Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / EPITESHI PATHOUS : Serangan Gairah
EPITESHI PATHOUS : Serangan Gairah

EPITESHI PATHOUS : Serangan Gairah

5.0
9 Bab
943 Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

PERINGATAN ISI : • Berisi Kekerasan & Pemerkosaan • Kesadisan & Obsesi • Bermuatan dewasa 21+ Lionnet Aphrodite Joffir, seorang Sarsan Mayor wanita terkuat yang cukup terkenal di organisasi TUHRDU [Serikat Persatuan Pertahanan & Sumber Daya Manusia], berkat kehebatannya Lionnet di angkat menjadi instruktur resmi seorang Mayjen. Namun, apa yang harus ia lakukan kala Mayjen yang disebutkan itu justru adalah Rich?! Seorang Tuan Muda dari keluarga bangsawan asal Jerman di mana Ayahnya bekerja sebagai Butler di kediamannya?! "Buka kaki mu." "Ohh--tidak!! Berhenti! Berhenti! Kumohon berhenti!" [Harap bijak dalam memilih bacaan sesuai usia, kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pembaca.]

Bab 1 PROLOG

ᴊᴜᴅᴜʟ ᴀʟᴛᴇʀɴᴀᴛɪғ : ᴇᴘɪᴛʜᴇsɪ ᴘᴀᴛʜᴏᴜs, ᴀᴛᴛᴀᴄᴋ ᴏɴ ᴘᴀssɪᴏɴ, sᴇʀᴀɴɢᴀɴ ɢᴀɪʀᴀʜ

ᴀᴜᴛʜᴏʀ : ᴅʜɪʟᴀᴀ.ғᴀ

ɢᴇɴʀᴇ : ʀᴏᴍᴀɴsᴀ - ᴅᴀʀᴋ - ᴍɪʟɪᴛᴇʀ - ᴏʀɢᴀɴɪsᴀsɪ

ʀɪʟɪs : 𝟶𝟸 ᴊᴜɴɪ 𝟸𝟶𝟸𝟸

sᴛᴀᴛᴜs : ʙᴇʀʟᴀɴɢsᴜɴɢ

⛔ᴘᴇʀɪɴɢᴀᴛᴀɴ ɪsɪ :

ɴᴏᴠᴇʟ ʙᴇʀɪsɪ ᴀᴅᴇɢᴀɴ ᴋᴇᴋᴇʀᴀsᴀɴ ᴅᴀɴ ᴘᴇᴍᴇʀᴋᴏsᴀᴀɴ. ʜᴀʀᴀᴘ ʙɪᴊᴀᴋ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴍᴇᴍɪʟɪʜ ʙᴀᴄᴀᴀɴ.

#####

- Hong Kong 1992

Organisasi militer bernama TUHRDU [The United Human Resource Defense Union] yang berarti 'Serikat Persatuan Pertahanan Sumber Daya Manusia'. Sebuah Organisasi besar yang didirikan oleh beberapa triliuner dan bangsawan dari beberapa negara yang memiliki perusahaan militer, tentunya organisasi itu dibuat dengan persetujuan dan dukungan dari pemimpin negara-negara itu sendiri.

Meskipun memiliki tingkat gelar dan pangkat seperti militer pada umumnya, namun TUHRDU tidaklah sama. Organisasi TUHRDU adalah organisasi kemiliteran yang bergerak di bidang sumber daya, sains dan pertahanan. Organisasi yang di buat untuk melindungi sumber daya dari pihak-pihak yang ingin merusak sekaligus pertahanan bagi negara-negara yang ikut bergabung dalam tujuan organisasi TUHRDU tersebut.

Organisasi besar TUHRDU akan menerima prajurit militer tidak lebih dari 100 orang di setiap tahunnya. TUHRDU juga di kenal sebagai organisasi terpercaya dan terkuat hingga siapa saja yang masuk ke sana akan memiliki masa depan yang terjamin. Bahkan jika mereka di keluarkan, akan banyak perusahaan yang akan menawarkan pekerjaan kepada mereka secara terbuka tanpa harus mencarinya dengan susah payah, oleh karena itu TUHRDU selalu menjadi tujuan bagi semua orang di seluruh dunia. Organisasi yang menyatukan orang-orang dari seluruh dunia jika masuk ke dalamnya.

Untuk masuk ke TUHRDU, tentunya setiap orang akan menandatangani dokumen yang berisi persetujuan hidup dan mati dalam ujian masuk TUHRDU.

Ujian itu terbilang sulit, bahkan sangat sulit. Hal itu di karenakan pelatihan serta percobaan yang di lalui terbilang sangat berbahaya hingga mengancam nyawa. Bahkan tak jarang di setiap tahunnya akan banyak mayat yang di pulangkan karena tak bisa bertahan dalam ujian masuk TUHRDU, dan tentunya tidak ada pihak mana pun yang bisa memberikan gugatan karena semua calon sudah menyetujui dokumen hidup dan mati sejak awal.

Pada dasarnya TUHRDU adalah organisasi menakutkan yang diisi oleh orang-orang bengis dengan kekuatan yang mengerikan hingga mereka bisa bertahan hidup di TUHRDU.

Meskipun begitu, ada beberapa orang wanita yang saat ini bisa bertahan di TUHRDU. Salah satunya adalah Lion, tepatnya Lionnet Aphrodite Joffir. Seorang Sarsan Mayor yang cukup terkenal di antara anggota TUHRDU, gadis berambut hitam pendek menyerupai laki-laki dengan mata abu-abunya yang mencolok.

Gadis cantik sekaligus tampan berusia 25 tahun asal Balkan dengan darah campuran Indonesia - Spanyol. Sejak kedatangannya ke TUHRDU 5 tahun lalu, kini gadis itu sudah memiliki gelar seorang Sarsan Mayor.

Sebuah senjata di arahkan ke papan berbentuk bulat dengan banyaknya lingkaran di dalamnya. Gadis bernama Lion mulai memfokuskan penglihatannya ke depan, keringat mulai keluar dari pelipis Lion hingga menetes dan jatuh ke tanah. Semua anggota TUHRDU kini menatap ke arah Lion dengan tatapan serius.

DOOR!

Suara tembakkan yang memekakkan terdengar, dengan sekali tembakan papan bulat di depan itu kini memiliki lubang kecil tepat di bagian tengah tanpa cacat. Hal itu membuat suasana sekitar tampak hening, semua anggota menganga menatap Lion.

"H-Hebat.."

"Bahkan lubang itu tidak cacat satu centi pun."

"Gadis itu monster."

"Seperti yang di harapkan dari Lion..."

Pujian dan sanjungan untuk Lion mulai terdengar, Lion pun berbalik dan tersenyum bangga ke arah rekan-rekan lainnya. Tangan Lion terangkat ke atas membentuk sebuah tinju, "Hidup TUHRDU!!!" Teriak Lion.

"Huuuuu!!!"

"Hidup!!!"

"Yeahh!!!"

"Kerja bagus, Lion!!!"

Sorakan pun terdengar meriah setelah teriakan Lion. Dalam sekejap suasana keheningan itu kini tergantikan dengan suasana meriah yang jarang terdengar di cabang TUHRDU di Hong Kong.

"Hey Lionnet! Jenderal mencari mu!" Ujar seorang Pria yang tiba-tiba datang entah dari mana.

"Ah? Baik!" Balas Lion.

Mereka berdua segera berjalan memasuki markas TUHRDU, tepatnya kantor Jenderal. Tak butuh waktu lama akhirnya Lion sampai di sana, dan saat ini Lion sedang berdiri dengan hormat di depan Jenderal.

"Lionnet. Apa benar kau ingin pindah ke cabang di Jerman?" Tanya Jenderal.

Lion mengangguk serius, "Ya, Jenderal!"

"Mengapa? Apa kau ada masalah di sini?"

"Tidak, Pak."

"Lalu?"

"Ayah saya bekerja sebagai Butler di salah satu keluarga bangsawan kaya asal Jerman, dan saya sudah 5 tahun tidak melihat Ayah saya. Saya pikir ini waktunya saya kembali agar saya bisa berkumpul kembali dengan Ayah saya."

"Bangsawan? Siapa? Apa mereka cukup terkenal?"

Lion terlihat berpikir, "Hmm, saya tidak tahu, Pak! Saya tinggal di sana hanya sampai kelas 3 sekolah menengah pertama, lalu saya pergi dari mansion itu." Jawab Lion. "Itu sudah sangat lama, Pak! Saya tidak ingat nama keluarga itu."

Jenderal mengernyit lalu mengabaikan kata-kata terakhir Lion, "Kau tahu bukan? TUHRDU selalu menyediakan asrama bagi para anggotanya, jadi tidak mungkin kau berkumpul dengan Ayah mu."

Lion tersentak sejenak karena sadar akan rangkaian kata-katanya yang salah, sesaat kemudian ia menampilkan senyum canggung ke arah Jenderal. "Ah! Maksud saya., Setidaknya saya tidak akan terlalu jauh dari Ayah saya, Pak!"

Jenderal menghela nafasnya menatap Lionnet. "Haah, kau ini ada-ada saja." Ujarnya. "Ini, serahkan ini ke divisi humas, lalu mereka akan mengatur pemindahan mu ke cabang yang ada di Jerman." Lanjutnya memberikan selembar kertas kepada Lionnet.

Lionnet mengambil kertas itu dengan senang hati, "Terima kasih, Pak! Anda memang sangat baik dan sangat tampan! Jika Anda tidak memiliki istri, mungkin saya akan bersedia menjadi Istri Anda!" Ujar Lionnet dengan senyum konyolnya.

Jenderal menatap Lionnet dengan tatapan datar, "Pergilah sebelum aku merobek kertas persetujuan itu." Ujarnya malas.

Lionnet terkejut, "B-Baik, Pak!"

Setelah mengatakan itu, Lionnet berbalik dan segera pergi meninggalkan ruangan sementara Jenderal di buat terkekeh di tempatnya. Baginya Lionnet adalah sosok gadis polos yang lucu hingga dia tak pernah bosan berbicara dengannya, apalagi sosok Lionnet yang memiliki integritas tinggi serta memiliki jiwa adil dalam dirinya. Itu semua cukup membuatnya merasa sedih karena gadis itu akan segera pindah ke cabang yang ada di Jerman.

"Ah aku lupa memberitahu jika dia akan naik jabatan dan menjadi Instruktur resmi Mayjen Rich di Jerman..." Gumam Jenderal.

Baru Jenderal ingin mengeluarkan suaranya memanggil Lionnet, namun sudah tak ada lagi sosok Lionnet yang terlihat. Gadis itu sudah menghilang di balik tembok.

Jenderal menghela nafasnya lelah, "Haah., Mungkin aku akan beritahu dia nanti. Lagi pula dia belum akan berangkat." Gumamnya.

Jenderal pun memilih untuk kembali fokus pada berkas-berkas laporan yang ada di depannya, pasalnya ia harus segera mengirimkan laporan itu ke pusat organisasi.

Tanpa ia sadari, hal itu justru akan berdampak besar pada Lionnet. Berkat perbuatannya yang menunda-nunda sesuatu tanpa ada kepastian akan mengingatnya kembali, tanpa sadar justru akan mengubah kehidupan dan masa depan satu orang.

SELAMAT DATANG DI CERITA

Romansa Dark Militer

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Rilis Terbaru: Bab 9 Mayor Jenderal Rich   06-23 12:25
img
1 Bab 1 PROLOG
23/06/2022
2 Bab 2 Atasan Baru
23/06/2022
3 Bab 3 Takut
23/06/2022
4 Bab 4 Terkunci
23/06/2022
5 Bab 5 Pelecehan
23/06/2022
6 Bab 6 Anak Kucing
23/06/2022
7 Bab 7 Menangis
23/06/2022
8 Bab 8 Perundungan
23/06/2022
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY