tadi ada sorot mata tajam yang terus memperhatikan dirinya.

"Wah, nggak nyangka kita ketemu lagi! Jodoh kali ya."

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 7 Gagal Nikah   04-06 15:18
img
1 Bab 1 Pagi yang Sial
06/04/2024
2 Bab 2 Tante Sayang
06/04/2024
3 Bab 3 Pacar Sella
06/04/2024
4 Bab 4 Cemburu
06/04/2024
5 Bab 5 Nikahin
06/04/2024
6 Bab 6 Terbakar
06/04/2024
7 Bab 7 Gagal Nikah
06/04/2024
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY